Blogger Template by Blogcrowds

partitur


abis ngoceh sana sini....sekarang kita kembali ke musik....yah perkenalan sedilit tentang musik.......
...PARTITUR....apa sih partitur...
partitur is....ya seperti pada gambar........
berguna untuk menulis dan membaca lagu....bila kita punya lagu dapat ditulis dan kita juga dapat membaca sebuah lagu....nah itu sedikit tentang partitur...
kebetulan lagu pada partitur disamping adalah lagu dengan judul ave maria......romantish lho.....pernah dengar....kalo blom ...
segera dapatkan kaset dan cd nya bersama frans schuber.....jangan bajakan lho...he..
...sekiaaaaaaaan...................


NI NAMANYA SUPERMAN......
..superman is...sosok super hero yang di idolai banyak orang...termasuk idola dari sebagian bangsa kita....

sebenarnya seberapa hebatkah dia,....
hingga banyak yang mengidolainya....

tau nggak kita juga punya lho super hero lokal.....yang perasaan ....kehebatanya juga sama.....tapi kok nggak laku....

tau kan siapa super hero lokal kita.....masa seh nggak tau...

kalo blom tau nih gua kasih tau........

dia bernama...... GATOT KACA.....yah..ternyata kita punya superhero yang juga hebat....kayanya lebis senioran ...mas ...GATOT KACA deh......
......makanya cintailah produksi dalam negri.....Superman blom ada apa apanya ama mas GATOT..
..dan kita juga punya ..SUPRATMAN...yah...WR SUPRATMAN....salah satu pejuang,komponis dan juga musisi lokal.....hebat juga tuh.........
........................MAKANYA CUntai DONG Produksi dalam negri............................
......................MAKASIIIH.........tengkiu........LAVE INDONESIA............

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda