Blogger Template by Blogcrowds

Mengapa Ada teror...

Aksi teror dimana mana hanya menyisakan penderitaan buat korban dan semua manusia pastilah mengutuk perbuatan tersebut, tapi mengapa ada teror....?????

penyebabnya antara lain adalah ketidak puasan,sehingga seseorang mau melakukan aksi teror, dan bahkan membunuh sesama manusia. apakah hanya aksi teror yang membunuh sesama...? jawabnya adalah tidak.....penindasan bukan hanya teror,dan terkadang untuk sebuah keadilan manusia juga membutuhkan perang dan untuk sebuah perdamaian manusia juga butuh perang. dan apakah solusinya harus saling menghancurkan atau bahkan membunuh....???..jawabanya mungkin tidak harus,
jawaban sesungguhnya adalah sebuah anugerah pada manusia dimana diberi akal dan hati nurani, dan sesungguhnya akal dan hati nuranilah yang mesti dikedepankan, bukan hanya kekerasan. sebagai contoh, bagaimana seorang pejabat rela meninda rakyat dengan tipuan melalui kekuasaanya, hingga menyengsarakan rakyat bahkan membuat rakyat susah untuk hidup,....bukankah ini juga sebuah aksi terkutuk????.....korupsi, manipulasi, dan maling maling kelas tinggi, dan adakah kita mengutuk.......???

dan untuk itulah marilah kita saling mengingatkan dan saling bercermin pada diri sendiri,siapa, mengapa dimana kita ditempatkan,marilah kita intropeksi kembali, apa dan bagaimana kita, sesuai dengan takdir kita manusia, nggak perlu saling tuding,toh pada dasarnya aksi brutal,teror atau yang lebih tepatnya kejahatan,atau yang namanya pelanggaran mesti ada hukuman , dan tentu hukuman itu adalah yang setimpal terhadap sebuah perbuatan, baik itu perbuatan jahat maupun baik, pasti ada balasanya.

trims.......deh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda