Blogger Template by Blogcrowds

JEMBATAN BELANDA

dikampung q neh sob tersebutlah sebuah jembatan peninggalan belanda ..terletak di sebuah tempat yang sejuk dan sepiii...

tersebutlah seorang pemuda bernama samsuwarman alias sam dan seorang gadis desa dengan naman yudahlinar alias nar...

sam nih baru aja mudik ....dari rantau ...yang namanya baru pulang mudik mah...di desa sam begitu tampil keren dan gaul abizz....dengan gaya yang paling keren mah di desa tersebut....saban hari sam hanya nongkrong di depan kantor wali desa..eh kantor kepala desa....dan disitu lah sam melihat seorang gadis yang ternyata bernama si nar......dengan tampang keren ala kota ..terang aja nar tertarik....

dan.....selang berapa waktu sam dan nar ..makin sering terlihat hilir mudik..keliling kampung....yups..kaya lagunya bang iwan fals...jalan bergandengan nggak pernah jajan jajan...

saking sering jalan ....mmmm..tibalah sam dan nad di sebuah jembatan belanda yang segar ..dan sepi.....dan mereka langsung nongkrong dibawah jembatan belanda.....sam merayu...beraksi dengan apapun cara buat memikat nar....berbekalteknik playboy yang didapat dikota nggak susah deh..untuk merayu nar....

dan...mereka mulai bercinta....bercinta...dan bercinta....katanya sih ala kota....dan ..terjadilah sesuatu hal yang diinginkan....dan mereka meklop.dibawah jembatan belanda tersebut..tapi tanpa disadari ....di..atas jembatan ada seorang gembala sapi ...istirahat... dan seperti dapat berkah si gembala sapi ikut nonton aksi sam dan nar....

setelah sibuk jas jus....kasak kusuk....dan nggak tau mo apalagi....terucaplah sebuah perkataan dari mulut nar.....bang apa sih yang telah kita lakukan tadi....dosa lho bang...abang mesti tanggung jawab bang....abang mesti nikahin nar... ...
dengan binggung sam langsung berkelit.....iyah deh nar tapi soal nikah dan tanggung jawab itu bukan urusan abang ato nar ..dan semua apa yang terjadi ...barusan kita serahin aja ama yang diatas.....

ups....ternyata si gembala sapi yang tadi asyik nonton kaget bukan kepalang dan langsung ngomong......
...EH JANG ,,ENAKNYA LO YANG DAPAT....NGAPAIN DISERAHIN AMA GUA.....NGGAK AH..URUSAN ENTE DEH....URUS NOH SONO...EMANG GUA PIKIRIN...

dan si...gembala sapi pun cabut berlalu......sambil gerutu....masa sih ambo yang mesti tanggung jawab....dasar sial.......

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda