Blogger Template by Blogcrowds

WAR....is Perang


pa mesti harus saling menghancurkan????????????????????


pa mesti harus saling...........???????????

emang enak......?????????????

emang nggak punya hati..pa....

come,on....stop war......

smileeeee.....pliiiiiiis...deh.....


Yah ..karna blog ini bertema sosial,seni,budaya dan bisnis....maka saya sedikit akan bercerita seni....yaitu musik.......




Promosi nih gua.......he.....tuh yang gede paling kanan yang gua mainin namanya contra bass,.....adalaH.........sebuah alat musik yang berfungsi sebagai bass,yaitu menghasilkan nada bass atau nada bawah...atau lagi nada low.....berfungsi sebagai nada alas dalam harmoni musik,sama halnya dengan bas elektrik...nah ini kebetulan untuk bawain lagu klasik.......cara memainkanya dengan digesek dan bisa juga dipetik......tergantung pada kebutuhan dari lagu...yang jelas tergantung pada arrangger deh.......nah...mengapa pada harmoni musik perlu adanya nada alas.......jawabnya adalah....untuk mempertegas harmoni itu sendiri.....atau...chord,yang lazim disebut banyak orang .......
nah...gituuuuuu.......sekian dulu untuk sebuah bass....
........................TeriMaKasih......tengkiu.......

2 Kelompok Mahasiswa Terlibat Baku Hantam di Makassar
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Pesta syukuran Komui Pertama mahasiswa asal Flores, Nusa Tenggara Timur, yang digelar di aula Asrama Mahasiswa Papua, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), hancur berantakan. Kedua kelompok pamuda asal kedua daerah tersebut terlibat baku hantam....selengkapnya detiksnews......
kok baku hantam sih......semestinya sebagai mahasiswa,kita mesti punya pola pikir yang lebih dewasa dong....mesti ngerti dong siapa sih kita..kan kita manusia....benarnya sih kita dong yang mesti menjaga.....nah untuk negeri ini kita mesti rukun dong,mesti menjaga stabilitas,ingat nggak dulu kita dijajah ...lama bangets lho......yah itu karna apa....ya jujur aja,,,,,..karna kita masih belum bisa berfikir rasional....tau nggak...gimana kita dijajah...yah dengan diadu domba...
dan ngerti nggak mahasiswa itu apa......ya itu......generasi intelektual untuk penerus generasi kita......yah generasi yang menuju dunia yang lebih cerah..........tau nggak pancasila.....pernah tau nggak sumpah pemuda......kalo tau jangan dikhianati dong......masa sih mau jadi pengkhianat......
......................Makasih.............................INDAHNYA BILA SALING BERBAGI....hE....

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda