Blogger Template by Blogcrowds

sebuah apreseasi seni

semua tentang keindahan hasil karya cipta manusia bisa dikategorikan pada sebuah seni,dan seni adalah sebuah rasa dan pikiran....

oooooo..nganu.......oooooo....nganu ..eee

gini deh...

sebelumya kite dah ngepostik sedikit tentang proses penciptaan sebuah musik,yakni sebuah komposisi musik sederhana yang dikategorikan musik pop populer..untuk mengekspresikan sebuah seni ....tidaklah sulit...seni berawal dari sebuah rasa dan pikiran....

untuk sebuah proses penciptaan...nyang penting punya rasa....rasa apa aja boleh...mulai dari rasa senang,sedih marah kalut bahagia...bahkan sampe rasa asin boleh...
istilahnya gini....dalam seni tuangkan apa yang kita rasa kedalam sebuah media,dengan tanpa sebuah intimidasi...dalam penciptaan musik...apa yang lagi kita rasakan tuangkan ke dalam sebuah melodi ato ritme,...bila seni lukis gitu juga deh....goreslah perasaan anda ke sebuah kanfas...ato rangkailah sebuah kata dari perasaan anda entah apapun itu hasilnya nanti, pada sebuah karya lukis menuangkan perasaan dengan sebuah garis ,selama rasa itu ada, dan entah apa yang dibuat..nyang penting dicoret...dan pada suatu waktu kita akan melihat sebuah hasil karya ...entah berupa apa...lah....begitu pun musik hadirkan sebuah rasa apa saja dan tuangkan kedalam sebuah melodi,melalu gitar, piano ,biola, ato apa saja deh....boleh kok ...dituangin ama tiang listrik....kedor aja...juga bisa menghasilkan sebuah ritme kok...dan kemudian nikmati....

dan apa yang telah tertuang adalah sebuah proses penciptaan...dan biasanya neh....kalo gua sih....menemukan sebuah kepuasan tersendiri..bila melihat hasil karya kita nyang kaya gituan...dan terkadang kita nggak bisa ngulkangin lagi, karna rasa pada saat itu sangat berbeda......

dan inga...inga....!!!!

sebuah perasan manusia pasti berawal dari hati nurani, dan betapa indahnya bila rasa itu kita aplikasikan kedalam kehidupan sehari hari. dan buat diketahui neh ...sebuah rasa hati nurani pasti diiringi oleh sebuah akal dan pikiran sehat boss..kalo dah brutal itu namanya nafsu....inga......
dan kemudian jalani aktifitas kite dengan rasa itu...apapun bentuknya....
...kalo kite mah ...bahagia aje...gituan..walaupun mesti alone...

dan jangan heran bila yang namanya seniman terlihat agak aneh,dan susah dimengerti.....

eeeee......eeeee...ooooo......nggggg......gitu aja deh...makasi...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda