Blogger Template by Blogcrowds

Australia saat ini memiliki lebih dari 455.000 siswa internasional yang berasal dari 140 negara lebih di seluruh dunia. Mereka terdaftar dalam berbagai jurusan ilmu pengetahuan pada setiap tingkatan pendidikan, termasuk kursus singkat bahasa Inggris, gelar sarjana dan pascasarja
na sampai ke gelar kedoktoran.
Membantu Anda membuat pilihan terinformasi

Apapun jenis studi yang sedang anda pertimbangkan, anda memerlukan informasi yang akurat dan mudah digunakan agar dapat mengambil keputusan yang terinformasi. Panduan online ini dapat membantu Anda mengambil pilihan studi terbaik, dengan menyediakan:

* gambaran luas tentang sistem pendidikan Australia, dengan saran untuk topik-topik utama seperti aplikasi, akomodasi, dan cara menikmati gaya hidup Australia yang menyenangkan
* rincian profil berbagai lembaga pendidikan yang menawarkan kursus-kursus pada tingkat yang berbeda, daftar program studi dan data studi.

Mengapa studi di Australia?

* program pendidikan yang dinamis dan progresif, dengan reputasi demi keunggulan
* program studi dan kualifikasi yang diakui secara global
* sebuah gaya hidup yang santai, menyenangkan dan aman
* biaya hidup dan studi yang lebih murah jika dibandingkan dengan banyak negara lain
* kota-kota yang vibran, menarik dan beraneka-budaya
* cuaca yang bagus
* alam dan pemandangan yang mempesona dan beraneka ragam
* flora and fauna yang unik dan indah.

Universitas di Australia

* Queensland University of Technology (QUT)
* University of Canberra
* CQUniversity
* La Trobe University
* Deakin University
* Edith Cowan University (ECU)
* University of South Australia
* RMIT University
* Monash University
* University of Technology, Sydney (UTS)
* University of Queensland
* Macquarie University, Sydney

Studi di Australia

* Studi Bahasa Inggris
* Pendidikan Tinggi (Universitas)
* Tanggal mulai
* Biaya studi rata-rata
* Program MBA
* Pendidikan jarak jauh
* Cara mendaftar
* Visa pelajar
* Bekerja di Australia

klik aja.....
http://www.universitasaustrali.com.au

Negara kita adalah negara yang berbentuk republik dimana pemerintahan tertinggi di pimpin oleh yang namanya presiden,sebagai negara demokrasi maka presiden dipilih oleh rakyat sekali dalam lima tahun. nah pada saat ini adalah masa pemilihan presiden.

Bagaimana keberadaan presiden di negeri ini?.........kayanya sih nggak begitu ngaruh, terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, ada sih tapi seolah olah percuma ........bicara soal realita aja nih....pada masa pilpres ini....pertarungan kandidat yaitu presiden dan wakilnya sama sama tempur deh, nah beberapa waktu belakangan sering terjadi kekosongan pemerintahan, dikarenakan sibuknya presiden buat kampanye...apa kenyataanya......walaupun ada kekosongan pemerintahan.....bangsa ini gitu gitu aja kok, jadi kesimpulanya walu nggak ada presiden masih bisa jalan kok,dan dapat disimpulkan kembali bahwasanya presiden nggak bawa perubahan yang signifikan, ya boleh dikatakan hanya bantu dikit lah......kan kita tau bahwa kekuasaan tertinggi di negeri ini ada di tangan rakyat,berarti yang akan menentukan bangsa ini sebenarnya adalah rakyat......ya kita kita ini lah,.....dan dapat diambil lagi sebuah kesimpulan, ..ngapain kita mesti sibuk ngurusin pilpres, ..mau milih ato golput....tetap gitu aja.....buktinya lho....ekonomi berjalan lambat, nggak dianggap oleh bangsa lain,ketimpangan sosial semakin terus berjalan,.... nah berarti program para presiden nggak berarti kan..sebenarnya yang berperan siapa sih........ya...rakyat, setiap kebijakan disusun oleh wakil rakyat, baik itu pembangunan struktural, anggaran disusun oleh wakil rakyat, dan sesuai dengan tuntutan kebutuhan rakyat. akan tetapi para wakil rakyat kita pun kurang memahami aspirasi rakyat, dan masih kurang realisasi terhadap kebutuhan rakyat..

KESIMPULAN: Apapun hasil pilpres diprediksikan akan gitu gitu aja, jadi nggak perlu fanatik deh, dan jangan terpengaruh, mo milih apa nggak terserah anda aja deh, biarkan aja tim sukses yang sibuk.
Taukah anda apa tim sukses....TIM sukses adalah tim pemenang dari kandidat,siapa mereka ......? mereka tak lain tak bukan adalah cuman seorangt calo...yang juga punya kepentingan pribadi,...mereka dibayar kok, mana ada tim sukses yang nggak dibayar,..bukan asal ngomong lho......saya juga permah jadi tim sukses kok, mo tau hasilnya.....?... saya mendapatkan honor yang lumayan gede, buat tidur dan bermalasan,sedangkan yang bukan tim sukses......? ya kaya itu aja.....biasa aja.....
KESIMPULAN LAGI:......jadi yang paling penting buat kita kita adalah...PENDIDKAN,dan wawasan, kita harus mengerti siapa kita dan posisi kita, yang penting kita tetap mengacu pada aturan dan peraturan, yakni hak dan kewajiban, dan jalani hidup sesuai aturan tersebut, hak kita yang paling mendasar adalah hak hidup,...ya mari perjuangkanlah hidup, dan undang undang kita udah mengatur kok, begitu juga ajaran yang kita anut masing masing,,..ikuti aja aturan tersebut, dijamin tak akan pernah kerepotan......
.....SElamat MeNcobA dan nikmati hiduuup....................MAKASIIIII......MISIIIIIiiiiiii...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda