Blogger Template by Blogcrowds

Apa sih seni.....

Seni sih ....suatu keindahan, tepatnya ungkapan pikiran dan perasaan tentang keindahan yang dituangkan melalui sebuah media oleh manusia.
siapa sih yang nggak suka keindahan..bisa dipastikan, semua pasti suka yang indah deh,termasuk keindahan dalam hidup sehari hari. Betapa bahgianya bila jalani hidup dengan penuh keindahan........mmmm..emang hidup ini indah kok.......tapi pada kenyataanya ada kok yang jalani hidup enggak indah.....misal...strees.....putus asa...dan semacam itulah....kenapa sih....itu mah pertanyaanya..
jawabnya adalah.......kita kembali aja pada prinsip apa dan bagaimana manusia,mudah bukan...
tau kan gimana manusia.....yah manusia adalah makhluk yang paling sempurna diantara makhluk yang udah diciptakan oleh sang pencipta, dimanakah kesempurnaan itu....???? kesempurnaan terletak pada akal dan fikiran,hati dan rasa.......adakah makhluk lain mempunyai itu.......
NAH...dalam menjalani hidup marilah kita mulai menggunakan yang tersebut disatas,nggak perlu sih muluk- muluk.....mulailah berfikir dari sebuah kesederhanaan.
..............lama lama nggak nyambung yah ama judul..........tapi bisa juga sih.........kan mo cari keindahan...........ya mari saling mencoba dan saling mengingatkan aja....gampang kan......
TERIMA KASIH>>>>tengKiU...hehehehe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda