Blogger Template by Blogcrowds

sesuatu yang buat kesal daokt adalah....

ganguan yang tidak bertanggung jawab....
seperti ....para hacker...

pada waktu lalu dimana daokt tengan asyik bermain yahoo masangger alias ym an....dan nongkrong di indo 15 dengan ID bandits_desa dan musisi kurang terkenal....

ternyata masih ada orang sirik yang nggak bertanggung jawab..yaitu tukang hack alias tukang tendang kampung yang nggak sportip......mereka berlaku solah jagoan , seolah hebat, dan seolah mereka lah segalanya....ntah apa tujuanya mereka maen tendang....padahal diajak duel ato ketemuan ...pada ngacir....dengan alasa jaoh lah..nggak bakalan ketemu lah.......

yah sebuah cerminan pengecut....kampung ..dan tidak terpelajar.....apa salah nya sih..cuman ngomong nggak senang..ngomong aja.... jangan main tikam gitu.....nggak jentel ....

dan ..pada suat waktu giliran fb daokt dengan ID oksbangets...kena hack....dan beberapa waktu lalu ...blognya daokt... juga kena..... dan sekarang.....kaco tuh..blognya.... ntah kenapa.....

heran sih kok bisa seorang manusia punya pikiran buat susah orang tanpa sebab...dan bahkan nggak kenal...

kalo sama daokt sih..nggak senang terus terang aja... kurang senang kasi tau...kalo perlu tinggalin alamat..jangan banyak alasan....soal jarak sih nggak penting deh buat gue....mo brantem dimana terserah....mo akeroyokan one by one...tinggal milih..yang penting mesti sportif dong.....kampungan deh...

sebuah cerminan mental bangsa yang pengecut.....
kenapa.... awalnya adalah kurangnya sebuah pendidikan.... yah..mental pengecut tidak hanya menghancurkan daokt....tapi bangsa ....

sejarah mengatakan betapa sia sia perjuangan nenek moyang bangsa ini hanya karena beberapa pengecut... sultan agung.....cut nyak dien....diponegoro....sampe bang pitung.....semua takluk hanya dengan si pengecut..... bagi si jentel kalah menang mah biasa ..yang penting si jentel punya mental pemenang.....tapi bagi si pengecut.....mereka ntah mendapatkan apa.... yang mana kita sangat tidak mengerti apa sih untungnya.. hingga kini si pengecut masih banyak berkeliaran.....jaksa....birokrat.... sampe preman pasar.... si pengecut ada di mana mana...

dan daokt kasi tau nih....
kalo mo jadi preman jangan pengecut dong....jentel.....berani berbuat berani bertanggung jawab....

para politisi pengecut juga mesti gitu.....lo nggak bakalan dapat apa apa dengan sikap pengecut....walaupun lo hari ini menang noh....hari ini lo pake nissan terano....CRV....dan segala macamlah....nggak bakalan lama.... ingat..dunia pengecut adalah dunia tikam belakang..hari ini lo menang ..besok pasti bakalan datang pengecut lain yang nikam lo dari belakang....dan semua bakalan hancur....belajar dong dari sejarah.....dan sejarah mengatakan para pengecut nggak pernah bakalan bertahan lama....sekalipun lo presiden.... pasti berakhir tragis.... belajar dong dengan pengalaman,.....

dan bagi kita yang jentel nggak masalah...mo rusak mobil gue..ngancurin proyek gue..terserah....gue masih banyak punya teman....yang masih bisa bisnin lagi....gue nggak butuh nyari duit dengan korup....sebab gue punya yang halal....mobil gue bukan mobil mewah...tapi dibeli dengan jentel..dan bukan kredit....bukan barang gratisan....

dan bagi yang kurang senang nih temuin aja deh yang namanya daokt..di kota bukittinggi..tepatnya jam gadang di toko fonda....tanya aja...sama tukang parkir..tukang sapu.....semua kenal kok.......kalo nggak ada paling daokt nongkrong di kebun ....di daearah baso kabupaten agam.....tunggu aja disono .....situ sepi kok.....
mo tonjok tonjokan ...bakar ikan....bakar kambing..terserah....

DAN MOHON MAAF HARI INI DAOKT LAGI MARAH DAN KESAL AMA PENGECUT ....BAIK DARI JAJARAN APARAT PEMERINTAH SAMPE PREMAN PASAR SAMPE PARA MANUSIA DUNIA MAYA....SILAKAN.....DITUNGGU PARA PENGECUT....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda