Blogger Template by Blogcrowds

Tidak Ada Orang Yang Bekerja Buat Orang Lain

komunitas dialog nol....
..moga ada manfaatnya bagi semua........
ini katanya...:


Walau secara kasat mata anda bekerja melayani orang lain, sesungguhnya anda sedang bekerja melayani diri anda sendiri - Anda bekerja melayani 1000 orang dengan cara terbaik, sungguh anda telah memberi 1000 yg terbaik bagi diri anda sendiri. Hidup ini seperti kita berada di dalam gua, apa yg anda gaungkan, itu pula yg terdengar.

@ Bekerjalah dengan penuh dedikasi 'n semangat tinggi seolah-olah kita akan mati besok krn kita harus punya warisan pd generasi mendatang, & beribadahlah (memberi) seolah-olah kita akan hidup 1000 tahun lagi, krn sll banyak dosa yg kita jumpai ke depan @ GOOD GODNES

PAJAK...........


pajak adalah sumber pendapatan negara buat membangun negeri......

kata orang pajak..bila kita taat pajak..pasti negeri ini akan makmur dan pembangunan pasti merata....gitu kira- kira iklanya..
..sebenarnya iya sih......tapi siapa yang mengawasinya......bukankah banyak pemborosan yang dilakukan oleh aparatur dan pejabat tinggi negara.....mo tau contoh....

salah satu pemborosan adalah penggunaan kendaraan dinas......subsidi bbm kendaraan dinas.....kalo di itung itung gede deh.......
pengeluaran gaji pejabat yang besar seperti...:besarnya gaji anggota dpr....yang kayanya....nggak ada hasilnya deh....
.....trus....hubunganya apa ..........ya cape dong direktorat pajak kampanyenya...kan contoh diatas, sumber pendapatanya juga dari pajak.......ya nggak tepat sasaran dong......
...bener nggak....mmmmmmmmmmmmmmmmm........
......................tau yah......

informasi Bagus....

Tak Penuhi Target, Aparat Kementerian Kena Sanksi

PDF Cetak Email
Departemen Keuangan akan menjatuhkan sanksi terhadap lembaga atau aparat kementerian yang tidak bisa memenuhi target kinerja. Sanksi bisa berujung pada promosi atau mutasi jabatan. "Ini untuk management control dan akan sangat baik untuk mencegah kinerja yang memburuk," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Jakarta kemarin.

semoga sanksi dapat berjalan tanpa ada kata cincai deh...tanpa pandang bulu.....
..tegakan keadilan demi....KEMAKMURAN RAKYAT........

InFo NeGeRi....


btu, 25/04/2009 18:13 WIB
RI-Kamboja
Paspampres RI Jadi Andalan Paspam PM Kamboja
Eddi Santosa - detikNews



Phnom Penh
- Superioritas pasukan pengamanan presiden (Paspampres) RI cukup dipandang di kawasan. Terbukti pasukan elite ini dijadikan andalan untuk pendidikan pengamanan (Paspam) Perdana Menteri Kamboja.

Sebanyak 156 prajurit anggota Paspam Perdana Menteri dan VVIP Kamboja yang telah lulus itu dilantik di Pusdik Persahabatan Indonesia-Kamboja, Krang Cheik, 20km di luar kota Phnom Penh, (24/4/2009).

berita ini diterbitkan olehdetikNews....
......sebagai warga...ini emang prestasi yang baik.......
..................tapi sebagai warga lagi nih......prestasi yang baek adalah bagaimana bisa menjaga keutuhan bangsa...ketahanan...dalam tatanan masyarakat.madhani yang sejahtera.....jangan pernah keutuhan bangsa diacak acak ...baik dari segi.hankam maupun ekonomi...
pada dasarnya ..negeri ini masih diatur oleh orang asing....terutama segi ekonomi yang kayanya blom mandiri.....
..yah prestasi diatas cukup untuk menggankat derajat bangsa, tapi akan lebih baik kalo derajat bangsa itu diangkat oleh rakyat yang mendiami negeri ini yaitu berupa kemakmuran yang merata di dalam negeri.....
.............................TERIMAKASIH..................................



Rapimnasus Golkar Putuskan Usung JK Jadi Capres
Kamis, 23 April 2009 - 15:32 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone
text TEXT SIZE :
Share
Jusuf Kalla.(Foto: Yudistiro Pranoto/sindo)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, memutuskan tiga poin penting. Salah satunya adalah mengusung Jusuf Kalla sebagai capres.

"Berdasarkan usulan DPD Provinsi, Ketua Umum Partai Golkar ditetapkan dan disetujui sebagai capres," ujar Ketua DPP Partai Golkar Syamsul Muarif di Jakarta, Kamis (23/4/2009).

Keputusan poin pertama ini disertai dengan pemberian mandat penuh kepada Jusuf Kalla melakukan komunikasi politik dengan parpol lain guna membangun koalisi untuk mengusung capres dan cawapres bersama.

Kedua, Rapimnasus Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada JK untuk membentuk tim khusus guna membantu melakukan mandat di atas. Adapun poin ketiga yang diputuskan dalam Rapimnasus adalah kewajiban Ketua Umum Jusuf Kalla untuk melaporkan hasil pemberian mandat dalam forum yang sama seperti Rapimnasus pada forum dan waktu yang berbeda.

JK yang hadir dalam Rapimnasus, merespons baik keputusan ini dan mengucapkan terimakasih kepada para kader Partai Golkar atas kepercayaannya. Dia berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kita akan berkoalisi dengan partai-partai yang memiliki lebih dari 2,5 persen suara nasional. Semua memiliki peluang yang sama," pungkasnya.(ful)..

.....kasak kusuk milih presiden.....ngaku orang baek..tuding ini...tuding..itu.......
.......negeri ini nggak butuh lagi orang baek......karna dah nggak ada orang baek....yang dibutuhkan..orang yang bisa membawa negeri ini ke arah pencerahaaan....

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda