Blogger Template by Blogcrowds

kekuatan doa...

doa adalah sebuah usaha......dan doa itu adalah sebuah kata.........
dan......perjuangan adalah pelaksanaan kata kata...

mungkin pada sebagian orang nih, kurang yakin akan kekuatan doa,sebab yang katanya masyarakat modern, katanya udah realistis...doa dianggap hanya mengharap tanpa usaha....
sebenarnya salah satu usaha adalah doa...

doa adalah kata...
taukah anda seberapa dahsyat kekuatan kata....

berikut kita kasi contoh tentang kekuatan kata...nggak perlu diterangin cukup dari pemahaman masing masing aja deh...

dulu pada masa kecil...ceritanya nih...kite kite pada suka usil...dan sering nyolong buah mangganya pak somad....padahal nggak perlu nyolong...dimintapun dikasih, kalo lagi nyolong, pas ketauan ama pak somad, pak somad biasanya teriak ....HOIIII.....dan kita lari ketakutan. sadarkah kita teriakan pak somad tersebut adalah sebuah kata...? cuman dengan HOIiii, terjadilah subuah reaksi, gimana kalo dikejar ama sendal...???..

dan satu lagi neh....ketika berantam dulu nih...bila dikeroyok, dan nggak bisa berbuat apa apa,kita hanya bisa berkata....bangsat loe, setan loe,...dsbg nya lah...
dan dengan bentakan demikian biasanya serangan lawan dikit berkurang,hingga kita punya kesempatan buat kabuuuuuuur.....

sebuah pengalaman diatas adalah beberapa contoh dari kekuatan sebuah kata,....dan pada kali ini yang disebut dengan doa, adalah sebuah kata permintaan pada sang pencipta...mungkinkah kata yang disebut dengan doa tersebut didengar dan dikabulkan oleh sang pencipta.....jawabnya adalah mungkin....
sebagai contoh....bila kita meminta sesuatu pada mami ...lalu ditolak,namun kita saban hari terus meminta,dan merengek,meminta hal yang sama pada mami,...pada akhirnya walaupun permintaan tersebut susah buat didapat oleh mami,suatu saat pasti diberi....bukankah mami yang munculin kita.

nah begitu juga dengan sang pencipta...sang pencipta nggak mungkin berbuat sia sia...hal ini dapat kita lihat semua ciptaan dari sang pencipta tersebut...semua indah..langit cerah abis ujan sore....sunset di pantai, pohon, gunung, laut ..dan sebagainya,semua dijadikan berguna bagi ciptaanya.,,...seekor kutu yang kita anggap tak berguna, ternyata jadi santapan lezat sang monyet

dan sebuah logika munggkinkah bila kita buat bangku ato korsi...lalu kita tancapkan sebuah paku ditengah, dan kita duduk hingga paku tersebut menusuk pantat...????

dan sebuah ciptaan tidak akan dijadikan sia sia...
dan jangan pernah berpikir...tentang.....tuhan nggak adil....hidup nggak adil.....dsb nya lah...

dan teruslah berusaha, dimulai dengan kata....dan ingat ..perjuangan adalah pelaksanaan kata kata...

CAWWWWW..........

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda