Blogger Template by Blogcrowds

Budaya adalah sebuah kebiasaan yang berlanjut secara terus menerus.........
dan biasanya kebiasaan tersebut dapat berobah sejalan perubahan iklim dan lingkungan..........
nAh......kembali pada diri kitA........mmmmm.....sEperti biasa.....diri kita adalah bagian dari diri...diri...yang laen....yang lain bernama bangsa kita....bangsa aku...dan kita nya aku adalah bangsa indonesia..........daN kita mengenal budaya indonesia.......katanya beragam.....eMang sih....benar kok....katanya kaya akan budaya......ya emang.....
nah seiring pekembangan dan tunTutan zaman kaya nya udah berubah deh....INGAT...kita pernah mendapat predikat sebagai negara terkorup di Dunia.....yah boleh dibilang korup papan atas lah.....lumyan masuk lima besar......( yang penting ada prestasilah...)
nah....berdasarkan fakta tersebut dapat diambil satukesimpulan bahwa....korupsi sudah meraja lela....udah umum.........jadi kesimpulanya udah biasa......dalam arti kata..udah jadi,kebiasaan.............yah kebiasaan maling .......kemudian berdasarkan teori........BUDAYA ADALAH SEBUAH KEBIASAAN......mmmmmmmmmmmmm........berarti......kita udah mempunyai....suatu budaya yaitu maling........maling sebagai suatu budaya.........@!@##.......^%%&&...@^#&%$^........pertanyaanya........apakah kita mau disebut maling.........kalo emang maling sih ngaku aja.......hukum kan bisa diatur,,,.......
kalo saya sih nggak mo.......saya masih penganut budaya nenek moyang.......bagaimana dengan yang laen..............terima kasih........

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda