Blogger Template by Blogcrowds

Orang yang berhasil dalam hidup, yaitu tercapainya arah yang lurus tujuan hidup, adalah;
Dia yang selalu diliputi oleh semangat mencari kebaikan, keindahan, dan kebenaran.
Dia menyerap segala sesuatu yang baru dan berharga sesuai dengan perkembangan kemanusiaan, dan menyatakannya dalam hidup berperadaban dan berkebudayaan.
Dia adalah aktif, kreatif dan kaya akan kebijaksanaan.
Dia berpengetahuan luas, berpikiran bebas, berpandangan lapang dan terbuka, bersedia mengikuti kebenaran dari mana pun datangnya.
Dia manusia toleran dalam arti kata yang benar, penahan amarah, pemaaf, dan ikhlas hati.


Kamis, 30/04/2009 11:43 WIB
Pembongkaran Ruko Senilai Rp 2 Miliar di Kemang Asal Terjang
Andi Saputra - detikNews


Jakarta - Pembongkaran 5 Ruko senilai Rp 2 miliar di Jl Kemang Raya, Mampang Prapatan, siang ini terlihat asal terjang saja. Sebuah toko besi di samping ruko tersebut ikut rusak.

"Stop-stop. Toko saya kena juga," teriak pemilik toko besi Ibu Haji Hasbullah di lokasi, Jl Kemang Raya 130, Mampang Prapatan, Jaksel, Kamis (30/4/2009).

Toko tersebut mengalami kerusakan di bagian atap karena tertimpa reruntuhan beton ruko. Puluhan genteng pecah dan jatuh. "Jangan asal bongkar. Lihat gedung samping, dong!" ujarnya seraya menahan air mata.

Luas bangunan yang dibongkar mencapai 450 meter persegi. Adapun luas tanah 895 meter persegi. Dari 5 ruko, kini 3 ruko telah diruntuhkan lantai duanya.

Menyadari pembongkaran yang asal-asalan tersebut, alat berat pun dihentikan. Warga marah besar atas pembongkaran yang merugikan bangunan sekitar.

"Silahkan bongkar, tapi jangan merembet ke gedung sekitarnya. Siapa yang mau ganti rugi," ujar seorang warga dengan nada tinggi.

(asp/irw)
pada kenyataanya emang udah nggak merakyat......emang bisanya janiji.......realisasinya ....entah apa....

12 Pilar untuk Hasil Pemasaran yang Lebih Dahsyat



BANYAK cara bisa kita gunakan untuk menyampaikan penawaran yang menarik dan dipercaya kepada calon pembeli yang tepat.

Hal penting yang perlu diperhatikan dalam Marketing Revolution adalah kita harus menggunakan sarana atau jalan untuk menyampaikannya dengan menggunakan 12 pilar marketingsebagai berikut.

1. Public relation, publisitas atau press realese
2. Referral
3. Endorsement
4. Advertising
5. Direct mail
6. Direct sales
7. Direct agent
8. Host beneficiary
9. Telemarketing
10.Joint venture
11.Memberikan seminar
12.Canvasing/booth

Banyak orang atau perusahaan yang hanya menggunakan satu atau beberapa pilar saja dalam aktivitas pemasaran mereka sehingga hasilnya pun kurang, bahkan tidak optimal. Mungkin Anda pernah melihat ada sebuah perusahaan produk atau jasa yang sangat gencar menggunakan periklanan sebagai satusatunya cara untuk meningkatkan pemasaran, baik menggunakan media below the line atau above the line (TV,radio,dsb).

Padahal masih banyak pilar marketing yang lain (yang mungkin lebih efektif dibandingkan hanya menggunakan satu pilar saja). Namun ada perusahaan yang sangat berani mengeluarkan biaya periklanan hingga miliaran bahkan puluhan miliar atau bahkan lebih hanya untuk bisa gencar beriklan di televisi.

Namun pertanyaannya: "Apakah memang benar cara yang demikian tersebut sudah efektif? Apakah sudah diukur antara pengeluaran dan hasil konkretnya dalam peningkatan pemasarannya? Kita harus mulai membuat tabel monitoring yang benar-benar bisa mengukur efektivitas dari aktivitas pemasaran yang kita lakukan. Jika memang terbukti efektif, silakan untuk diteruskan.

Namun jika memang tidak terbukti efektif, kita harus dengan bijak mempertimbangkan langkah lain yang mungkin bisa mengoptimalkan hasil pemasaran kita secara nyata (masih ingat "Show me the Money!"), adapun langkah lain itu bisa kita ambil dengan mengombinasikan ke-12 pilar yang ada.

Dalam menjalankan suatu bisnis, tentu saja terkadang ada tantangan yang harus kita hadapi, terutama dalam hal pemasaran produk atau jasa kita.Terkadang naik, terkadang turun atau biasa-biasa saja. Namun dalam menjalankan beberapa perusahaan saya, senantiasa saya menggunakan kombinasi ke-12 pilar tersebut dan hasilnya bisa jauh lebih dahsyat dengan biaya pemasaran yang lebih efektif.Selain itu,banyak perusahaan yang telah saya bantu dengan menggunakan kombinasi 12 pilar tersebut akhirnya mengalami peningkatan pemasaran yang dahsyat pula.

Oleh karena itu, mulai sekarang juga kombinasikanlah ke- 12 pilar tersebut dalam aktivitas pemasaran Anda. Jangan hanya terpaku dengan satu cara atau pilar pemasaran saja. Selamat praktik dan salam dahsyat!

Pemilu - pemilihan presiden


Debat Capres-Cawapres Akan Digelar Tanpa Panelis

Rabu, 29 April 2009 - 16:06 wib

JAKARTA - Debat calon presiden dan wakil presiden sebagai bagian dari rangkaian kampanye pemilu presiden 12 Juni hingga 4 Juli mendatang, hanya akan dipandu oleh seorang moderator tanpa panelis.

Kelompok Kerja Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan memilih moderator profesional yang mampu dan memiliki pengetahuan luas di bidang yang diperdebatkan mulai dari politik, pemerintahan, ekonomi dan bidang-bidang lainnya.

"Debat tidak menggunakan panelis, tapi moderator," kata anggota KPU, Syamsulbahri, di sela-sela rekapitulasi manual hasil pemilu legislatif di Hotel Borobudur, Jalan Pejambon, Jakarta, Rabu (29/4/2009).

Syamsulbahri mengatakan, keputusan mengenai hal ini akan disahkan secara resmi dalam rapat pleno KPU. Namun, dia enggan menyampaikan kandidat yang dianggap memenuhi syarat untuk menjadi moderator tersebut.

Berdasarkan peraturan KPU, penetapan pasangan capres dan cawapres dilakukan pada 9 Juni 2009. Selanjutnya pasangan calon dijadwalkan kampanye antara 12 Juni hingga 4 Juli 2009. Kampanye rapat umum dapat dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan debat direncanakan digelar malam hari usai kampanye rapat umum.

Setelah kampanye akan dilakukan tiga hari masa tenang, kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara pilpres pada 8 Juli 2009.

Anggota KPU I Gusti Putu Artha sebelumnya mengatakan ada dua opsi yang dipertimbangkan dalam membuat format debat capres dan cawapres. Opsi pertama adalah debat yang dihadiri panelis dan dipandu moderator sedangkan opsi lainnya debat yang hanya dipandu oleh seorang moderator.

Untuk memutuskan moderator yang dianggap layak, KPU akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden.


23 Warga Palestina Tewas Dibunuh Israel Selama Februari

Senin, 2 Maret 2009 - 17:30 wib

GAZA - Meski gencatan senjata sudah diproklamirkan, bukan berarti Israel menghentikan kekerasan. Sepanjang Februari saja, pasukan Israel sudah membunuh setidaknya 23 warga Palestina.

Data yang dirilis organisasi kemanusiaan International Solidarity for Human Rights (ISHR) dan dikutip Press TV, Senin (2/3/2009) menyatakan, selain membunuh, Israel juga menculik 300 warga Palestina lainnya. Di antara korban tewas terdapat empat anak-anak dan tiga wanita.

Di Jalur Gaza saja, 18 tewas, belum termasuk korban luka dalam serangan udara sepanjang sebulan terakhir. Sementara lima lainnya tewas di Tepi Barat.

Laporan ISHR juga mengungkap, pasukan Israel meningkatkan serangan di wilayah pendudukan dan menculik 300 warga. Di antara orang-orang yang diculik terdapat puluhan remaja dan beberapa wanita. Sebagian besar korban yang diculik, dibawa ke lokasi yang tidak jelas.

ISHR mengecam keras serangan itu dan meminta komunitas internasional untuk mengintervensi perlakuan semena-mena Israel terhadap anak-anak dan wanita yang telah bertentangan dengan hak asasi manusia.

Selain itu, ISHR juga melaporkan 16 warga Gaza lainnya juga tewas selama Februari. Mereka tewas karena Israel menolak mereka ke luar Gaza untuk mendapatkan bantuan medis.



Pemukim Yahudi Berupaya Merusak Masjid Al Aqsa Palestina

Selasa, 14 April 2009 - 10:00 wib

JERUSALEM - Perusakan terhadap rumah suci kembali terjadi di Jerusalem Palestina. Pemukim Yahudi menyerang halaman Masjid Al Aqsa sebagai upaya untuk menduduki masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam itu.

Saksi mata seperti dikutip Press TV, Selasa (14/4/2009) mengatakan, para pemukim Yahudi berjalan menuju halaman Haram Al Sharif. Namun polisi Israel yang mengetahui tindakan itu tidak berupaya menghentikan mereka.

Polisi Israel malah menyerang seorang pengunjung masjid yang berusaha menghentikan aksi para pemukim Yahudi itu saat akan melakukan perusakan. Menurut laporan, polisi juga menahan pengunjung lainnya yang sedang melakukan salat Zuhur di masjid itu.

Seorang sumber Palestina mengatakan, kelompok sayap kanan Israel berusaha memasuki area masjid sebanyak tiga kali pada Senin kemarin, yaitu pagi, siang, dan disusul petang harinya.

Sementara itu, perwakilan Otoritas Palestina untul Al Quds Hatem Abdul Qader memperingatkan, kelompok ultra-orthodox Yahudi sudah memiliki rencana untuk menyerang kembali Masjid Al Aqsa Selasa ini.

Abdul Qader juga meminta warga Palestina di kota Al Quds (Jerusalem) dan warga Arab Israel untuk melakukan aksi preventif terhadap perusakan kelompok pemukim Yahudi itu.

Sejak pekan lalu, organisasi kepemudaan setempat Komite Palestina untuk Al Quds secara bergantian menjaga pintu gerbang masjid untuk mencegah aksi penyerangan itu.

akal dan hati emang mesti kita butuhkan dalam hidup,guna memilih yang baik dan yang salah,bila akal dan pikiran tidak kita gumakan....yah otomatis itu yang disebut dengan ..kebodohan,untuk itu segala sesuatu dapat kita cermati,melalui akal dan hati kita dapat menilai salah dan benar.....kebenaran emang mesti ditegakan dimana saja.............
.........................................terimakasih.....................................................

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda