Blogger Template by Blogcrowds



Pemukim Yahudi Berupaya Merusak Masjid Al Aqsa Palestina

Selasa, 14 April 2009 - 10:00 wib

JERUSALEM - Perusakan terhadap rumah suci kembali terjadi di Jerusalem Palestina. Pemukim Yahudi menyerang halaman Masjid Al Aqsa sebagai upaya untuk menduduki masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam itu.

Saksi mata seperti dikutip Press TV, Selasa (14/4/2009) mengatakan, para pemukim Yahudi berjalan menuju halaman Haram Al Sharif. Namun polisi Israel yang mengetahui tindakan itu tidak berupaya menghentikan mereka.

Polisi Israel malah menyerang seorang pengunjung masjid yang berusaha menghentikan aksi para pemukim Yahudi itu saat akan melakukan perusakan. Menurut laporan, polisi juga menahan pengunjung lainnya yang sedang melakukan salat Zuhur di masjid itu.

Seorang sumber Palestina mengatakan, kelompok sayap kanan Israel berusaha memasuki area masjid sebanyak tiga kali pada Senin kemarin, yaitu pagi, siang, dan disusul petang harinya.

Sementara itu, perwakilan Otoritas Palestina untul Al Quds Hatem Abdul Qader memperingatkan, kelompok ultra-orthodox Yahudi sudah memiliki rencana untuk menyerang kembali Masjid Al Aqsa Selasa ini.

Abdul Qader juga meminta warga Palestina di kota Al Quds (Jerusalem) dan warga Arab Israel untuk melakukan aksi preventif terhadap perusakan kelompok pemukim Yahudi itu.

Sejak pekan lalu, organisasi kepemudaan setempat Komite Palestina untuk Al Quds secara bergantian menjaga pintu gerbang masjid untuk mencegah aksi penyerangan itu.

akal dan hati emang mesti kita butuhkan dalam hidup,guna memilih yang baik dan yang salah,bila akal dan pikiran tidak kita gumakan....yah otomatis itu yang disebut dengan ..kebodohan,untuk itu segala sesuatu dapat kita cermati,melalui akal dan hati kita dapat menilai salah dan benar.....kebenaran emang mesti ditegakan dimana saja.............
.........................................terimakasih.....................................................

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda