Blogger Template by Blogcrowds

menyanyi lagi nih sob....
sehubungan komentar pada vokal....dari teman si...mia...dan si peace....

nih wa jawab deh...

katanya kalo si mia lebih suka dengan suara falseto....alias suara palsu...
yah bisa sih tapi dalam teknik menyanyi ...pake gituan agak repot...dan cepat cape....apalagi kalo ngambil nada rendah....
biasanya kalo penyanyi yang prof....falsetonya itu suara asli... sebagai contoh kaya TITI dije deh....dengan pernapasan yang benar ...akan lebih mudah menjangkau wilayang nada yang sulit tanpa harus pake falseto...

kalo kata si peace....katanya jenis suaranya serak berdahak....
nah kalo yang ini nggak penting sob... yang penting ya tau nada nggak pales deh....intonasi dan artikulasi mesti tepat..udah...

contoh nya tuh....si ST 12....kurang tau sih nama tukang vokalnya....biarpun lagunya kaya gituan....tapi dalam intonasi dan artikulasi nada dia bagus sekali sob...dan dia bisa nyanyi yang bener tuh....sayang aja gua nggak suka lagunya...

selamat bernyanyi deh.... yuk nyanyi di pos ronda depan rumah yuuuuk....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda