Blogger Template by Blogcrowds

nih pengalaman waktu kuliah dulu neh sob..baiknya jangan ditiru....

udah datang telat.....masuk bawa secangkir kopi dan langsung duduk dibelakang ambil ngerokok....pake sendal lagi....
pada waktu itu matakuliahnya agama sob......

si bapak dosen langsung ...neletuk gini.....
eh oksbangets....anda tau....kalo tempat ngopi dan ngerokok dimana....
langsung saya jawab aja...dikantin pak.....
kata pak dosen..kok kamu nggak ngop[i dan ngerokok di kantin...( dah keliatan marah banget tuh...)

ya dengan polos saya jawab....ntar ketinggalan dong pak mata kuliahnya...
pak dosen makin marah...dan bilang gini.... sekarang anda yang keluar apa saya.....

yah..dengan jujur saya jawab lagi.....ANDA PAK.......
\semua terdiam dan pak dosen langsung keluar.....dengan muka merah padam....menahan marah.....dan sob..saya langsung berdiri....maju kedepan....ngajar..teman teman....
pak dosen makin marah.....

tau nggak sob...satu semester pak dosenya ngambek....nggak mau ngajar ..teman teman pada nggak lulus.....
dan ngulang taon depan....pas taon depan....taunya pak dosen nggak mau lagi ngajar di tempat saya ..terpaksa deh ganti dosen.....

pada dosen baru saya ngomong gini..... taon kemaren sih pak saya kan cuman berkata jujur aja....

tau nggak sob......SI nya kita ( taon lo.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda