Blogger Template by Blogcrowds

dunia maya....yah kita sebut aja neh dunia online...

langsung aje nih...

ribuan deh masyarakat kite menggunakan nyang namanya fasilitas internet...dan puluhan ribu yang OL...OL....OL....teyus.....

kalo disimak simak neh....kebetulan neh...kita juga ikutan...
pada pengguna kita mah, keliatanya pada mubazir...begitu banyak orang kite kite OL..dengan mubazir bangets...hal ini bisa kita liat dari penggunaan nya....
ada yang nipu....sampe..perdagangan sex lewat dunia maya...hingga permainan dunia maya...
boleh dikatakan 70 persen pengguna kita kita bisa dibilang dibodohi oleh yang namanya teknologi...mereka bermain dengan banyak menyita waktu dengan sebuah permainan yang tidak ada gunanya,berlaku tidak sportif dan tidak jentel...hal ini bisa diliat...pada YM,FB,twiter..dan yang gituanlah....rata rata masyarakat kita udah salah dalam penggunaan...dan rata rata udah nggak ada manfaatnya...

ditengah bangsa lain sibuk memacu diri buat majau...kita malah menjadi budak pasar yang dibodohi..dan mereka begitu asyik OL...ibarat menggali sebuah lobang..mereka terus menggali tanpa sadar lubang yang digali telah semakin dalam..hingga nggak mungkin deh keluar...

sebuah cerminan aktivitas generasi penerus bangsa.....yang entah apa bakalan terjadi....merek tetap sibuk..OL....

dan sampe kapan.....

tau ah..gelaps...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda