Blogger Template by Blogcrowds

demontrasi.....

demonstrasi dimana mana.....tiap menit detik dan tiap waktu....mulai bawa kerbau, kambing, spanduk, pentungan...dan bawa toa....

dan....biasanya nih....berakhir rusuh.....dipukuli.....dihajar....bonyok bonyok sob....

emang buat apa sih..demo....nggak usah..boss... mending ke ancol....pacaran....belajar....mengaji dirumah....zikir....ato bekerja....

berdemonstrasi ..udah nggak ada solusi, sebab yang didemonstrasi....dah nggak ngerti solusi
coba aja ngomong ama tembok....kesal ndiri kan.....makanya ..demo sama aja ngomong ama tembok.....

kesimpulanya sob.......baiknya kita intropeksi diri aja deh.....berbenah diri....perbanyak bekal buat masa depan....mulai dari pejabat.....ama aparat...ama keparat sekalian nggak usah didemo....dicuekin aje..dan nggak usah diikutin.....

nggak usah ikut ikutan....pilkada....kampanye....peraturan nggak usah di ikutin boss...yang mesti diikutin adalah hati nurani dan akal yang sehat sob.....
jangan manut pada orang yang akalnya kurang sehat....

kalo emang mo jadi warga yang baek....manut aja uu kita...dan pake otak dan nurani pasti beres deh...biarin mereka mo pilkada...kampanye poto bugil....mo presiden...mo pak rete....pak hansip....pak polpepek....cuekin aja boss....mo mereka teori kerakyatan ...berantas kaum miskin...mo ningkatin pendidikan...mo wong cilik...mo lanjutkan....cuekin aje boss....

urus diri.masing masing....masing masing individu kita amat berguna lho....buat lingkungan,kite...buat emak...beaut papi, buat adek, buat pacar, buat sobatpokoknya diri kita itu berguna lho sob....jangan mau dong digebuk, ama aparat...belajar...belajar dan belajar....

mo tau nggak sob...yang didemo tersebut mereka kan cuma minoritas...mereka cuman dikit...jangan pernah mereka bisa pengaruhi kite nih....
contoh kasus nih...bank centuri....trus pansusnya....trus....kita malah hanyut...demo.... rugi kan...liat aja kerjaan mereka....masa sih mo diatur ama segelintir manusia kaya gitu....mending kuliah sob...mending pacaran sob...tapi jangan sampe dibawah jembatan belanda sob....
jadikan diri kita besar sob....ntar kalo dah besar sob.....ya kite kite ini dong yang bakalan ngatur mereka.......

ingat sob...cuekin...nggak usah digubris ye....kalo perlu dijalan nggak usah di tegor.........ntar mereka bakalan mampus ndiri kok.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda