Blogger Template by Blogcrowds

25/07/2009 13:57

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto dan Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto menolak hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum yang ditetapkan, Sabtu (25/7). Bahkan, kubu Megawati dikabarkan tidak mau menerima berkas hasil rekapitulasi Pilpres 2009 dari KPU. Megawati dan Prabowo pun tidak hadir dalam rapat pleno ini. Pasangan capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra ini diwakili oleh tim advokasi mereka.

sebenarnya sih terima aja deh pak......pemenang kan nggak mesti sang juara....aku pendukung jk lho......prabowo juga.....makanya aku golput.....
perjuangan kan nggak mesti harus jadi presiden....
jadi gembel pun juga bisa berjuang...

makasiiih...

Cilacap: Pria berinisial ZA yang ditangkap polisi di Cilacap, Jawa Tengah, mengaku direkrut jaringan teroris Noordin M. Top sejak 2001. Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Jateng Inspektur Jenderal Polisi Alex Bambang Riatmodjo di Solo, Jateng, Kamis (23/7). Sejak itu pula, menurut Alex, ZA disiapkan menjadi calon "pengantin" atau pelaku bom bunuh diri. Dalam waktu dekat, ZA yang berprofesi sebagai pembuat sapu atau keset itu akan dibawa ke Jakarta [baca: Anggota Jaringan Noordin M. Top Ditangkap].


Di tempat terpisah, peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahun Indonesia, Hermawan Sulistyo menjelaskan, pola peledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, cenderung berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya. Karena itu dia menduga peristiwa kali ini melibatkan pemain baru, namun bukan Nur Hasbi. Selengkapnya saksikan tayangan video berita ini.(ADO/LUC)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda