Blogger Template by Blogcrowds

Beberapa waktu lalu pemerintah menyerukan tidak memberikan sumbangan ato bantuan pada para pengemis di jalanan....., bila ketauan memberi dikenakan sanksi alias ditangkap....gitcuuu..

Tapi bagaimana dengan para pengemis yang pake dasi...?...?????

menjelang lebaran banyak yang mereka bilang oknum, minta bantuan sumbangan pada perusahaan swasta yang tidak jelas buat apa,,....
begini katanya......kata oknum neh.....
oknum: halo boss, pa kabar neh...sehat?....makin sukses aje nih siboss...eee...gini...kita ne...dari polslkhut((&*^67ur...mmm..... mau nganu..eee...eee...bantu bantu THR bos...YA ITUNG ITUNG BUAT TUNJANGAN ANGGOTA....

pengusaha:...eeeeee........ya deh bos..tapi liat anggaran dulu ye num....emang perlu berape num...

oknum:....10 jiti aje cukup kok boss...

Pengusaha:.. ah...segitu ye....kok dikit amat....tapi ntar ye tunggu konfirmasi dulu ye num........(..bangsath lo.....emang gua bokap lo...)

oknum:...sip deh boss... ditunggu ye....misiiiii,,..

pengusaha:... yup deh num....( bangsat lho..)

begitulah ceritanya....
dan biasanya nih kalo kagak direalisaikan , paling lebaran kan biasanya ada razia tuh....biasanya pasti pengusahanya kena tilang....mulai dari adeknye....temen nye...dan kesalahanya serta denda langsung banyak....

emang busyet deh oknum....

kalo ditinjau yang buat aturan larangan memberi pada pengemis siapa ye....???
mungkin takut nggak kebagian ye...ntar THR nya keburu habis..kale.....
emang overdame...bangshats ye.....

DBD sebuah penyakit yang lumayan menakutkan dan bisa bisa menyebabkan kematian.
berikut kiat kiat mengatasi DBD...selalu bersihkan saluran air sebab air tempat berkembang biaknya jentik jentik , selalu membersihkan pekarangan, segera ke dokter bila terserang demam tinggi..dan jika perlu jangan tidur di kamar bila wabah DBD berjangkit, kalo perlu tidur diatas Becak...sebab nyamuk kabarnya takut ama yang namanya TIGA RODA...

pantes aja para abang tukang beca yang nonggkrong saban hari jarang terserang DBD ye.....

selamat mencoba....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda