Blogger Template by Blogcrowds

katanya..Pak waPre$..nih...

Jusuf Kalla New



Bangsa Indonesia bisa bangkit jika kebijakan pemerintah diarahkan pada :

1. Semangat dan jiwa nasionalisme yang relegius berdasarkan ideologi negara Pancasila merupakan landasan kokoh NKRI.

2. Persatuan, persaudaraan, dan kesetaraan dalam kebhinekaan merupakan landasan kokoh pembangunan demokrasi.

3. Pertumbuhan Ekonomi berlandaskan ekonomi kerakyatan yang berlandaskan perlindungan terhadap; petani, produk unggulan, penguatan daya beli dan pasar dalam negeri, dan perlindungan pengusaha pribumi serta pengurangan utang luar negeri.

4. Pengelolaan SDA diarahkan di dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengikis kesenjangan pembangunan antar pulau dan wilayah.

5. Penguatan dan pengembangan SDM di segala level dengan mengalokasikan 20 % APBN setiap tahun.

6. Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di arahkan pada pembangunan karakter bangsa yang nasionalis dan religius.

7. Negara menjamin fasilitas dan pelayanan umum yang dapat dinikmati oleh seluruh rakyat.

8. Pemerintah mendorong terbangunnya sistem pemerintahan Good Governance dan mendorong masyarakat menuju civil society.

Semoga dengan dukungan simpatisan kaum muda dan rakyat Indonesia, segala ikhtiar ini di ridhoi Allah SWT.
........kok baru sekarang bilang kaya gitu pak....emang kemaren kemaren dah dicobain blom....
...emang sekarang ada buktinya nggak.......
........mo jadi presiden lagi ..nih ceritanye.........mmmmm.....tanya rakyat dulu aje deh...he...
......maaf pak.....he.............
...........................................................terimakasih...........................

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda