Blogger Template by Blogcrowds

Tes CPNS

kata pemerintah nih....akhir taon akan diangkat lagi ribuan cpns ato pns...dan katanya lagi neh...gaji penegak hukum akan dinaikan....

naek gaji ato jadi pns sih bole bole aje....tapi mesti diingat pns adalah sebuah kewajiban, maksudnya kite nieh...bertugas sebagai pelayan masyarakat, dan itu adalah sebuah jalan hidup dan amanah....dan kalo penegak hukum.....ya ngerti aja dari namanya...jangan mentang mentang penegak hukum buat hukum semaunya...dan bila dah gajinye naek..kurangin dong minta sumbangan dijalan, dan maen sogok sogokan....dan rajin dong nyumbang....kan gajinya dah naek tuh...

dan.....sebenarnya pns adalah sebuah tugas mulia bangets deh.....bayangin aje ..ngabdi ama negara.....tapi mesti tau dong undang undang negara.....buktinya neh....lebaran aje masih banyak tuh kendaraan dinas keluyuran....masa sih libur masih dinas......rajin amat.....

jadi abdi negara mesti ngerti dong ..siapa sih yang punya negara.......kalo dah ngerti...tugas abdi negara mesti profesional dong....yaitu bekerja buat yang punya negara....

eh gue...sebenarnya dulu sempat jadi cpns lho...heheh.....tiga taon mah gue...ngabdi jadi guru.....ya...jalani kewajiban ...mencerdaskan kehidupan bangsa....

tapi mungkin dasar gue dudulz...tiga taon gue ikut mencerdaskan kehidupan bangsa....taunya yang gue cerdasin ..nggak kunjung cerdas....ampe ampe...kehidupan gue ikut morat marit....ya gue melarikan diri aje..lagi.....sampe dicari cari ama ibu kepsek.....katenye. gini....plis don go...pliiis..don..go....pintu sekolah ini tetap terbuka buat dinda...ingat masa depan....( gitu kata bu kepsek ama gue...)...ya yang namanya hidup kan ada hak dan kewajiban.....gue dah jalani kewajiban,....tapi hak gue....sebagai manusia nggak mencukupi....bisa sih cukup tapi jalanya mesti gue korupsi.....iiiih....amit amiiit...dari pada korusi mending gua merampok dijalan aje....jelas deh statusnya....

dah kalo emang mau jadi pns....ya mesti siap dong....kalo merasa terkekang, merasa gaji kecil....ya nggak usah....bikin rugi negara aje....negara cape lho bayar gaji....sementara duit negara terbatas bangets....kalo kaga bisa kerja profesional sebagi pns mending mundur aje.....masih banyak lho orang miskin...yang nggak tau siapa yang menggaji....

dan nggak perlu nyogok deh jika mau jdi pns.....
dan satu lagi nih....mengabdi nggak mesti jadi pns....

dan buat yang PNS...jangan korupsi dong dan jangan pake kendaraan dinas buat pacaran.....kasian...kendaraan tersebut dibeli dari uang rakyat yang masih miskin cuuuuuuuuuuuuuuy/.....

KPK VS POLRI

Kisruh dan saling serang antar dua instansi pemerintah yang sama sama penegak hukum.
saling tuding dan saling ngaku yang benar, saling merasa yang paling bersih,....

Yang pasti perseteruan ini disebabkan sebuah kepentingan, dan entah kepentingan apa yang mungkin tidak banyak orang tahu, yang jelas kepentingan mereka bukan buat rakyat, terutama rakyat kecil, ...

dan pada kenyataanya aparat penegak hukum ini yang mengaku buaya malah mereka yang sring mengaburkan hukum, kebijakan mereka tidak jelas, terlalu arogan, dan yang pasti tidak pernah memihak rakyat kecil....

dan yang merasa cicak....setali tiga uang, tapi yang ini boleh lah......

pada dasarnya dua instansi tersebut ...bermanfaat...tapi.....kedua instansi tersebut terutama yang mengaku buaya terlalu banyak oknum nya....dan terlalu egois kepentinganya.....dan instansi ini kayanya....kurang mengeri hukum.....

dan yang paling penting , kedua instansi ini sebenarnya mesti direvisi,alias perlu dicuci, terutama yang namanya buaya...

dan tolong dicatat..niiiik.....DICUCI........DIBERSIHIN LAGI.....MULAI DARI JENDRAL SAMPE KOPRALNYE.........juga opas nya....cuuuuuy.... biar nggak kebanyakan oknumnya...

sekian deh....booooooooook....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda