Blogger Template by Blogcrowds

PENGGUSURAN LAGI DEH

baru baru ini disebuah kota terjadi lagi sebuah penggusuran pedagang kaki lima,....kota tersebut konon bernama cimahi..... penggusuran dilakukan dengan alasan keindahan dan ketertiban kota....

dan taukah anda siapa yang tergusur..... yang tergusur adalah orang orang lemah yang menggantungkan hidupnya, pada pekerjaanya sebagai pedagang kecil, demi anak masa depan dan cita cita serta harga diri mereka.........Memepertahankan hidup.....

sebuah pertanyaan ...seberapa pentingkah keindahan dan ketertiban kota ..bila dibandingkan dengan hak hidup seorang........................???????????????????????................
taukah apa itu hak hidup......hak hidup adalah hak azazi manusia.....nggak cuman hanya sekedar hidup......hidup selayaknya manusia yang sempurna di muka bumi......
dan adakah keindahan bila ada kesengsaraan sesama...???????

dan pernahkah kita mendengar sebuah kampanye tentang kerakyatan,rakyat kecil,,,,,,pasti sering.....dan siapa yang mengatakan itu..........dan apa kenyataanya........
SANGATLAH BERTOLAK BELAKANG......................YA....Munafik namaynya....kapan sih janji bisa terealisasi............apa mesti ada perang dulu......apa mesti ada kekerasan dulu.........emang hidup buat kekerasan........

nikmatilah hidup yang indah berdasarkan cinta.....dan sesuai dengan petunjuk sang pencipta.....
..TOLONG JANGAN PERNAH BUAT SEBUAH PENDERITAAN DENGAN DALIH APAPUN. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..

BIRU............. MERAH ............................................KUNING...............................

Mengacu pada hukum alam warna diatas adalah warna pokok,yang mana untuk menghasilkan sebuah warna lain , mutlak dibutuhkan warna tersebut, tanpa adanya salah satu warna diatas ....kita akan kekurangan banyak warna,
nah orang bijak mengatakan belajarlah dengan alam,,,/... jadi kesimpulanya ..warna tersebut tidak dapat dipisahkan deh, sebagai contoh .... HIJAU.... dihasilkan dari perpaduan biru dan kuning....PINK..dihasilkan dari merah dan kuning,...UNGGU....dihasilkan dari biru dan merah
,,,,,..pokoknya ketiga warna diatas dapat diuraikan menjadi ribuan warna yang akan membuat dunia ini menjadi indah
bayangin aja bila dunia cuman ada biru.......jadul banget deh.....kaya nonton tipi itam putih
coba kalo hanya merah..........pasti silau aja deh......meriah terus......dan kalo kuning......sakit kuning dong...

nah pada dasarnya, ketiga warna diatas tidak pantas deh saling tikam , saling tuding,dan saling apa lah.........mesti disatuin dong

dan INGAT......bahaya lho kalo kita melanggar yang namanya hukum, ..hasilnya dijamin pasti salah......coba aja......pernahkah anda tau rumus fisika ,kimia, ato rumus cinta..... coba aja langgar ......hasilnya.....nikmati sendiri aja.......saya mah nggak ikutan........ dijamin gagal deh....

untuk itu marilah kita arif dan dewasa dalam bertindak.....pake logika......insyaallah pasti sukses deh dalam segala hal.......

selamat menikmati.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda