Blogger Template by Blogcrowds









Suku Asmat adalah sebuah suku di Papua. Suku Asmat dikenal dengan hasil ukiran kayunya yang unik. Populasi suku Asmat terbagi dua yaitu mereka yang tinggal di pesisir pantai dan mereka yang tinggal di bagian pedalaman. Kedua populasi ini saling berbeda satu sama lain dalam hal dialek, cara hidup, struktur sosial dan ritual. Populasi pesisir pantai selanjutnya terbagi ke dalam dua bagian yaitu suku Bisman yang berada di antara sungai Sinesty dan sungai Nin serta suku Simai.

Ada banyak pertentangan di antara desa berbeda Asmat. Yang paling mengerikan adalah cara yang dipakai Suku Asmat untuk membunuh musuhnya. Ketika musuh dibunuh, mayatnya dibawa ke kampung, kemudian dipotong dan dibagikan kepada seluruh penduduk untuk dimakan bersama. Mereka menyanyikan lagu kematian dan memenggalkan kepalanya. Otaknya dibungkus daun sago yang dipanggang dan dimakan.

Sekarang biasanya, kira-kira 100 sampai 1000 orang hidup di satu kampung. Setiap kampung punya satu rumah Bujang dan banyak rumah keluarga. Rumah Bujang dipakai untuk upacara adat dan upacara keagamaan. Rumah keluarga dihuni oleh dua sampai tiga keluarga, yang mempunyai kamar mandi dan dapur sendiri. Hari ini, ada kira-kira 70.000 orang Asmat hidup di Indonesia. Mayoritas anak-anak Asmat sedang bersekolah.

Lokalisasi

Sebuah lokalisasi........

penghuni dari lokalisasi namanya dadalah PSK......yah suatu profesi yang dipandang gimanaaaa....gituh.....

tapi salahkah mereka.......
berikut petikan wawancara dengan salah seorang PSK dan Germo nya....

kata Pe eS Ka nya gini....emang sih siapa mau jadi pelacuuuuuur booook.....tapi mesti gimana lagi.....anak anak butuh makan dan biaya sekolah.......aku dah usaha lho niiik....tapi ya nggak bisa ....aku mo kerja apa...mo usaha nggak ada modal....mo kerja gajinya nggak cukup buat anak anak.....padahal pernah jadi tukang batu dan jual jamu gendong lho mas......tapi yah nggal cukup.... ..yah terpaksalah gini aja yangt bisa....... kalo gini lumayan bisa sekolahin anak dan makan ama anak anak,.........gitu kata neng Pe eS Ka nya..

kalo kata germonya gini nih.....
ya aku mesti lerja apa lagi.......aku cuman nyari duit untuk makan ,rokok,minum ya udah....kalo nggak gini ya mesti turun ke jalan aku........ya rampok, copet,ngompas..ya sebangsa itu lah....
ya gimana lagi aku dah usaha nggak dapat kerjaan.....trus anak bini gua makan apa.....

yah begitu tuh petikan dari seorang PSK dan germonya........
.....Apa salah kah mereka?..............demi anak yang dicintai dan tanggung jawab merek rela...kerja apa aja...bahkan yang kaya gituan......yah perjuangan yang sangat mengharukan......
sebenarnya salah siapa sih......apa salah mereka......apa itu takdir mereka,...kayanya sang pencipta nggak menakdirkan manusia kaya gitu deh......

Sebenarnya gini lho......setiap kita punya tanggung jawab lho terhadap sesama,.....harusnya kita lebih merhatiin dong lingkungan.....kalo pengakuanya emang kaya gitu.......ya bantu dong biar nggak jadi kaya gitu.......nah siapa yang mo bantu.....ya ....yang merasa berkompeten dong.....sebagai masyarakat yang bernegara dan berkedaulatan.....ya tugas pemimpin salah satunya memperhatikan mereka .........mereka kan rakyat juga.....manusia juga........disamping itu juga kita kita dong.........
...trus caranya.........
.............................ya gimana baeknya lah...........
.......................................................terima kasih.......................................

Kerelawanan dan kepedulian terhadap sesama adalah konsep hidup..

Ketika pangeran memerintah mendirikan tenda, satu orang mengikat tali, satu membuat pancang, yang satu menjahit kain, satu mengaitkan, satu memotong, satu menggunakan jarum. Meskipun dilihat dari luar seluruh bentuk ini terlihat berbeda dan berlainan, dari sudut pandang makna hakikat mereka semua mengerjakan satu hal.

Keadaan dunia ini seperti itu, bila engkau memikirkannya. Setiap orang, pendosa dan orang suci, yang taat dan ingkar; setan dan malaikat, semuanya sama : melakukan penghambaan kepada tuhan. Sebagai contoh, raja berhasrat menguji budaknya untuk memisahkan yang taat dari yang tidak taat, yang layak dipercaya dari yang tidak, yang beriman dari penghianat. Tentu mesti ada yang menjadi ”pembela si jahat,”seorang penghasut, agar raja bisa menetapkan, setiap budak. Bagaimana raja menetapkan golongan budak-budaknya ? si penghasut budak provokator; bertindak sebagai budak raja, dan melakukan apa-apa yang raja perintahkan. Angin dikirim untuk membedakan yang ajeg dan tidak, untuk mengeluarkan ngengat dari pepohonan di taman. Ngengat akan pergi, sedangkan burung elang akan bertahan.

Raja suatu saat memerintahkan budak perempuannya untuk berhias secantik mungkin. Setelah itu, dia disuruh keluar dan memperlihatkan diri di hadapan budak laki-laki. Hal ini dilakukan untuk mengetahui siapa diantara para budak yang layak dipercaya, dan siapa yang menjadi penghianat. Meskipun perilaku budak perempuan itu jika dilihat dari luar dikategorikan telah menyimpang dari nilai-nilai kebaikan, tapi pada hakikatnya, semua yang diperbuat oleh budak itu adalah penghambaan terhadap raja.

Semua ”budak” kemudian, baik dan buruk, melihat diri mereka di dalam dunia ini, melakukan penghambaan dan ketaatan kepada tuhan, penghambaan tersebut tidak bisa dibuktikan dengan bukti logis atau kesesuaian dengan adat yang berlaku, melainkan dengan persaksian ”tanpa hijab”. Karena semuanya, baik dan jahat, adalah budak tuhan dan tentu taat pada-nya. Tiada satu pun yang tidak memujanya. Bagi orang seperti itu, dunia ini adalah ”kebangkitan kembali”, karena ”kebangkitan adalah untuk melayani tuhan dan tidak melakukan apapun kecuali melayani-nya.

Dengan demikian dari cerita tersebut dapat dipahami bahwa orang yang hidup sebagai pelayan tuhan bukanlah orang yang semata-mata taat melakukan ritual agama kalau ritual ibadah agama hanya dipahami sebagai konsep pemujaan dan penghambaan, karena yang jahat pun tanpa ibadah sebenarnya juga dalam proses pemujaan dan penghambaan kepada tuhannya.

Tuhan itu maha agung dan maha kuasa walaupun tak seorang pun memujanya, artinya ritual agama sebenarnya tidak tuhan butuh tapi manusialah sendiri yang butuh untuk itu.

Suatu hari sang raja mengadakan pesta makan dan mengundang semua rakyatnya, untuk kebutuhan tersebut sang raja tentu membutuhkan banyak pelayan karena raja sendiri tidak bisa turun melayani semua, dari tamu-tamu yang hadir berinisiatif untuk melayani semua tamu-tamu lain yang datang sampai selesainya pesta tersebut, orang inilah yang disebut sebagai pelayan sang raja.

Orang yang hidup melayani tuhan adalah orang yang mau memberikan sumbangsih pada sesama terutama yang membutuhkan pertolongan, dan kata kuncinya adalah kerelawanan dan kepedulian.

Bukankah semua agama pada prinsipnya mengajarkan tentang pemberian, islam dengan perintah ”beriman dan beramal saleh”, kristen dengan menyebarkan kasih sayang di kerajaan tuhan, Budha dengan penyembahan kuil tuhan (manusia adalah kuil tuhan), dst.

Menjadi pelayan tuhan adalah melayani hamba-hambanya yang lemah, karena tuhan sendiri telah hidup untuk melayani semuanya, apapun itu, menjadi rahmatanlilalamin, rahmat bagi alam semesta atau rahmat bagi kerajaan tuhan.

Orang yang berhasil dalam hidup, yaitu tercapainya arah yang lurus tujuan hidup, adalah;
Dia yang selalu diliputi oleh semangat mencari kebaikan, keindahan, dan kebenaran.
Dia menyerap segala sesuatu yang baru dan berharga sesuai dengan perkembangan kemanusiaan, dan menyatakannya dalam hidup berperadaban dan berkebudayaan.
Dia adalah aktif, kreatif dan kaya akan kebijaksanaan.
Dia berpengetahuan luas, berpikiran bebas, berpandangan lapang dan terbuka, bersedia mengikuti kebenaran dari mana pun datangnya.
Dia manusia toleran dalam arti kata yang benar, penahan amarah, pemaaf, dan ikhlas hati.


Kamis, 30/04/2009 11:43 WIB
Pembongkaran Ruko Senilai Rp 2 Miliar di Kemang Asal Terjang
Andi Saputra - detikNews


Jakarta - Pembongkaran 5 Ruko senilai Rp 2 miliar di Jl Kemang Raya, Mampang Prapatan, siang ini terlihat asal terjang saja. Sebuah toko besi di samping ruko tersebut ikut rusak.

"Stop-stop. Toko saya kena juga," teriak pemilik toko besi Ibu Haji Hasbullah di lokasi, Jl Kemang Raya 130, Mampang Prapatan, Jaksel, Kamis (30/4/2009).

Toko tersebut mengalami kerusakan di bagian atap karena tertimpa reruntuhan beton ruko. Puluhan genteng pecah dan jatuh. "Jangan asal bongkar. Lihat gedung samping, dong!" ujarnya seraya menahan air mata.

Luas bangunan yang dibongkar mencapai 450 meter persegi. Adapun luas tanah 895 meter persegi. Dari 5 ruko, kini 3 ruko telah diruntuhkan lantai duanya.

Menyadari pembongkaran yang asal-asalan tersebut, alat berat pun dihentikan. Warga marah besar atas pembongkaran yang merugikan bangunan sekitar.

"Silahkan bongkar, tapi jangan merembet ke gedung sekitarnya. Siapa yang mau ganti rugi," ujar seorang warga dengan nada tinggi.

(asp/irw)
pada kenyataanya emang udah nggak merakyat......emang bisanya janiji.......realisasinya ....entah apa....

12 Pilar untuk Hasil Pemasaran yang Lebih Dahsyat



BANYAK cara bisa kita gunakan untuk menyampaikan penawaran yang menarik dan dipercaya kepada calon pembeli yang tepat.

Hal penting yang perlu diperhatikan dalam Marketing Revolution adalah kita harus menggunakan sarana atau jalan untuk menyampaikannya dengan menggunakan 12 pilar marketingsebagai berikut.

1. Public relation, publisitas atau press realese
2. Referral
3. Endorsement
4. Advertising
5. Direct mail
6. Direct sales
7. Direct agent
8. Host beneficiary
9. Telemarketing
10.Joint venture
11.Memberikan seminar
12.Canvasing/booth

Banyak orang atau perusahaan yang hanya menggunakan satu atau beberapa pilar saja dalam aktivitas pemasaran mereka sehingga hasilnya pun kurang, bahkan tidak optimal. Mungkin Anda pernah melihat ada sebuah perusahaan produk atau jasa yang sangat gencar menggunakan periklanan sebagai satusatunya cara untuk meningkatkan pemasaran, baik menggunakan media below the line atau above the line (TV,radio,dsb).

Padahal masih banyak pilar marketing yang lain (yang mungkin lebih efektif dibandingkan hanya menggunakan satu pilar saja). Namun ada perusahaan yang sangat berani mengeluarkan biaya periklanan hingga miliaran bahkan puluhan miliar atau bahkan lebih hanya untuk bisa gencar beriklan di televisi.

Namun pertanyaannya: "Apakah memang benar cara yang demikian tersebut sudah efektif? Apakah sudah diukur antara pengeluaran dan hasil konkretnya dalam peningkatan pemasarannya? Kita harus mulai membuat tabel monitoring yang benar-benar bisa mengukur efektivitas dari aktivitas pemasaran yang kita lakukan. Jika memang terbukti efektif, silakan untuk diteruskan.

Namun jika memang tidak terbukti efektif, kita harus dengan bijak mempertimbangkan langkah lain yang mungkin bisa mengoptimalkan hasil pemasaran kita secara nyata (masih ingat "Show me the Money!"), adapun langkah lain itu bisa kita ambil dengan mengombinasikan ke-12 pilar yang ada.

Dalam menjalankan suatu bisnis, tentu saja terkadang ada tantangan yang harus kita hadapi, terutama dalam hal pemasaran produk atau jasa kita.Terkadang naik, terkadang turun atau biasa-biasa saja. Namun dalam menjalankan beberapa perusahaan saya, senantiasa saya menggunakan kombinasi ke-12 pilar tersebut dan hasilnya bisa jauh lebih dahsyat dengan biaya pemasaran yang lebih efektif.Selain itu,banyak perusahaan yang telah saya bantu dengan menggunakan kombinasi 12 pilar tersebut akhirnya mengalami peningkatan pemasaran yang dahsyat pula.

Oleh karena itu, mulai sekarang juga kombinasikanlah ke- 12 pilar tersebut dalam aktivitas pemasaran Anda. Jangan hanya terpaku dengan satu cara atau pilar pemasaran saja. Selamat praktik dan salam dahsyat!

Pemilu - pemilihan presiden


Debat Capres-Cawapres Akan Digelar Tanpa Panelis

Rabu, 29 April 2009 - 16:06 wib

JAKARTA - Debat calon presiden dan wakil presiden sebagai bagian dari rangkaian kampanye pemilu presiden 12 Juni hingga 4 Juli mendatang, hanya akan dipandu oleh seorang moderator tanpa panelis.

Kelompok Kerja Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan memilih moderator profesional yang mampu dan memiliki pengetahuan luas di bidang yang diperdebatkan mulai dari politik, pemerintahan, ekonomi dan bidang-bidang lainnya.

"Debat tidak menggunakan panelis, tapi moderator," kata anggota KPU, Syamsulbahri, di sela-sela rekapitulasi manual hasil pemilu legislatif di Hotel Borobudur, Jalan Pejambon, Jakarta, Rabu (29/4/2009).

Syamsulbahri mengatakan, keputusan mengenai hal ini akan disahkan secara resmi dalam rapat pleno KPU. Namun, dia enggan menyampaikan kandidat yang dianggap memenuhi syarat untuk menjadi moderator tersebut.

Berdasarkan peraturan KPU, penetapan pasangan capres dan cawapres dilakukan pada 9 Juni 2009. Selanjutnya pasangan calon dijadwalkan kampanye antara 12 Juni hingga 4 Juli 2009. Kampanye rapat umum dapat dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan debat direncanakan digelar malam hari usai kampanye rapat umum.

Setelah kampanye akan dilakukan tiga hari masa tenang, kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara pilpres pada 8 Juli 2009.

Anggota KPU I Gusti Putu Artha sebelumnya mengatakan ada dua opsi yang dipertimbangkan dalam membuat format debat capres dan cawapres. Opsi pertama adalah debat yang dihadiri panelis dan dipandu moderator sedangkan opsi lainnya debat yang hanya dipandu oleh seorang moderator.

Untuk memutuskan moderator yang dianggap layak, KPU akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden.


23 Warga Palestina Tewas Dibunuh Israel Selama Februari

Senin, 2 Maret 2009 - 17:30 wib

GAZA - Meski gencatan senjata sudah diproklamirkan, bukan berarti Israel menghentikan kekerasan. Sepanjang Februari saja, pasukan Israel sudah membunuh setidaknya 23 warga Palestina.

Data yang dirilis organisasi kemanusiaan International Solidarity for Human Rights (ISHR) dan dikutip Press TV, Senin (2/3/2009) menyatakan, selain membunuh, Israel juga menculik 300 warga Palestina lainnya. Di antara korban tewas terdapat empat anak-anak dan tiga wanita.

Di Jalur Gaza saja, 18 tewas, belum termasuk korban luka dalam serangan udara sepanjang sebulan terakhir. Sementara lima lainnya tewas di Tepi Barat.

Laporan ISHR juga mengungkap, pasukan Israel meningkatkan serangan di wilayah pendudukan dan menculik 300 warga. Di antara orang-orang yang diculik terdapat puluhan remaja dan beberapa wanita. Sebagian besar korban yang diculik, dibawa ke lokasi yang tidak jelas.

ISHR mengecam keras serangan itu dan meminta komunitas internasional untuk mengintervensi perlakuan semena-mena Israel terhadap anak-anak dan wanita yang telah bertentangan dengan hak asasi manusia.

Selain itu, ISHR juga melaporkan 16 warga Gaza lainnya juga tewas selama Februari. Mereka tewas karena Israel menolak mereka ke luar Gaza untuk mendapatkan bantuan medis.



Pemukim Yahudi Berupaya Merusak Masjid Al Aqsa Palestina

Selasa, 14 April 2009 - 10:00 wib

JERUSALEM - Perusakan terhadap rumah suci kembali terjadi di Jerusalem Palestina. Pemukim Yahudi menyerang halaman Masjid Al Aqsa sebagai upaya untuk menduduki masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam itu.

Saksi mata seperti dikutip Press TV, Selasa (14/4/2009) mengatakan, para pemukim Yahudi berjalan menuju halaman Haram Al Sharif. Namun polisi Israel yang mengetahui tindakan itu tidak berupaya menghentikan mereka.

Polisi Israel malah menyerang seorang pengunjung masjid yang berusaha menghentikan aksi para pemukim Yahudi itu saat akan melakukan perusakan. Menurut laporan, polisi juga menahan pengunjung lainnya yang sedang melakukan salat Zuhur di masjid itu.

Seorang sumber Palestina mengatakan, kelompok sayap kanan Israel berusaha memasuki area masjid sebanyak tiga kali pada Senin kemarin, yaitu pagi, siang, dan disusul petang harinya.

Sementara itu, perwakilan Otoritas Palestina untul Al Quds Hatem Abdul Qader memperingatkan, kelompok ultra-orthodox Yahudi sudah memiliki rencana untuk menyerang kembali Masjid Al Aqsa Selasa ini.

Abdul Qader juga meminta warga Palestina di kota Al Quds (Jerusalem) dan warga Arab Israel untuk melakukan aksi preventif terhadap perusakan kelompok pemukim Yahudi itu.

Sejak pekan lalu, organisasi kepemudaan setempat Komite Palestina untuk Al Quds secara bergantian menjaga pintu gerbang masjid untuk mencegah aksi penyerangan itu.

akal dan hati emang mesti kita butuhkan dalam hidup,guna memilih yang baik dan yang salah,bila akal dan pikiran tidak kita gumakan....yah otomatis itu yang disebut dengan ..kebodohan,untuk itu segala sesuatu dapat kita cermati,melalui akal dan hati kita dapat menilai salah dan benar.....kebenaran emang mesti ditegakan dimana saja.............
.........................................terimakasih.....................................................


Jumat, 06/02/2009 18:25 WIB
KPK Jebloskan Irawady Joenoes ke LP Cipinang




Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeksekusi badan anggota non aktif hakim Komisi Yudisial (KY) Irawady Joenoes. Proses eksekusi dilakukan pada 4 Februari lalu.

"Sudah dari hari Rabu dipindahkannya," ujar Deputi Penindakan KPK Ade Raharja saat dihubungi wartawan, Jumat (6/2/2009).

Menurut Ade, proses eksekusi berjalan dengan lancar. Tidak ada perlawanan atau upaya penolakan yang dilakukan Irawady.

"Langsung kita bawa ke lembaga pemasyarakatan," tambahnya.

Irawady sebelumnya divonis 8 tahun penjara dan denda Rp 400 juta. Ia terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi terkait pengadaan tanah untuk kantor KY di Jl Kramat, Jakarta Pusat, sebesar Rp 600 juta dan USD 30.000. (mad/rdf)..

.....ketangkap lagi nih......kayanya udah banyak yang nggak punya moral deh.....


Fatimah, Potret Korban Penggusuran PT KA
Moksa Hutasoit - detikNews


Jakarta - Fatimah hanya dapat melihat rumahnya yang telah rata dengan tanah . Tangan tuanya tidak berhenti untuk merapihkan sisa-sisa barang yang tertinggal agar tidak tercecer.

Perempuan itu tidak tahu lagi harus tidur di mana. Rumahnya dan 367 rumah warga lainnya yang berada di sekitar Stasiun Kota, Jakarta, dibongkar oleh PT Kereta Api (KA).

Pembongkaran yang berlangsung sejak Selasa (5/8/2008) itu, bertujuan untuk merapikan lingkungan sekitar Stasiun Kota dari himpitan rumah-rumah liar karena dianggap membahayakan perjalanan KA.

Fatimah telah menghuni rumahnya selama 11 tahun. Rumah itu terletak persis di tengah-tengah jalur perlintasan KA yang mengarah ke Stasiun Kampung Bandan. Selain tempat tinggal, Fatimah menjadikan rumahnya juga sebagai warung makan.

"Tidak tentu. Kalau lagi ramai, ya banyak untungnya," kata Fatimah kepada detikcom ketika ditanya mengenai pendapatan warungnya dalam sehari.

Menurutnya, tanah untuk rumahnya didapat dari seseorang yang bernama Pak Kaji. Dalam sebulan, dia mengaku harus menyetor uang Rp 400 ribu untuk biaya kontrak. Dengan adanya penggusuran ini, menurut Fatimah, Kaji tidak mau bertanggung jawab sedikitpun.

"Padahal Rp 20 juta saya pakai buat modal awal. Tanah saya di kampung saya jual," keluh Fatimah yang mempunyai 13 anak dan 11 cucu ini.

Meski mengaku salah, menurut Fatimah, keuntungan dari munculnya rumah-rumah liar di sekitar rel KA juga banyak.

"Dulu tempat ini gelap dan rawan. Banyak kabel-kabel yang dicuri, pembunuhan, ada juga yang diperkosa. Tapi karena ada kita, jadi aman," kata Fatimah.

Meski kesal dengan adanya penggusuran, nenek berumur 50 tahun ini tetap membongkar rumahnya. Fatimah hanya berpesan agar kehidupan rakyat kecil seperti mereka jangan dilupakan oleh pemerintah daerah.

"Kalau mau pemilu, semuanya pada baik sama saya. Tapi kalau sudah lewat, tidak ada yang mau peduli," kata dia. (mok/irw)..

sekarang gi ribut ribut masalah pilpres nih.......
.....ada perhatian nggak sama yang kaya gini.......
....................mbok ya cari solusi..............



Selasa, 28/04/2009 17:26 WIB
KPK Ajukan Kasasi Terhadap Vonis 10 Tahun Al Amin
....detikNews





Jakarta - Tim jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum puas atas putusan 10 tahun penjara yang dijatuhkan Pengadilan Tinggi Jakarta pada terdakwa 3 kasus korupsi Al Amin Nasution. Putusan tersebut dinilai masih kurang dan perlu diajukan kasasi.

"Iya kita ajukan kasasi," kata Direktur Penuntutan KPK Ferry Wibisono saat dihubungi lewat telepon, Selasa (28/4/2009).

Menurut Ferry, kasasi diajukan karena ada beberapa hal yang masih kurang dalam putusan Pengadilan Tinggi DKI. Khususnya, dalam pemberian hukuman uang pengganti.

"Kita menuntut uang pengganti dari uang yang ia terima sebelumnya," kata Ferry.

Sebelumnya, Al Amin dijatuhi hukuman 8 tahun penjara dan denda Rp 250 juta di Pengadilan Tipikor. Namun di tingkat banding, hukumannya ditambah menjadi 10 tahun dan Rp 250 juta.

...bila perlu hukum mati aja...ntar duitnya dibagi bagi ama orang miskin.........cukup buat orang miskin satu RT tuh.....

Tokoh Besar Islam AS Berpulang

By Republika Newsroom
Senin, 27 April 2009 pukul 17:29:00

Tokoh Besar Islam AS BerpulangLOS ANGELES TIMES

Dr. Hassan Hathout

PASADENA, AS - Dr. Hassan Hathout, seorang ahli medis sekaligus etika kedokteran, dan pemimpin Komunitas Muslim Kalifornia Selatan yang selalu di garis depan untuk membuat Muslim Amerika mudah dipahami dan membangun ikatan antar keyakinan, telah berpulang.

Ia meninggal secara alami pada usia 84 tahun pada Sabtu (25/4) lalu di rumahnya Pasadena, demikian ujar juru seorang wanita, jurubicara untuk Dewan Hubungan Masyarakat Muslim berbasis di Los Angeles, organisasi dimana Hassan juga menjadi anggota terkemuka.

Saat memimpin Pusat Islam Kalifornia Selatan, ia mengkordinasi upaya menjangkau masyarakat luas selama lebih dua dekade. Ia pun seorang cendekiawan tersohor yang telah menulis beberapa buku, beberapa di antaranya juga pernah dipublikasikan oleh penerbit Indonesia.

"Ia adalah salah satu raksasa dalam sejarah Islam di Amerika, yang mendesak Muslim untuk berintegrasi secara organik dengan masyarakat Amerika dan menghimbau Muslim tidak bersikap seperti pengunjung luar," ujar Salam al Marayati, direktur eksekutif Dewan Hubungan Masyarakat Muslim, Ahad (26/4) lalu, seperti yang dilansir oleh Los Angeles Times, Senin (27/4).

Pada 1998, Hathouth pernah dipercaya menyampaikan kotbah dalam perayaan Idul Fitri pertama kali di Gedung Putih. Kemudian bersama seorang Rabi dari sinagog ternama, Bel-Air' Leo Baeck dan Pastor George Regas, dari Gereja All Saints Episcopal di Pasadena, Hathout juga membantu Pusat Antar Keyakinan untuk menangkal rasisme, salah satu aktivitas besar pertama gerakan antar-keyakinan di Los Angeles.

"Sebagai seorang ahli medis ia juga berkomitmen terhadap hidup, ia ingin menentang apapun yang hendak menghancurkan hidup. Ia benar-benar orang yang sangat religius," ujar George masih seperti yang dikutip oleh Los Angeles Times, Senin (27/4).

Hassan lahir di Kairo 23 Desember tahun 1924. Putra seorang guru sekolah ini pun melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Eidinburgh di mana ia memperoleh gelar Ahli Bedah dari Royal College dan Ahli Obsterik dan Ginekologis dari Royal Collage. Ia juga memperoleh gelar doktor folosofi dalam genetika reproduksi.

Ia pernah mengajar ilmu obstetrik dan ginekologis di Kuwait, di mana ia tinggal selama 26 tahun sebelum akhirnya berimigrasi ke Amerika Serikat pada akhir 1980.

Dengan cepat, ia terlibat dalam kegiatan antar-keyakinan di Los Angeles, bersama Rabi Beerman dan Pastur George, ia mengorganisasi layanan ibadah untuk Muslim, Kristiani, dan Yahudi selama Perang Teluk Persia pada 1991. Layanan pertama di Gereja All Saints di Pasadena, mampu menyedot hingga lebih dari 1.500 jemaat.

"Kita telah hidup berdampingan selama berabad-abad dengan kerjasama maupun kebencian timbal-balik," ujar Hassan suatu saat seperti yang dikutip dalam Dailly News pada 1991. "Salah satu hal positif dari seluruh krisis telut ini adalah tiga komunitas datang bersama dan menemukan jika keyakinan satu sama lain dan sumber kitab tertulis sangatlah mirip," imbuhnya.

Setelah peristiwa WTC 11 September, ia semakin meningkatkan upaya menjembatani gap dan mengajak Muslim untuk menurunkan volume retorika anti-Amerika. Ia juga berbicara dalam Hari Masjid Terbuka, sebuah program diluncurkan pada 2002, di mana lebih dari dua lusin masjid di Kalifornia Utara mengundang non-Muslim untuk bergabung dalam acara doa, perayaan dan pembacaan sastra Islam.

Pada acara tersebut beberapa tahun lalu, ia bahkan menekankan kepada pengunjung, alih-alih mengelompokkan manusia berdasar agama, ia mengajak untuk memandang manusia dengan istilah lebih mendasar, "mereka yang berhati cinta, dan mereka mereka yang berhati benci,"

"Ia memiliki hati yang luar biasa," ujar Dr Omar Alfi, seorang fisikawan dan mantan pimpinan Pusat Islami Kalifornia Selatan yang mengenal mendiang selama 60 tahun. "Hal utama baginya ialah, agama merupakan cinta kasih,...bahwa manusia yang tidak mencintai atau membenci orang, sama dengan tidak menghormati agamanya," tuturnya

"Itulah hal penting baginya," kata Omar lagi.

Hassan Hathout pergi meninggalkan istrinya berusia 56 yahun, Salonas, seorang anak perempuan Eba, dan adik lelaki Maher beserta dua cucu.

Pemakaman dilakukan Minggu lalu sekitar pukul 3 waktu setempat di Pemakaman Rose Hills Memorial Park, 3888 Workman Mill Road, Whittier 90601, Los Angeles./itz

Taliban Hukum Mati Mata AS di Pakistan

By Republika Newsroom
Senin, 27 April 2009 pukul 22:15:00

MIRANSHAH, PAKISTAN -- Pejuang Taliban di daerah bergolak suku Pakistan pada Senin menghukum mati tersangka mata-mata tentara Amerika Serikat di perbatasan seberang Afghanistan, kata pejabat.Mayat terpotong warga suku Pakistan itu ditemukan di desa Kam Saroobi di dekat Miranshah, kota utama di daerah suku Waziristan Utara, kata perwira polisi setempat Ghawas Khan.

Pria itu, dikenali sebagai Mohammad Sadiq (28 tahun), diculik sekitar tiga bulan lalu, katanya. "Pada mayat Sadiq terdapat beberapa luka tembak dan tangan serta kakinya dipotong," kata perwira polisi lain.Catatan di mayat itu menyatakan orang tersebut mata-mata penting Amerika Serikat, kata pejabat pemerintah setempat, yang minta tak dikenali.

Pejuang garis keras sering menculik dan membunuh warga suku setempat atau pengungsi Afghan dengan tuduhan menjadi mata-mata bagi pemerintah Pakistan atau tentara Amerika Serikat, yang menempur perlawanan pimpinan Taliban di negara terkoyak perang Afganistan.Wilayah ganas suku Pakistan dilanda kekerasan sejak menjadi kubu ratusan pejuang Taliban dan Alqaida, yang melintasi perbatasan itu untuk lolos dan serbuan pimpinan Amerika Serikat atas Afganistan pada ahir 2001.

Gerilyawan Taliban di daerah sabuk suku Pakistan pada akhir Maret membunuh dua orang dengan tuduhan menjadi mata-mata pasukan Amerika Serikat di Afganistan, kata pejabat.Mayat seorang pengungsi Afghanistan dan seorang warga suku Pakistan penuh luka tembak ditemukan di tempat terpisah di Waziristan Utara, yang berbatasan dengan Afganistan."Sejumlah catatan ditemukan bersama mayat mereka, yang menyatakan orang tersebut dibunuh akibat bekerja sebagai mata-mata Amerika Serikat," kata pejabat polisi suku, Wali Khan, kepada kantor berita Prancis AFP.

Gerilyawan Pakistan menembak mati tiga pria di daerah bergolak suku di bagian baratlaut Pakistan setelah memfilmkan mereka, yang mengaku melakukan kegiatan mata-mata untuk Amerika Serikat, kata pejabat pada tengah Maret. "Ini pertama kali di Waziristan Selatan bahwa gerilyawan membuat video pengakuan. Sebelumnya, mereka hanya meletakkan catatan di mayat, yang diduga mata-mata," kata Allahbagh Khan, pejabat pemerintah setempat.

Mayat anggota suku setempat, Tahir Khan, dengan luka tembak ditemukan dibuang di pasar di Wana, kota penting di daerah suku setengah swatantra Waziristan Selatan, pusat terkenal gerilyawan Taliban dan Alqaida. "Khan, yang diculik 10 hari lalu, mendapat banyak luka tembak di tubuhnya," kata pejabat keamanan.

Cakram film (DVD) ditemukan bersama mayat itu menunjukkan Khan mengaku melakukan kegiatan mata-mata dan menyerahkan keterangan, yang menghasilkan serangkaian serangan peluru kendali Amerika Serikat di wilayah tersebut.
Catatan ditemukan di mayat itu mengatakan, "Semua yang melakukan kegiatan mata-mata akan menderita nasib sama," kata pejabat tersebut.

Dua lagi mayat dari tersangka mata-mata Amerika Serikat ditemukan satu jam kemudian dengan catatan dan DVD serupa. Satu mayat adalah saudara laki-laki Khan dan orang ketiga dikenali sebagai Shabbir Khan, kata warga dan pejabat.Hampir tiap pekan, gerilyawan menculik dan membunuh warga suku, menuduh mereka melakukan mata-mata untuk pemerintah Pakistan atau pasukan Amerika Serikat, yang bergerak di perbatasan Afganistan, tempat petempur Taliban memimpin perlawanan. ant/AFP/kpo

Tentara AS Dihukum Seumur Hidup Karena Bunuh Tahanan Irak

By Republika Newsroom
Jumat, 17 April 2009 pukul 07:59:00

VILSECK, JERMAN -- Pengadilan militer menghukum Sersan Kepala Militer AS John Hatley kurangan seumur hidup, Kamis karena ambil bagian dalam pembunuhan empat tahanan Irak di Baghdad dua tahun lalu.Militer AS menyebutkan, Hatley diberhentikan dengan tidak hormat dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat karena perannya dalam pembunuhan berencana itu.

Empat tahanan yang diborgol dan ditutupi matanya, ditembak mati di dekat sebuah kanal di Baghdad pada Maret atau April 2007. Empat tentara telah dihukum karena kejahatan yang berkaitan dengan keterlibatan mereka dalam insiden itu.

Pengadilan perang itu berlangsung di Jerman, tempat unit Hatley bermarkas dan tempat AS memiliki salah satu logistik dan pusat angkutan militer terbesar di luar wilayahnya.Hatley, yang sebelumnya ditugaskan ke Batalion Pertama, Resimen Infantri ke18, dihukum setelah lima jam pertimbangan yang mendalam, kata militer AS.ant/kpo


Pesawat Mimika Air Jatuh di Pedalaman Papua

By Republika Newsroom
Jumat, 17 April 2009 pukul 11:15:00


JAYAPURA -- Pesawat jenis Pilatus milik Pemda Mimika, Jumat sekitar jam 10.30 WIT jatuh dalam penerbangan Ilaga-Mulia, wilayah pedalaman Provinsi Papua.

Pesawat Mimika Air yang membawa sembilan penumpang itu seharusnya tiba di Mulia namun hingga saat ini belum tiba dan diketahui telah jatuh dan diduga akibat menabrak Gunung Gergaji.

Wakil Bupati Puncak Jaya (Puja) Hanock Ibo yang dihubungi ANTARA dari Jayapura, mengakui, pihaknya sudah mendapat informasi yang menyatakan masyarakat melihat puing-puing pesawat di sekitar gunung tersebut.

Walaupun demikian, kata Wakil Bupati Puja, pihaknya belum dapat melakukan evakuasi karena terbatasnya sarana transportasi, apalagi untuk melakukan evakuasi dibutuhkan helikopter.

Untuk itu pihaknya sudah meminta bantuan keberbagai pihak termasuk PT. Freeport Indonesia.
Ketika ditanya tentang crew beserta penumpang pesawat, Hanock Ibo mengaku belum mengetahui dengan pasti kecuali salah seorang penumpang pesawat naas itu adalah Marthen Jitmau yang menjabat sekretaris KPU Puncak Jaya.

"Yang bersangkutan( Marthen Jitmau) ke Ilaga, ibukota Kabupaten Puncak untuk mengambil berita acara di Ilaga yang merupakan kabupaten baru pecahan Puncak Jaya, "ungkap Wakil Bupati Hanock Ibo.ant/taq

kok...sering sing kecelakaanya.....pesawatnya kali dah nggak layak terbag....

katanya dulu kita,bisa produksi pesawat sendiri,.....sekarang mana.....

ganti yang baru aja dong....ato buat lagii.........

pesawat lama businya dah kotor kaleee...

Musik klasik

Musik klasik merupakan istilah luas yang biasanya mengacu pada musik yang dibuat di atau berakar dari tradisi kesenian Barat, musik kristiani, dan musik orkestra, mencakup periode dari sekitar abad ke-9 hingga abad ke-21.[1]

Musik klasik Eropa dibedakan dari bentuk musik non-Eropa dan musik populer terutama oleh sistem notasi musiknya, yang sudah digunakan sejak sekitar abad ke-16.[2] Notasi musik barat digunakan oleh komponis untuk memberi petunjuk kepada pembawa musik mengenai tinggi nada, kecepatan, metrum, ritme individual, dan pembawaan tepat suatu karya musik. Hal ini membatasi adanya praktek-praktek seperti improvisasi dan ornamentasi ad libitum yang sering didengar pada musik non-Eropa (bandingkan dengan musik klasik India dan musik tradisional Jepang) maupun musik populer.

Guru Vs Polisi Rebutan Cewek Kafe Disidangkan

Senin, 27 April 2009 - 15:16 wib

BOJONEGORO - Kasus penganiayaan terhadap guru SMPN I Kalitidu, Parmani oleh oknum polisi di Cheers Cafe, Bojonegoro mulai disidangkan. Bripka Heriyanto alias Heri Black didakwa melanggar pasal 170 dan 352 KUHP.

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tri Murwani dalam dakwaannya menjelaskan, Heri telah menganiaya Parmani, hingga mengakibatkan luka di pelipis dan mulut saat berkaraoke di Cheers Cafe Jalan Gajahmada pada 30 Desember 2008 lalu.

"Terdakwa bersama temannya telah menganiaya korban. Sehingga melanggar pasal 170 ayat 2 dan pasal 351 ayat 1," katanya, Senin (27/4/2009).

Kasus penganiayaan itu berawal saat Parmani, seorang guru bersama tiga temannya berkaraoke di kafe tersebut. Mereka pun memesan kamar B selama 3 jam mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Mereka juga memesan 4 botol bir untuk diminum saat berkaraoke.

"Saya belum sampai habis 1 botol. Karena sudah pusing," kata Parmani yang dihadirkan sebagai saksi.

Menjelang akhir waktu berkaraoke, Parmani keluar ruangan. Ia mendekati tiga perempuan kafe yang berada di dekat kasir untuk ditawari menemani berkaraoke. Tapi wanita itu menolak. Saat itulah tiba-tiba datang terdakwa dan mengancam korban. Tanpa banyak kata, korban langsung dipukul.

"Saya terus dipukuli dan diancam dibunuh," terangnya.

Perselisihan itu, menurut keterangan terdakwa sebenarnya berawal dari salah paham. Karena wanita yang ditawari korban ternyata sudah dibooking terdakwa. "Saya tersinggung karena wanita yang sudah saya booking dipegang," terangnya.

Sidang yang dipimpin majelis hakim Puji Widodo, sempat kaget. Karena terdakwa berstatus tahanan tapi tidak ditahan di LP Kelas II A Bojonegoro.

Menurut jaksa, terdakwa dibon Kapolres untuk menangani kasus kriminal. Sehingga sejak tanggal 6 - 25 April terdakwa "bebas" diluar LP. "Saya baru tahu ada aturan di bon," kata hakim ketua heran.

Meski demikian sebelum sidang diakhiri, majelis hakim mengabulkan permohonan terdakwa untuk pengalihan status tahanan, dari tahanan LP menjadi tahanan kota dengan alasan dibutuhkan di korps Polri.

guru mah pendidik........satu mah pelindung masyarakat.....kalo gini terus pantes aja generasi bangsa ini kacau.......mereka digaji pake uang rakyat....dan mengabdi untuk rakyat.....nggak pantas tuh.........mending di pecat ajah.....

..eh.....masuknya nyogok pasti ye.....ngaku aja...dah rahasia umum kok......kami juga maklum....abis lo bego sih.....

Ki Gendeng Ditantang Duel Danramil Bogor Tengah

Senin, 27 April 2009 - 16:05 w

BOGOR - Ki Gendeng Pamungkas kembali berurusan dengan hukum. Kali ini paranormal nyentrik tersebut harus berhadapan dengan anggota TNI karena masalah spanduk yang dipasangnya dianggap membahayakan stabilitas keamanan negara. Akibatnya Ki Gendeng berkelahi dengan komandan rayon militer Bogor Tengah Kota Bogor.

Peristiwa itu terjadi ketika matahari baru saja mengintip di kawasan Tugu Kujang, Jalan Pajajaran Kota Bogor Jawa Barat. Puluhan anggota TNI nampak terlibat keributan dengan Ki Gendeng Pamungkas dan anak buahnya.

Ahli santet tersebut kepergok hendak memasang kembali spanduknya yang berisi ajakan golput dan tidak percaya partai politik sehingga menyebabkan anggota TNI menghalanginya.

Danramil Bogor Tengah Kapten Firdaus nampak emosi dengan sikap pria bernama asli Imam Santoso ini yang tidak mau mengalah untuk tidak memasang kembali spanduknya. Akibanya adu ngotot fisikpun tidak terhindarkan.

Ki Gendeng mengaku, Kapten Firdaus memiting dan mendorongnya sambil menantang berkelahi. Sementara itu sampai saat ini, belum ada pihak TNI yang mau memberikan konfirmasi.

Atas kejadian tersebut, Ki Gendeng Pamungkas melaporkan Danramil Bogor Tengah ke Denpom XXXI Siliwangi atas tindakan pelanggaran kode etik.
kira kira menang mana yah.....brani taruhan nggak.....saya pegang ki gendeng...he.....

Berikut adalah daftar aliran/genre utama dalam musik. Masing-masing genre terbagi lagi menjadi beberapa sub-genre. Pengkategorian musik seperti ini, meskipun terkadang merupakan hal yang subjektif, namun merupakan salah satu ilmu yang dipelajari dan ditetapkan oleh para ahli musik dunia.

Dalam beberapa dasawarsa terakhir, dunia musik mengalami banyak perkembangan. Banyak jenis musik baru yang lahir dan berkembang. Contohnya musik triphop yang merupakan perpaduan antara beat-beat elektronik dengan musik pop yang ringan dan enak didengar. Contoh musisi yang mengusung jenis musik ini adalah Frou Frou, Sneaker Pimps dan Lamb. Ada juga hip-hop rock yang diusung oleh Linkin Park. Belum lagi dance rock dan neo wave rock yang kini sedang in. banyak kelompok musik baru yang berkibar dengan jenis musik ini, antara lain Franz Ferdinand, Bloc Party, The Killers, The Bravery dan masih banyak lagi.

Bahkan sekarang banyak pula grup musik yang mengusung lagu berbahasa daerah dengan irama musik rock, jazz dan blues. Grup musik yang membawa aliran baru ini di Indonesia sudah cukup banyak salah satunya adalah Funk de Java yang mengusung lagu berbahasa Jawa dalam musik rock.

kisah Musisi.....





Wolfgang Amadeus Mozar

Wolfgang Amadeus Mozart (lahir di Salzburg, 27 Januari 1756 – wafat di Wina, Austria, 5 Desember 1791 pada umur 35 tahun) adalah seorang komponis. Ia dianggap sebagai salah satu dari komponis musik klasik Eropa yang terpenting dan paling terkenal dalam sejarah. Karya-karyanya (sekitar 700 lagu) termasuk gubahan-gubahan yang secara luas diakui sebagai puncak karya musik simfoni, musik kamar, musik piano, musik opera, dan musik paduan suara. Contoh karyanya adalah opera Don Giovanni dan Die Zauberflöte. Banyak dari karya Mozart dianggap sebagai repertoar standar konser klasik dan diakui sebagai mahakarya musik zaman klasik. Karya-karyanya diurutkan dalam katalog Köchel-Verzeichni....
nah bagi yang minat musik bisa lho liat info lengkap nya bang mozart..klik aja tulisanya yang biru .......

perkenalan musik

Sinfony

Simfoni adalah genre publik, sonata genre domestik. Karya simfoni yang pertama adalah Simfoni no.41 gubahan raksasa musik klasik Wolfgang Amadeus Mozart. Simfoni terakhir Mozart yang dijuluki “Jupiter” ini menunjukkan puncak kematangan Mozart sebagai penggubah musik simfoni zaman klasik. Namun ada sebuah tema tersembunyi dari karya simfonik yang dipersembahkan malam itu. Tema tersebut adalah bahwa dua simfoni yang ditampilkan adalah karya simfoni terakhir dari masing-masing komposer, menunjukkan kematangan terakhir masing-masing komposer tersebut.

..nah itu sekilas tentang sinfony...klik aja yang biru....he..

Politik adalah proses pembentukan dan pembagian kekuasaan dalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya dalam negara. Pengertian ini merupakan upaya penggabungan antara berbagai definisi yang berbeda mengenai hakikat politik yang dikenal dalam ilmu politik.

Politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.

Di samping itu politik juga dapat ditilik dari sudut pandang berbeda, yaitu antara lain:

  • politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama (teori klasik Aristoteles)
  • politik adalah hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan dan negara
  • politik merupakan kegiatan yang diarahkan untuk mendapatkan dan mempertahankan kekuasaan di masyarakat
  • politik adalah segala sesuatu tentang proses perumusan dan pelaksanaan kebijakan publik.

Dalam konteks memahami politik perlu dipahami beberapa kunci, antara lain: kekuasaan politik, legitimasi, sistem politik, perilaku politik, partisipasi politik, proses politik, dan juga tidak kalah pentingnya untuk mengetahui seluk beluk tentang partai politik.




Partai Demokrat, ‘New Kids on The Block’

Oleh ichwan kalimasada - 26 April 2009 - kompasiana.com

Pimpinan saya di kantor menggelari Partai Demokrat sebagai, ‘New Kids on The Block’, menurutnya, “anak kemarin sore, alias ABG.” Lanjutnya, ” PD tak lebih sebuah kelompok band musick anak muda yang lagi hits saat ini, biasanya hanya seumur jagung, karena sudah muncul lagi lagu hits baru dari kelompok band senior.” jelasnya merinci.

“Wah, menarik juga nih bos,” lalu saya bertanya, bahwa Pileg dilaksanakan pada tanggal 9 April 2009 dan Pilpres akan dilaksanakan 8 Juli 2009, itu kan sudah sama dengan seumur jagung…?. “Iya, dan pada bulan Juli PD tidak lagi hits, karena kelompok band senior seperti PDIP, PAN, PPP dan Golkar, sudah tampil dengan hits baru, dan sebagai pendatang baru mereka tidak akan bertahan lama, grup ‘new kids on the block’ biasanya hanya mempunyai 1, 2 lagu yang laku di pasaran musik…”. jawabnya lugas bak komposer musik di padu dalam analisis politik.

Partai Demokrat didirikan menyusul kekalahan Susilo Bambang Yudhoyono dalam pemilihan calon wakil presiden dalam Sidang Umum MPR tahun 2001. SBY yang setelah itu ditunjuk menjadi Menko Politik dan Keamanan mengumpulkan beberapa rekannya untuk mendirikan partai baru sebagai kendaraan penopang karir politiknya kelak. Partai ini terbentuk murni di inisiasi oleh SBY pribadi, deklarasi pembentukannya di laksanakan pada tanggal 9 September 2001, penetapan tanggal ini juga berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran SBY. Setelah saya menjelaskan ini, pimpinan saya menimpali, “Bukankah ini sama dengan inisiasi di dalam membentuk grup band, tidak mempunyai landasan ideologis yang jelas, karena partai politik harus di bangun dari momentum histori heroik perjalanan sebuah bangsa agar dia tetap mengakar sebagai intitusi politik dan perjuangan rakyat.” weleh..welwh….boleh juga nih..pandangan bos saya, yang selama ini gak pernah ngomong soal politik.

Lalu dia menambahkan, “coba kau tengok logo Partai demokrat (Bintang segitiga merah putih dengan latar bendera biru dan ungu), apa yang kau tangkap maknanya dari logo itu, kalau segi 5 itu namanya Bintang, mana ada bintang segi tiga, warnanya lagi seperti lagu balonku ada lima tapi kalau dinyayikan cuma 4 warna, merah, putih, biru dan ungu.” ketusnya meyakinkan saya, “Belum lagi dipenuhi oleh Anas, Alfian, dan Ruhut sitompul, si para kutu loncat opurtunis, masuk PD karena motivasi SBY lagi memegang kekuasaan.” Disambungnya lagi, “Anas kan..meninggalkan banyak masalah di heboh KPU dulu, Alfian pendiri PDK, dan Ruhut waktu di Golkar jadi pahlawan, sekarang Ruhut malah menjadi vokalis menghantam Golkar.” tukasnya sedikit bersungut-sungut. Jadi integritas apa yang kita butuhkan dari politisi seperti ini, “makanya aku sebut Partai Demokrat itu ‘New Kids on The Block’,” visi dan misi partai tidak dilandasi ideologi yang jelas, jika SBY kalah di Pilpres nanti, maka PD akan bubar dengan sendirinya, karena orang-orangnya masih ABG menjelang pemilu 2014 mereka akan pindah partai lagi.” menjelaskan sambil menutup pembicaraan. (mohon maaf dengan pandangan yang mungkin subjektif ini).

Sebagai perbandingan, Golkar dibentuk pada tahun 1964 yang dipelopori oleh 7 fusi gerakan keormasan yang membentuk sekber hasil koalisi tentara dan sipil, visi dan misi utamanya adalah gerakan politik di dalam menumbangkan gerakan provokasi PKI.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didirikan 5 Januari 1973, adalah Fusi dari partai yang berlandaskan ideologi Islam dengan logo gambar Ka’bah, dari Partai NU, PSII, Perti dan Parmusi. Fusi ini terjadi karena kebijakan Orba Partai secara nasional cuma ada 3 partai dengan azas yang sama Pancasila. jadi inisiasinya adalah Soeharto.

PDIP terbentuk pada 14 februari 1999 dengan inisiator Megawati Soekarnoputri. PDIP ini adalah hasil evolusi dari partai PDI yang juga didirikan pada 10 Januari 1973 adalah hasil Fusi Parkindo, Partai Katolik, Partai IPKI, PNI, Partai dan Murba. Fusi ini terbentuk juga diinisiasi oleh kebijakan Orba hanya tri partai, agar partai yang berideologi nasionalis ini sama seperti Golkar dan PPP menggunkan azas tunggal Pancasila.

Ke tiga partai ini menjadi perbandingan karena mempunyai histori dan momentum perjuangan serta landasan ideologi yang jelas dan mengakar sampai saat ini. Ke tiga partai ini pula yang banyak menyedot perhatian media massa pada pemilu kali ini, ini bukan berarti partai lain seperti PKS, PKB, dan PAN, tidak mengakar di masyarakat namun ke 3 partai ini juga hasil fragmentasi politik dari ketiga partai besar sebelumnya. Sedangkan partai lainnya sejarah terbentuknya hampir mirip dengan histori Partai Demokrat.

Pasca keputusan Golkar tidak akan berkoalisi dengan PD, PD dengan lagak bijak dengan jubirnya Anas Urbaningrum menyesali keputusan Golkar tersebut dan mereka menyebut Golkar melakukan tindakan sepihak. Kejadian lain, pasca pencapresan JK hasil keputusan Rapimnasus, PD malah kaget dan menganggap itu keputusan emosional dan tidak rasional. PD menghargai keputusan itu, tapi Ahmad Mubarok malah melecehkan JK ‘lebih cepat lebih keliru’ tentu ini sudah merupakan bentuk kesengajaan pelecehan karena sebelumnya dia juga berucap, “dalam Pileg Golkar hanya akan memperoleh suara 2,5 %. Kalau JK berapalogi Golkar harus punya Capres dengan motivasi membela harga diri Golkar, tentu anda bisa memahami sebagai dampak pelecehan PD itu dan melukai semua personil DPP Golkar yang selama ini Golkar merupakan jembatan SBY di parlemen untuk memuluskan kebijakannya plus implementasinya di lapangan, seperti Abu Rizal Bakri yang mengomandoi gerakan penanggulangan kemiskinan dengan nama baru PNPM Mandiri. Dan tentu sejumlah keberhasilan aksi perdamaian JK di Aceh, Poso, dan Ambon. kalau saja anda di pihak pendukung Golkar atau coba berempaty, maka anda akan merasakan pedihnya pelecehan politik PD di dalam melakukan manuver pembunuhan karakter Golkar.

Kejadian lain yang juga menggelikan, PD memberikan pernyataan salut atas keberanian Golkar memutuskan JK sebagai Capres, mereka akan bersaing secara sehat tapi masih menawari Golkar untuk koalisi di parlemen pasca Pileg 2009. Kegelian ini semakin diperjelas oleh SBY bak pahlawan, bahwa mereka tidak akan mengambil kader Golkar sebagai Cawapres karena akan menimbulkan konflik di dalam internal Golkar, yang dibumbui kalimat karena Golkar adalah potensi nasional. kalau anda mencoba menyimak apa yang tersirat dari beberapa kejadian pendapat Partai Demokrat di atas, hal itu semakin menegaskan kecilnya Golkar di mata mereka, walaupun mungkin pendapat SBY itu tidak disengaja. Seperti Golkar adalah partai baru yang tidak bisa mengatasi konflik internal mereka.
Partai Demokrat, ‘New Kids on The Block’

Oleh ichwan kalimasada - 26 April 2009 - kompasiana.com

Pimpinan saya di kantor menggelari Partai Demokrat sebagai, ‘New Kids on The Block’, menurutnya, “anak kemarin sore, alias ABG.” Lanjutnya, ” PD tak lebih sebuah kelompok band musick anak muda yang lagi hits saat ini, biasanya hanya seumur jagung, karena sudah muncul lagi lagu hits baru dari kelompok band senior.” jelasnya merinci.

“Wah, menarik juga nih bos,” lalu saya bertanya, bahwa Pileg dilaksanakan pada tanggal 9 April 2009 dan Pilpres akan dilaksanakan 8 Juli 2009, itu kan sudah sama dengan seumur jagung…?. “Iya, dan pada bulan Juli PD tidak lagi hits, karena kelompok band senior seperti PDIP, PAN, PPP dan Golkar, sudah tampil dengan hits baru, dan sebagai pendatang baru mereka tidak akan bertahan lama, grup ‘new kids on the block’ biasanya hanya mempunyai 1, 2 lagu yang laku di pasaran musik…”. jawabnya lugas bak komposer musik di padu dalam analisis politik.

Partai Demokrat didirikan menyusul kekalahan Susilo Bambang Yudhoyono dalam pemilihan calon wakil presiden dalam Sidang Umum MPR tahun 2001. SBY yang setelah itu ditunjuk menjadi Menko Politik dan Keamanan mengumpulkan beberapa rekannya untuk mendirikan partai baru sebagai kendaraan penopang karir politiknya kelak. Partai ini terbentuk murni di inisiasi oleh SBY pribadi, deklarasi pembentukannya di laksanakan pada tanggal 9 September 2001, penetapan tanggal ini juga berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran SBY. Setelah saya menjelaskan ini, pimpinan saya menimpali, “Bukankah ini sama dengan inisiasi di dalam membentuk grup band, tidak mempunyai landasan ideologis yang jelas, karena partai politik harus di bangun dari momentum histori heroik perjalanan sebuah bangsa agar dia tetap mengakar sebagai intitusi politik dan perjuangan rakyat.” weleh..welwh….boleh juga nih..pandangan bos saya, yang selama ini gak pernah ngomong soal politik.

Lalu dia menambahkan, “coba kau tengok logo Partai demokrat (Bintang segitiga merah putih dengan latar bendera biru dan ungu), apa yang kau tangkap maknanya dari logo itu, kalau segi 5 itu namanya Bintang, mana ada bintang segi tiga, warnanya lagi seperti lagu balonku ada lima tapi kalau dinyayikan cuma 4 warna, merah, putih, biru dan ungu.” ketusnya meyakinkan saya, “Belum lagi dipenuhi oleh Anas, Alfian, dan Ruhut sitompul, si para kutu loncat opurtunis, masuk PD karena motivasi SBY lagi memegang kekuasaan.” Disambungnya lagi, “Anas kan..meninggalkan banyak masalah di heboh KPU dulu, Alfian pendiri PDK, dan Ruhut waktu di Golkar jadi pahlawan, sekarang Ruhut malah menjadi vokalis menghantam Golkar.” tukasnya sedikit bersungut-sungut. Jadi integritas apa yang kita butuhkan dari politisi seperti ini, “makanya aku sebut Partai Demokrat itu ‘New Kids on The Block’,” visi dan misi partai tidak dilandasi ideologi yang jelas, jika SBY kalah di Pilpres nanti, maka PD akan bubar dengan sendirinya, karena orang-orangnya masih ABG menjelang pemilu 2014 mereka akan pindah partai lagi.” menjelaskan sambil menutup pembicaraan. (mohon maaf dengan pandangan yang mungkin subjektif ini).

Sebagai perbandingan, Golkar dibentuk pada tahun 1964 yang dipelopori oleh 7 fusi gerakan keormasan yang membentuk sekber hasil koalisi tentara dan sipil, visi dan misi utamanya adalah gerakan politik di dalam menumbangkan gerakan provokasi PKI.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didirikan 5 Januari 1973, adalah Fusi dari partai yang berlandaskan ideologi Islam dengan logo gambar Ka’bah, dari Partai NU, PSII, Perti dan Parmusi. Fusi ini terjadi karena kebijakan Orba Partai secara nasional cuma ada 3 partai dengan azas yang sama Pancasila. jadi inisiasinya adalah Soeharto.

PDIP terbentuk pada 14 februari 1999 dengan inisiator Megawati Soekarnoputri. PDIP ini adalah hasil evolusi dari partai PDI yang juga didirikan pada 10 Januari 1973 adalah hasil Fusi Parkindo, Partai Katolik, Partai IPKI, PNI, Partai dan Murba. Fusi ini terbentuk juga diinisiasi oleh kebijakan Orba hanya tri partai, agar partai yang berideologi nasionalis ini sama seperti Golkar dan PPP menggunkan azas tunggal Pancasila.

Ke tiga partai ini menjadi perbandingan karena mempunyai histori dan momentum perjuangan serta landasan ideologi yang jelas dan mengakar sampai saat ini. Ke tiga partai ini pula yang banyak menyedot perhatian media massa pada pemilu kali ini, ini bukan berarti partai lain seperti PKS, PKB, dan PAN, tidak mengakar di masyarakat namun ke 3 partai ini juga hasil fragmentasi politik dari ketiga partai besar sebelumnya. Sedangkan partai lainnya sejarah terbentuknya hampir mirip dengan histori Partai Demokrat.

Pasca keputusan Golkar tidak akan berkoalisi dengan PD, PD dengan lagak bijak dengan jubirnya Anas Urbaningrum menyesali keputusan Golkar tersebut dan mereka menyebut Golkar melakukan tindakan sepihak. Kejadian lain, pasca pencapresan JK hasil keputusan Rapimnasus, PD malah kaget dan menganggap itu keputusan emosional dan tidak rasional. PD menghargai keputusan itu, tapi Ahmad Mubarok malah melecehkan JK ‘lebih cepat lebih keliru’ tentu ini sudah merupakan bentuk kesengajaan pelecehan karena sebelumnya dia juga berucap, “dalam Pileg Golkar hanya akan memperoleh suara 2,5 %. Kalau JK berapalogi Golkar harus punya Capres dengan motivasi membela harga diri Golkar, tentu anda bisa memahami sebagai dampak pelecehan PD itu dan melukai semua personil DPP Golkar yang selama ini Golkar merupakan jembatan SBY di parlemen untuk memuluskan kebijakannya plus implementasinya di lapangan, seperti Abu Rizal Bakri yang mengomandoi gerakan penanggulangan kemiskinan dengan nama baru PNPM Mandiri. Dan tentu sejumlah keberhasilan aksi perdamaian JK di Aceh, Poso, dan Ambon. kalau saja anda di pihak pendukung Golkar atau coba berempaty, maka anda akan merasakan pedihnya pelecehan politik PD di dalam melakukan manuver pembunuhan karakter Golkar.

Kejadian lain yang juga menggelikan, PD memberikan pernyataan salut atas keberanian Golkar memutuskan JK sebagai Capres, mereka akan bersaing secara sehat tapi masih menawari Golkar untuk koalisi di parlemen pasca Pileg 2009. Kegelian ini semakin diperjelas oleh SBY bak pahlawan, bahwa mereka tidak akan mengambil kader Golkar sebagai Cawapres karena akan menimbulkan konflik di dalam internal Golkar, yang dibumbui kalimat karena Golkar adalah potensi nasional. kalau anda mencoba menyimak apa yang tersirat dari beberapa kejadian pendapat Partai Demokrat di atas, hal itu semakin menegaskan kecilnya Golkar di mata mereka, walaupun mungkin pendapat SBY itu tidak disengaja. Seperti Golkar adalah partai baru yang tidak bisa mengatasi konflik internal mereka.

Nah, dari beberapa ilustrasi kejadian dan pernyataan PD di atas, sangat nampak bahwa PD menganggap Golkar adalah anak kecil dan PD terkesan merajuk kepada Golkar. Kenapa pandangan PD bisa seperti ini, orang yang memahami hakikat akan berkata, karena orang-orang PD itu masih ingusan alias ABG dalam ranah politik. Hal ini terjadi karena kemenangan dalam Pileg ini adalah diluar perkiraan dan perencanaan, hanya seperti mendapat durian runtuh. PD sebenarnya tidak pede dengan kemenangannya, dan merajut saat ditinggal koalisi dengan Golkar.

Pada tahun 2004 Taufiq Kiemas terlibat polemik dengan SBY, TK sampai melontarkan cercaan, bahwa SBY adalah jenderal yang cengeng, mungkin saat ini kita perlu sedikit memaafkan TK bahwa dia tidak sepenuhnya salah dengan polemik itu. Segala runtutan kejadian itu terjadi karena seperti pernyataan pimpinan saya, bahwa Partai Demokrat adalah ‘New Kids on The Block’.


Nah, dari beberapa ilustrasi kejadian dan pernyataan PD di atas, sangat nampak bahwa PD menganggap Golkar adalah anak kecil dan PD terkesan merajuk kepada Golkar. Kenapa pandangan PD bisa seperti ini, orang yang memahami hakikat akan berkata, karena orang-orang PD itu masih ingusan alias ABG dalam ranah politik. Hal ini terjadi karena kemenangan dalam Pileg ini adalah diluar perkiraan dan perencanaan, hanya seperti mendapat durian runtuh. PD sebenarnya tidak pede dengan kemenangannya, dan merajut saat ditinggal koalisi dengan Golkar.

Pada tahun 2004 Taufiq Kiemas terlibat polemik dengan SBY, TK sampai melontarkan cercaan, bahwa SBY adalah jenderal yang cengeng, mungkin saat ini kita perlu sedikit memaafkan TK bahwa dia tidak sepenuhnya salah dengan polemik itu. Segala runtutan kejadian itu terjadi karena seperti pernyataan pimpinan saya, bahwa Partai Demokrat adalah ‘New Kids on The Block’.

nah dari kutipan diatas ..kembali,deh pada kita -kita gimana pemahamanya.....
jangan langsung terprovokasi dong.....gunakal akal dan fikiran,jangan lupa pake hatinurani....he
..........................TERIMAKASIIH.............................

DOA....

petuah teman.....ada gunanya juga lho bagi kita kita....buat difahami....

doa itu pisau tajam- senjata bagi keyakinan, cara mengasahnya adlh ikhtiar, kata orng bijak, nasib itu adalah garis tangan, artinya usaha dan doa...

Tidak Ada Orang Yang Bekerja Buat Orang Lain

komunitas dialog nol....
..moga ada manfaatnya bagi semua........
ini katanya...:


Walau secara kasat mata anda bekerja melayani orang lain, sesungguhnya anda sedang bekerja melayani diri anda sendiri - Anda bekerja melayani 1000 orang dengan cara terbaik, sungguh anda telah memberi 1000 yg terbaik bagi diri anda sendiri. Hidup ini seperti kita berada di dalam gua, apa yg anda gaungkan, itu pula yg terdengar.

@ Bekerjalah dengan penuh dedikasi 'n semangat tinggi seolah-olah kita akan mati besok krn kita harus punya warisan pd generasi mendatang, & beribadahlah (memberi) seolah-olah kita akan hidup 1000 tahun lagi, krn sll banyak dosa yg kita jumpai ke depan @ GOOD GODNES

PAJAK...........


pajak adalah sumber pendapatan negara buat membangun negeri......

kata orang pajak..bila kita taat pajak..pasti negeri ini akan makmur dan pembangunan pasti merata....gitu kira- kira iklanya..
..sebenarnya iya sih......tapi siapa yang mengawasinya......bukankah banyak pemborosan yang dilakukan oleh aparatur dan pejabat tinggi negara.....mo tau contoh....

salah satu pemborosan adalah penggunaan kendaraan dinas......subsidi bbm kendaraan dinas.....kalo di itung itung gede deh.......
pengeluaran gaji pejabat yang besar seperti...:besarnya gaji anggota dpr....yang kayanya....nggak ada hasilnya deh....
.....trus....hubunganya apa ..........ya cape dong direktorat pajak kampanyenya...kan contoh diatas, sumber pendapatanya juga dari pajak.......ya nggak tepat sasaran dong......
...bener nggak....mmmmmmmmmmmmmmmmm........
......................tau yah......

informasi Bagus....

Tak Penuhi Target, Aparat Kementerian Kena Sanksi

PDF Cetak Email
Departemen Keuangan akan menjatuhkan sanksi terhadap lembaga atau aparat kementerian yang tidak bisa memenuhi target kinerja. Sanksi bisa berujung pada promosi atau mutasi jabatan. "Ini untuk management control dan akan sangat baik untuk mencegah kinerja yang memburuk," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Jakarta kemarin.

semoga sanksi dapat berjalan tanpa ada kata cincai deh...tanpa pandang bulu.....
..tegakan keadilan demi....KEMAKMURAN RAKYAT........

InFo NeGeRi....


btu, 25/04/2009 18:13 WIB
RI-Kamboja
Paspampres RI Jadi Andalan Paspam PM Kamboja
Eddi Santosa - detikNews



Phnom Penh
- Superioritas pasukan pengamanan presiden (Paspampres) RI cukup dipandang di kawasan. Terbukti pasukan elite ini dijadikan andalan untuk pendidikan pengamanan (Paspam) Perdana Menteri Kamboja.

Sebanyak 156 prajurit anggota Paspam Perdana Menteri dan VVIP Kamboja yang telah lulus itu dilantik di Pusdik Persahabatan Indonesia-Kamboja, Krang Cheik, 20km di luar kota Phnom Penh, (24/4/2009).

berita ini diterbitkan olehdetikNews....
......sebagai warga...ini emang prestasi yang baik.......
..................tapi sebagai warga lagi nih......prestasi yang baek adalah bagaimana bisa menjaga keutuhan bangsa...ketahanan...dalam tatanan masyarakat.madhani yang sejahtera.....jangan pernah keutuhan bangsa diacak acak ...baik dari segi.hankam maupun ekonomi...
pada dasarnya ..negeri ini masih diatur oleh orang asing....terutama segi ekonomi yang kayanya blom mandiri.....
..yah prestasi diatas cukup untuk menggankat derajat bangsa, tapi akan lebih baik kalo derajat bangsa itu diangkat oleh rakyat yang mendiami negeri ini yaitu berupa kemakmuran yang merata di dalam negeri.....
.............................TERIMAKASIH..................................



Rapimnasus Golkar Putuskan Usung JK Jadi Capres
Kamis, 23 April 2009 - 15:32 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone
text TEXT SIZE :
Share
Jusuf Kalla.(Foto: Yudistiro Pranoto/sindo)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, memutuskan tiga poin penting. Salah satunya adalah mengusung Jusuf Kalla sebagai capres.

"Berdasarkan usulan DPD Provinsi, Ketua Umum Partai Golkar ditetapkan dan disetujui sebagai capres," ujar Ketua DPP Partai Golkar Syamsul Muarif di Jakarta, Kamis (23/4/2009).

Keputusan poin pertama ini disertai dengan pemberian mandat penuh kepada Jusuf Kalla melakukan komunikasi politik dengan parpol lain guna membangun koalisi untuk mengusung capres dan cawapres bersama.

Kedua, Rapimnasus Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada JK untuk membentuk tim khusus guna membantu melakukan mandat di atas. Adapun poin ketiga yang diputuskan dalam Rapimnasus adalah kewajiban Ketua Umum Jusuf Kalla untuk melaporkan hasil pemberian mandat dalam forum yang sama seperti Rapimnasus pada forum dan waktu yang berbeda.

JK yang hadir dalam Rapimnasus, merespons baik keputusan ini dan mengucapkan terimakasih kepada para kader Partai Golkar atas kepercayaannya. Dia berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kita akan berkoalisi dengan partai-partai yang memiliki lebih dari 2,5 persen suara nasional. Semua memiliki peluang yang sama," pungkasnya.(ful)..

.....kasak kusuk milih presiden.....ngaku orang baek..tuding ini...tuding..itu.......
.......negeri ini nggak butuh lagi orang baek......karna dah nggak ada orang baek....yang dibutuhkan..orang yang bisa membawa negeri ini ke arah pencerahaaan....

partitur


abis ngoceh sana sini....sekarang kita kembali ke musik....yah perkenalan sedilit tentang musik.......
...PARTITUR....apa sih partitur...
partitur is....ya seperti pada gambar........
berguna untuk menulis dan membaca lagu....bila kita punya lagu dapat ditulis dan kita juga dapat membaca sebuah lagu....nah itu sedikit tentang partitur...
kebetulan lagu pada partitur disamping adalah lagu dengan judul ave maria......romantish lho.....pernah dengar....kalo blom ...
segera dapatkan kaset dan cd nya bersama frans schuber.....jangan bajakan lho...he..
...sekiaaaaaaaan...................


NI NAMANYA SUPERMAN......
..superman is...sosok super hero yang di idolai banyak orang...termasuk idola dari sebagian bangsa kita....

sebenarnya seberapa hebatkah dia,....
hingga banyak yang mengidolainya....

tau nggak kita juga punya lho super hero lokal.....yang perasaan ....kehebatanya juga sama.....tapi kok nggak laku....

tau kan siapa super hero lokal kita.....masa seh nggak tau...

kalo blom tau nih gua kasih tau........

dia bernama...... GATOT KACA.....yah..ternyata kita punya superhero yang juga hebat....kayanya lebis senioran ...mas ...GATOT KACA deh......
......makanya cintailah produksi dalam negri.....Superman blom ada apa apanya ama mas GATOT..
..dan kita juga punya ..SUPRATMAN...yah...WR SUPRATMAN....salah satu pejuang,komponis dan juga musisi lokal.....hebat juga tuh.........
........................MAKANYA CUntai DONG Produksi dalam negri............................
......................MAKASIIIH.........tengkiu........LAVE INDONESIA............

Mungkin Berhasil


Kamis, 23/04/2009 19:28 WIB
Selidiki IT
KPK Minta Daftar Rekanan KPU
Aprizal Rahmatullah - detikNews

Jakarta - KPK terus melakukan penyelidikan dugaan korupsi dalam proyek IT di KPU. Kini komisi antikorupsi pun telah meminta daftar rekanan KPU dalam proyek tersebut.

"Kita sudah kirimkan suratnya ke KPU, kita minta daftar rekanannya siapa saja berikut pejabat pembuat komitmennya," kata Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan Haryono Umar saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/4/2009).

Saat ini tim dari KPK terus melakukan pengumpulan data. Dan melakukan penelaahan terhadap sejumlah temuan awal yang telah diperoleh

"Tim sudah bergerak dalam minggu ini," tambahnya......................................................................................................
..........................................................................
Mari tunggu aja hasilnya....tuh bos dah nunggu tuh,dibawah liat aja....
..ntar kalo dah kelar kasi tau ama si bos.....biar nggak bengong lagi dia...

bo$$ Be$arR.......


boss besar gi nyantai nih......


nggak pernah kepikir apa-apa.....kosong.......diam......cuek......

yah ..mencerminkan wajah negeri.....hanya bisa diam tanpa dapat berbuat apa-apa.....

entah mengapa...dan entah untuk apa..........
................tau deh..........................????????????????????.....????????????
.............................??????????????????/....................................

Jusuf Kalla New



Bangsa Indonesia bisa bangkit jika kebijakan pemerintah diarahkan pada :

1. Semangat dan jiwa nasionalisme yang relegius berdasarkan ideologi negara Pancasila merupakan landasan kokoh NKRI.

2. Persatuan, persaudaraan, dan kesetaraan dalam kebhinekaan merupakan landasan kokoh pembangunan demokrasi.

3. Pertumbuhan Ekonomi berlandaskan ekonomi kerakyatan yang berlandaskan perlindungan terhadap; petani, produk unggulan, penguatan daya beli dan pasar dalam negeri, dan perlindungan pengusaha pribumi serta pengurangan utang luar negeri.

4. Pengelolaan SDA diarahkan di dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengikis kesenjangan pembangunan antar pulau dan wilayah.

5. Penguatan dan pengembangan SDM di segala level dengan mengalokasikan 20 % APBN setiap tahun.

6. Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di arahkan pada pembangunan karakter bangsa yang nasionalis dan religius.

7. Negara menjamin fasilitas dan pelayanan umum yang dapat dinikmati oleh seluruh rakyat.

8. Pemerintah mendorong terbangunnya sistem pemerintahan Good Governance dan mendorong masyarakat menuju civil society.

Semoga dengan dukungan simpatisan kaum muda dan rakyat Indonesia, segala ikhtiar ini di ridhoi Allah SWT.
........kok baru sekarang bilang kaya gitu pak....emang kemaren kemaren dah dicobain blom....
...emang sekarang ada buktinya nggak.......
........mo jadi presiden lagi ..nih ceritanye.........mmmmm.....tanya rakyat dulu aje deh...he...
......maaf pak.....he.............
...........................................................terimakasih...........................

Ramalan Ki Joko Bodo; SBY Tumbang
Oleh ichwan kalimasada - 22 April 2009 - Dibaca 255 Kali -

Ki Joko Bodo sebagai seorang paranormal handal, seperti yang dirilis pemilu.detiknews.com, meramalkan bahwa Pilpres tahun ini SBY tamat alias tumbang, asumsi yang dibangun Ki Joko bahwa alam tidak merestui lagi kepemimpinan SBY karena pada saat pemilu ini rangkaian bencana alam terjadi di mana-mana. Misal, bencana Situ Gunting, simbol tempat ini merupakan pertanda Situ Gunting bobol, SBY akan tergunting di tengah jalan. Dan pertanda yang lain sebuah pesawat militer jatuh mengenaskan, pertanda SBY seorang militer akan jatuh.

Dari kondisi politik terkini, hari ini Golkar dan PD pecah kongsi, ironinya koalisinya ini deadlock/gagal karena tawaran Golkar sebagai cawapres satu-satunya dari Golkar tidak berkenan di hati PD. Situ Gintung bobol, Golkar dan PD pecah kongsi. Pesawat militer jatuh, mungkin pertanda kedua SBY tumbang.

Secara psikologis, pecahnya kongsi duet SBY-JK, ini adalah pertanda buruk bagi pemilih PD, karena umumnya rakyat masih menginginkan duet SBY-JK lanjut, para voter pileg PD kemarin diperkirakan 20% akan menjadi swing voter ke pasangan capres lain karena dilandasai rasa kecewa batalnya duet SBY-JK. Selain itu pula SBY akan kualat, tanda-tandanya adalah kebohongan jargon kampanye SBY PD, “lanjutkan”, ternyata setelah PD menang, duet SBY-JK tidak lanjut. Tanda-tanda kualat ini semakin nyata, Pasca Pileg, SBY terkesan tampil arogan. Pada Pilpres 8 Juni nanti, jika rival SBY bisa memainkan issu pecahnya duet SBY-JK dan arogansi SBY dan PD, ini adalah bumerang yang membuat antiklimaks bagi PD dan SBY karena orang-orang PD, kata teman saya, hanya di isi oleh ‘new kids on the block’-anak baru kemarin sore-tapi dengan kemenangan membuatnya lupa, akhirnya muncul dengan politik warna keangkuhan.

Pertanda atau prediksi berikutnya, jika koalisi Golkar-PDIP mengkristal dan didukung oleh para sepuh/pensiunan para jenderal, perhitungan di atas kertas bahwa pemilih Golkar karena asumsi figur JK demikian pula pemilih PDIP dengan figur Mega, berdasarkan hasil Pileg Golkar JK 14,6 % dan PDIP Mega 14 %, sebenarnya telah memiliki pemilih loyal 28, 6 % ini sudah melampui pemilih PD SBY.

Jika koalisi poros baru bisa dibangun oleh Golkar-PDIP dengan pendukung koalisi Gerindra, Hanura, PPP, beberapa partai gurem lainnya, plus dukungan para pensiunan jenderal yang dipelopori Wiranto dan Prabowo, maka ramalan Ki Joko Bodo, tinggal menghitung hari dan takdir Tuhan...
kok diramal ama dukun sih..pa kita dah nggak bisa berpikir logis....pecaya nggak.....
gimana.......
,.......................kalo saya sih nggak....maksudnya nggak percaya ama ramalan dukun....kita kan punya akal sehat....ya kaci balik dong pake akal sehat......baru...tarik kesimpulan........
...................................tariiiiiiiiiiiiik.....maaaaaang.....


Rabu, 22/04/2009 17:12 WIB
Dirut Bank DKI Diperas
Wakil Ketua DPRD Jakarta Segera Diperiksa
Didit Tri Kertapati - detikNews


Jakarta - Mabes Polri segera memeriksa Wakil Ketua DPRD DKI Ilal Ferhard terkait kasus pemerasan Dirut Bank DKI. Izin Menteri Dalam Negeri untuk pemeriksaan Ilal sudah keluar.

"Beberapa hari lagi akan kita panggil sebagai saksi," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nataprawira di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2009).

Namun Abubakar menolak menjelaskan hubungan Ilal dengan dua orang tersangka yang telah ditetapkan Mabes Polri. "Kalau tidak terkait tidak mungkin dipanggil. Keterkaitannya seperti apa apa kita lihat saja nanti," katanya........selengkapnya di detikcom
kalo yang ini mah pantas dibuat kaya postingan dibawah.....pasnya hukuman mati...abis penghianat sih......mestinya dia bela orang yang kaya di postingan bawah ini nih...
..............hajar aje.......biar pade mampus...


YANG INI NIH NAMANYA PENGGUSURAN


Kenapa sih nggak berpihak kepada rakyat kecil.....mereka kan cuman cari makan....
emang orang kecil nggak bole makan....
bukankah setiap warga negara mendapatkan hak yang sama..dah ada UU nya tuh..


..kira kira bunyinya gini.....setiap warga negara mendapatkan penghidupan yang layak....kalo nggak salah sih...
bukankah kekuasaan tertinggi di negeri ini ada di tangan rakyat........rakyat yang begini mayoritas lho........apakah.....ntah deh nggak bisa ngomong nih...
..emang kita masih terjajah.........kata kakek jaman belanda nggak separah gini......
............bisa nggak lebih memperhatikan rakyat kecil.........siapa sih yang mo peduli......dasar bego lo........................

CinCai...deh.....


Kamis, 16/04/2009 12:21 WIB
Kasus Tan Kian Resmi Distop Kejagung
Novia Chandra Dewi - detikNews


Jakarta - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menerima salinan putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak permohonan kasasi jaksa penuntut umum (JPU) atas terdakwa pengusaha Henry Leo serta mantan Dirut PT Asabri Subarda Midjaja. Atas putusan tersebut, usulan jaksa penyidik untuk penghentian penyidikan (SP3) atas Tan Kian tak lagi mengalami hambatan.

"Oleh karena pendapat hukum kita seperti yang lama dulu, bahwa dia tidak memenuhi unsur-unsur pasal yang disangkakan itu, jadi dihentikan (SP3)," kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy.

Hal tersebut dikatakan Marwan saat dihubungi wartawan terkait penghentian kasus Tan Kian, Kamis (16/4/2009).


pada postingan yang lalu ..dah ada deh postingan yang isinya gini..........
dibawah lima milyar cincai deh.........kami kan juga manusia....ntar makan apa anak bini dirumah..... .....la gini emang......

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda