Blogger Template by Blogcrowds

......mbah marijan ......selamat jalan....

..emang sih kita nggak kenal ama nyang namanya mbah marijan....

sosok mbah marijan sebuah cerminan manusia indonesia, sederhana , bersahaja, dan penuh dengan sebuah loyalitas.......dengan kata lain ...sangat profesional....

loyal terhadap tugas, begitu mencintai pekerjaan , dan sangat bertanggung jawab akan tugas yang di emban.....
sebagai penguasa gunung merapi, si mbah nggak pernah nambang pasir, nggak pernah ilegal loging, dan nggak pernah berburu, bahkan nggak pernah ngerusak hutan....

dan....simbah tetap setia pada sebuah tugas...yakni sebagai juru kunci gunung merapi sampai akhir hayat...

kesetiaan mbah marijan, amat patut menjadi panutan , ........
emang kalo kerja mesti kaya gitu noh....

dan moga loyalitas mbah marijan akan tersebar, sebagaimana sebaran abu gunung merapi....

.......hidup loyalitas.......

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda