Blogger Template by Blogcrowds

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera mengeksekusi bekas walikota Medan Abdillah. Ia sebelumnya dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung dan dikenai pidana selama 4 tahun penjara.

"Kami siap mengeksekusi," kata Direktur Penuntutan Ferry Wibisono saat dihubungi lewat telepon, Rabu (15/7/2009).

Menurut Ferry, saat ini pihaknya sedang menunggu salinan putusan dari MA. Jika salinan sudah diterima, pelaksanaan eksekusi bisa dilakukan segera.

"Kalau sudah terima, kita langsung eksekusi," tegasnya.

Terkait hukuman pidana dan denda yang lebih rendah, Ferry mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Putusan kasasi merupakan hal yang harus diterima.

"Kalau sudah kasasi kita tidak bisa berbuat apa-apa," tegasnya.

Sebelumnya, Abdillah divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 300 juta oleh MA. Ia juga diwajibkan membayar uang pengganti sebesar Rp 12,1 miliar. Di tingkat banding, ia divonis 4 tahun dengan uang pengganti sebesar Rp 23 miliar.

Pada pengadilan tingkat pertama, Abdillah divonis lima tahun penjara, denda Rp 250 juta dan uang pengganti Rp 17,8 miliar.



Terimakasih ya, buat bang Mahir yang sudah memberikan award ini. Setelah membaca ulasan lengkapnya, sekilas pemberian award ini jadi seperti MLM ya, pakai upline dan downline. Hanya saja ini tentang berbagi link dan bukan berbagi duit. Tapi, hasilnya bagus buat SEO. Jadi, pastilah daku turut bergabung juga

Karena award ini harus dibagi-bagikan juga kepada teman-teman yang lain, maka aku berikan kembali award ini kepada kawan-kawan:

1.Save Energy
2.CoMeL
3.Agust
4.temankoe
5.dio
5.Ronny
7.Best PTC
8.duidgenderuwo
9.Risal
10. semar

Yang perlu diingat, award ini bukan sekedar pajangan. Tapi berguna untuk menambah backlink ke blog kawan-kawan. Caranya gampang:
Tuliskan kembali link-link berikut ini di artikel atau letakkan di side bar. Tapi kawan-kawan harus menghapus link yang di nomor satu dan menaikkan link nomor 2 menjadi nomor 1. Lalu yang nomor 3 menjadi nomor 2, begitu seterusnya. Dan tempat kawan-kawan adalah di link nomor 10.
Linknya adalah:
1.Google
2.AeArc
3.Surya Tips
4.Antaresa Mayuda
5.Baca Buku Fanda
6.Reni Judhanto
7.Evylia Hardi
8.SiMahir
9.Blog Perempuan Rumahan
10.daokt
Dan beginilah cara hitung-hitungan MLM Backlink-nya (copas dari blog SiMahir ):
Posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
(Suatu saat, pasti blog kita akan sampai di Posisi 1 dan bayangkan jumlah backlinknya ) ditambah lagi jika pengunjung web para downline kita mengklik link itu, kita juga akan mendapatkan imbas traffik tambahan.

Tapi itu baru akan terwujud, kalau kawan-kawan mengikuti aturan mainnya. Ingat, penerima award harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena kalau langsung nyelonong ke posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Bukan jadi untung, malah buntung.

Akhirnya, selamat menikmati award-nya dan happy blogging..
Award

* Blog Award

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda