Blogger Template by Blogcrowds


bagi yang blom tau nih...ikutan aja tuh ..buat nambah 2 income....
ngebux....klik aja tuh yang kiri....trus daftar
adsensecam.....klik aja ..lalu daftar
indo ptc...klik juga trus daftar...he....lumayan.....

Hukum alam......



Berpelukan, Agus dan Keluarga Selamat dari Puting Beliung

Novia Chandra Dewi - detikNews

Jakarta - Sedikitnya 50 rumah di Jl Pekayon, Kalurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jaksel, porak poranda akibat diterjang angin puting beliung. Agus (31), warga RW 07/03 pun terluka akibat amukan angin yang mengawali hujan lebat di ibu kota tersebut.

nah berita diatas tuh namanya bencana alam...kalo alam dah nggamuk ,nggak pandang siapa deh...kesimpulanya adalah alam lagi marah.......alias lagi dihukum ama alam.....mau dihukum......
kalo nggak mau makanya mulai deh ikutan jagain alam ...kan demi kelangsungan kita juga..deh...
..................terimakasih,...deh...sekian....

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda