Blogger Template by Blogcrowds

dan beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan nyasarnya roket buatan ..pindad ye kalo nggak salah...
dan katanya nyasar ..dan menghantam sebuah rumah hingga menelan korban ...konon kakinya si korban putus...

nah buat yang ini neh....namanya kecelakaan sob....saran kite kite nih...sebaiknya jangan ada yang protes lagi deh....asal si korban diselamatkan dan dijamin aja deh masa depanya ama negara ...termasuk anak anaknye...

kalo kita soal uji coba roket sih setuju sob... gimane negan sobat....

masalahnya nih....menyangkut harga diri kite kite deh sob....udah saatnya kita ...nunjukin kekuatan sebagai bangsa yang besar..dan saatnya kita nggak lagi diacak acak bangsa lain....nggak lagi dijajah..ama keparat...nggak lagi disetir....

pokoknya deh....sepertinya kita udah telat tuh meraih sukses.....kita masih pada benggong doang....
dan ingat deh boss..nggak ada istilah telat


namanya kecelakaan biasa deh boss....konon deh...para penemu pesawat ...tewas saat uji joba pada sebuah jurang....dan yang namanya zeppelin meledak tuh..saat terbang.... tapi hasilnya ..dikemudian hari dapat dimanpaatin ama orang banyak...

dan konon si james watt penemu listrik.....malah sering kesetrum.....yang penting kan demi kemajuan dan kebahagiaan kite kite juga....

dan sebuah pengalaman adalah sebuah pelajaran....belajar emang mahal....soal salah sasaran ya..mesti tanggung jawab dong....

yang penting roket kita kan juga bisa meledak......dan alangkah baiknya....meledak pada sasaran yang tepat boss...kalo kaya gitu sih....dah lumayan deh buat di kampung kampung boss...tapi musuh musuh kita bukan lagi kampung kampung bos....musuh kite ...gedebangets...dan banyakbangets....baik itu para penjilat bangsa ndiri..maupun propokator bangsa lain.....

ya mesti lebih cerdas lagi dong bos.....dan belajar terus lah..pokoknya....

dan jangan pake hukum yang berlaku boss....hukum dah nggak laku tuh di negeri kita ini.....hukum hanya cuman buat mata kuliah dan pelajaran....undang undang kita pajangan....solusinya mo tau nggak....

solusinya...HATI NURANI KITE DONG...dan hati nurani tersebut kayanya udah dituangin dalam yang namanya pancasila dan uud 45 kita....pake dong...

dan jangan lupa pake otak boss...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda