Blogger Template by Blogcrowds

salah satu kutipan dari janji salah seorang capres dalam pidatonya....gini lho
katanya saya nggak banyak janji sebab banyak janji banyak ingkar....katanya sih...
nah kalo gitu dimana sih tanggung jawabnya sebagai pemimpin, bukankah kata orang bijak PERJUANGAN ADALAH PELAKSANAAN KATA KATA, janji buat capres adalah program kerja, pandangan terhadap masa depan, kalo takut mangkir ya mundur dong, kan pemimpin tumpuan rakyat, kasi dong pencerahan ama rakyat, dan tolong di perjuangkan, pemimpin kan adalah tanggung jawab, ya realisasikan dong permintaan rakyat......................................ngerti nggak...

trus ada lagi nih kutipan ....katanya perekonomian tumbuh ...utang luar negri berkurang.......eeeee...pada sebuah media yang cukup beken lah di negeri ini tertulis bahwa utang luar negri terus meningkat,bisa diprediksikan bahwa pada 1014 akan jatuh tempo sehingga mengakibatkan pada saat itu negeri ini akan kembali terpuruk......yah makin miskin dong....

tapi itu kata media.....kadang media nulis kalo ada fulus....ada fulus trus di tulis....gitu ..benar nggak......ngaku aja deh....pers emang gitu kok....
nah hal semacam ini kan membingungkan....yang dibikin bingung tuh siapa, ya rakyat dong.....stop deh bingungin rakyat....mending cari kerjaan laen aja deh jangan jadi pemimpin....dan praktekin teori itu buat usaha.....pasti deh nggak ngecewain orang banyak..

trus ada yang bilang.......kasi duit,ditekan...kasi duit,ditekan.......nah kalo ini benar ..emang kenyataan....liat aja kridit kecil dari bank, diperi pinjaman paling sejuta....trus bayarnya amit amit...susah padahal uang segitu cukup apa buat usaha....rakyat makin terbelit....malah ada yang katanya bank muamalt.....padahal kalo di itung bunganya lebih dari bunga rentenir......nggak percaya......makanya turun dong ke lapangan....

itu kampanye capres....
biasanya dari dulu dulu kampanye hanya teori.......mending jadi guru aje...boleh tuh berteori.....
ingat pemimpin adalah amanat...sekali lagi gua kasi tau AMANAT.........tau nggak amanat....kalo nggak tau ...ya belajar lagi deh......kuliah lagi.....mumpung punya dana....


NAH SODARE SODARE YANG MASIH PEDULI...ntar kalo mo ikutan pilpres pake hati nurani ye.....kalo binggung mending golput aje......toh kita juga punya tanah dan rumah milik pribadi kok

orang bijak berkata lagi nih....katanya begini...
.........................D I A M A D A L A H E M A S.........................................nah kalo nggak ngerti mending kita diam aja ..urusin kerja kita aja....

dan jangan pernah bicara politik....... mending bicara realita aja
..sebagai muslim ....nabi kita berkata politik itu kejam..... setiap perkataan nabi adalah sunah....dan kalo dikerjakan dapat pahala............kok mau jadi kejam.......jangan mau ye.......

.........................MAKASIH... TENGKIU LAGI DEH.................muaaaaach.....piss

Sebenarnya nggak cuman pahlawan deh yang mesti di hargai ...kayanya semua deh mesti di hargai,sebab dengan menghargai seseorang adalah suatu langkah sukses buat kita.

kayanya sebuah fenomena yang kita alami adalah sebuah faktor karena kurangnya rasa saling menghargai,mulai dari krisis ekonomi,ketidak harmonisan dengan orang laen,krisis kepercayaan dan lain sebagainya lah dalam perjalanan kita dan bangsa kita....

sebagai contoh...krisis ekonomi,karena saking miskinya bangsa ini bahkan sebagian rela untuk dijadikan budak,dan rela untuk dilecehkan sebagai manusia,faktanya berapa banyak bangsa kita yang di aniaya sebagai tki di negeri tetangga...mulai dari kalangan kelas atas sampe bawah ..contoh manohara hingga tki .....mungkin mereka merasa lebih,hingga tega berbuat begitu....tapi taukah anda karena apa mereka bisa merasa lebih.....nah begini ceritanya,.... pada masa zaman jadul ,yakni di era 60 han lah....bangsa kita mendatangkan guru guru buat negeri tetangga karena merasa masih satu rumpun yakni rumpun melayau,disebabkan kekhawatiran terhadap rumpun melayu di negeri tetangga tersebut yang mana kalah saing dengan pendatang, hingga menjadikan mereka lebih maju,yang katanya sekarang lebih maju dari kita....kenapa tidak..buktinya kita berbondong bondong ke sana , hanya untuk mencari makan, hingga kita dilecehkan, nah mereka sekarang melecehkan kita,.....tapi sebenarnya nggak masalah sih....dan intinya sebenarnya kembali lagi pada kita.....dan apa yang terjadi dengan kita....
kembali pada sejarah.....kita adalah bangsa yang besar dan kuat....lagi lagi pada zaman jadul,seorang raja kita dan patihnya yang bernama hayam wuruk dan gajahmada penah berjaya,di nusantara hingga hancur, sejarah mengatakan kehancuran tersebut juga disebabkan karena kita,dan bagaimana seorang sultan agung,sultan hasanudin,cut nyak dien dengan perkasa mempertahankan negeri ini, .....tetap hancur dan kalah.....karena siapa?.....bukan karena lawan yang tangguh,tapi lagi lagi karena kita....
..................yah karena kurangnya rasa saling menghargai ......kita dengan mudah dipecah......kenyataan lho.......jangan marah nih.....

hingga saat ini..dimana sebenarnya banyak kaum dari bangsa kita menjadi orang kuat dan besar,tapi juga lebih banyak juga yang sengsaranya.....yah kembali lagi disebabkan karena kurang menghargai...anda mesti tau berapa banyak pengusaha kita yang juga sejajar dengan masimo morati ,abrahamofic dan lain sebagainya lah, bahkan lho,....di ethopia dan amerika sono noh....ada lho warung padang, itu adalah bukti kebesaran kita....tapi bagaimana dengan disini,di rumah sendiri?.....ada yang busung lapar nggak makan,tidur di kolong jembatan,terpaksa jambret buat makan, terpaksa melacur buat makan dan laen sebagainya......itu semua disebabkan karena kurangnya penghargaan .......mo tau contoh.......mulai dari kaum elite sampe kaum kere , seperti kasus manohara,ibu prita, dan para TKI yang disiksa,,,yang namanya ibu prita yang menyiksa dia bukan orang lain tapi sodare sendiri.....nah siapa yang mesti melindungi.....ya kita,...kita siapa,? ya pemerintah kita dong, kan negeri ini punya hukum ya....jalani dong yang benar, sebagai penghargaan buat yang udah merancang,para TKI...dah tau kaya gitu kok masi ada sih PJTKI,...yang namanya perusahaan kan mesti ngurus izin....lho kok masih bisa ada izin, pasti deh hanya karena ...DU.IT.. yah duit..karena duit lupa deh dampaknya apa buat sesama,.....ya sekali kali bangsa kita lindungin dong warganya.....liat aja tiap hari mesti ada aja deh pesawat jatuh....sebenarnya ya wajar aja....anda pasti punya mobil atau motor di rumah, dan anda pasti rutin service deh ke bengkel. biar nggak rusak kan....kayanya itu deh yang terjadi pada pesawat ama hely kita..jarang sevice kaliiii,ganti oli atau apa lah.....tapi perasaan dulu kita punya kok ahlinya.....tapi sekarang kemana sih,....dan tau kan akibatnya....nggak mungkin dong bangsa yang penduduknya no 3 padat di nunia nggak punya pakar tentang mesin....pasti ada dong....minimal satu pasti ada....sebenarnya ada... tapi karena tadi...kurang dihargai......

nah itulah akibat dari kurang menghargai.....kita rasakan deh akibatnya....
emang susah ye.......
...........................misiiiiii........makasih tengkiw ye.............................

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda