Blogger Template by Blogcrowds

dan nggak banyak yang tau....bahwasanya gus dur merupakan cucu mas karebet alias jaka tinggkir...dari jaka tingkir hingga gus dur...mereka menghabiskan waktu hanya untuk negeri....emang sungguh mulia....

Gus dur sosok pemimpin yang tegas dan arif.....tapi sayang nggak dimengerti banyak orang....
nggak dimengerti apa emang disingkirkan ye... tau dah...

sebuah keputusan yang tepat dilakukan oleh gus dur....semasa jadi presiden yakni membubarkan depsos dan deppen....

dibilang tepat disebabkan pada masa itu instansi tersebut emang nggak ada gunanya....sampe sekarang nggak ada instansi tersebut ...lancar lancar aja kan.....

yah cuman 2 orang pemimpin negeri ini yang begitu tegas....dan kita bangga punya soekarno..yang berani memboikot produck luar negeri demi bangsa...yang berani menaikan harga diri bangsa ....dan tak pernah terhina dengan bangsa laen.....

beda beda tipis ama gus dur loah....sayang kiprah gusdur cuman sebentar....
met jalan gus dur.....beberapa orang tetap merindukan pimpinan seperti engkau....

dan semoga bahagia ..... dan yang tinggal biar ngurus diri masing masing gus.....

Taon baru...

tahun emang berubah..ya pasti dong....perubahan tahun hari bulan minggu detik dan lain sebagainya dalah suatu yang lumbrah....dan nggak perlu begitu diperingati....yang paling penting.....adalah...

perubahan diri...

dan kayanya sih dari hari ke hari gitu gitu aja.....
penguasa sibuk, yang kuat sibuk, yanng lemah ya tetap lemah brooo....

dan mereka semua mengucapkan selamat....

dan sepertinya taon baru lebih meriah dari lebaran euy......emang apa pentingnya sih taon....kalo cuman gitu gitu terus....

KPK.....

beberapa bulan silam....kita disuguhkan aksi piawai yang namanya KPK nangkap pencuri...
lumayan berhasil sih...

tapi belakangan mulai dari antasari dan pejabat pengganti terkait sebuah kasus....dan ....KPK nggak lagi pernah nangkap penjahat..dan KPK sibuk ngurus diri....

kesimpulan nyata dalah sebuah kemenangan para maling.....untuk sementara para maling bebas....dan berhasil....terlepas benar apa tidaknya kasus yang menimpa jajaran KPK tersebut...

yang penting untuk beberapa waktu para maling bisa berbenah...dan mungkin kabur.....

sekali lagi..kita dibodohin....

nasiiiiiiiiiib....

Kata Bapak Mentri

menyangkut mobil dinas para mentri..berupa sedan toyota camry..bapak mentri bilang gini...

ya wajar lah kan sesuai tanggung jawab dan lagian kan dipakai buat tugas negara....

kalo emang dipakai semestinya emang wajar dan tanggung jawab....pada kenyataanya cuman omongan aje,..

seberapa jauh tanggung jawab seorang mentri terhadap kehidupan rakyat, dan seberapa efektif penggunaan mobil dinas terhadap tanggung jawab mereka
dan sebebarnya sih bukan cuman mentri, masih banyak mobil dinas buat jajaran lain....tapi apakah seimbang fasilitas yang mereka gunakan dengan tanggung jawab mereka
dan lagian bapak mentri berkata, kan buat dinas....dan seberapa banyak mobil dinas keliaran pada tnggal merah alias hari libur....dengan mobil gratis dan bensin gratis....dan apakah mereka pada dinas pada hari libur, kalo memang iya....kenapa sih nggak ada perubahan ke arah yang lebih baik, emang sih sebagian udah baik , tapi pernahkah kita menengok kehidupan rakyat kecil dan pernahkah kita mendengar keluhan rakyat kecil,,,,dan sepertinya.....jawabnya.....pernah

ya..cuman pernah......gitu..kan....
solusi cari ndiri.....
paling mereka berkata jangan malas.....kerja keras.....
dan terimakasih deh...

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda