Blogger Template by Blogcrowds

Pohon.....

Nah ini namanya pohon...semua tau kan.....
pa sih guna pohon...........tau nggak..............................
secara singkat aja ya...
Pohon mengeluarkan oksigen dan menghirup yang namanya karbon dioksida......nah sedangkan manusia membutuhkan yang namanya oksigen dan nggak membutuhkan karbon dioksida...................
.........nah berarti pohon sangat berfungsi lho buat kelangsungan hidup kita.......
...eh punya pohon nggak........tanam dong..........misal tanam bonsai aja....
he....makasiiiiih......

Seni Lagi nih...

Pada postingan sebelumnya dah nerangin seni .....pengertian seni., tapi cuman sekilas aja tuh....nah sekarang kita tambah dikit nih.....pada kuliah hari ini...he....kita bahas sedikit..tentang garapan seni,yah seperti biasa,.....cuman sekilas...
.............Seni murni dan Seni pertunjukan....
Nah antara seni murni dan seni pertunjukan,prinsipnya sebenarnya emang satu......tapi perbedaanya ruang garap......pada seni murni..garapan tertuju pada ruang,,,,,..sedangkan seni pertunjukan garapanya tertuju pada waktu.....he..gitu........simpel kan...
...eh mo tau apa itu seni murni.....seni murni itu contohnya seni lukis....nah garapanya ya ruang kan........sedangkan seni pertunjukan contohnya....musik.....ya penggarapanya waktu
begitu juga dengan menikmati dan melaksanakanya.....kalo lukis kita nikmati ato garap ruang....
kalo musik ya nikmati waktu....
.....he...ada yang kurang paham.......
...................tunggu ulasan berikut.....he...
.................................terimalkaseeeeh...tengkiu.........

Bass Guitar Nih....

kali ini nih....coba berbagi mengenai bass guitar......
sedikit informasi tentang bass guitar......
ni die,...nih..
lazimnya gitar bas yang dipake biasanya menggunakan 4 buah senar....
dimulai dari atas ye..
- senar e....yaitu senar dengan nada e..bass./ e rendah.bila dipetik mengeluarkan nada e
-senar a.... senar dengn nada a mengeluarkan nada a
- senar d....senar dengan nada d....mengeluarkan nada ..d
- senar g..senar dengan nada g..mengeluarkan nada ..g
ada sih yang make 5 senar ..yaitu senar paling atas ...ditambah dengan senar b yakni senar yang menghasilkan nada b.....
nah itu pengenalan terhadap yang namanya bass guitar....
pada prinsipnya nada bas bukan dihasilkan cuman dari gitar lho.....ada yang dari alat tiup....seperti fagot....alat gesek....seperti contra bass( dah ada contohnya pada postingan sebelumnya)......bahkan pada suara manusia.....
...dah itu dulu ye..........da yang mo ditanyain....he... silakaaaaan..
.....................terimakasi....h.......tengkiu.................

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda