Blogger Template by Blogcrowds

Dari Abu Musa r.a katanya, Nabi s.a.w bersabda:
”Perumpamaan petunjuk dan ilmu pengetahuan yang Allah mengutuskan aku untuk menyampaikannya seperti hujan lebat jatuh ke bumi. Bumi itu ada yang subur menghisap air, menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan rumput-rumput yang banyak. Ada pula yang keras, tidak menghisap air sehingga tergenang. Maka Allah memberi manfaat dengan ia kepada manusia. Mereka dapat minum dan memberi minum (binatang ternak dan sebagainya), dan untuk bercucuk tanam. Dan ada pula hujan yang jatuh ke bahagian lain iaitu di atas tanah yang tidak menggenangkan air dan tidak pula menumbuhkan rumput. Begitulah perumpamaan orang yang belajar agama yang mahu memanfaatkan apa yang aku disuruh Allah menyampaikannya, dipelajarinya dan diajarkannya. Dan begitu pula perumpamaan orang yang tidak mahu memikirkan dan mengambil peduli dengan petunjuk Allah yang aku diutus untuk menyampaikannya.”
(Bukhari)

Hudzaifah bin Al-yad al-Ghifary berkata, ketika kita membahas datang kepada Nabi kita Muhammad dan berkata, "Apa yang kalian bicarakan?"
Lalu kami berkata, "Kami membahas tentang Kebangkitan."
Firman Rasullah S.A.W. "Sesungguhnya hari kiamat tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda: --

1. Asap
2. Dajjal
3. Binatang hidup di tanah
4. Terbitnya matahari barat
5. Turunnya Yesus
6. Pelepasan Gog dan Magog
7. Gerhana di timur
8. Di mana pun di barat
9. Mana pun Semenanjung Arab
10. Sekresi dari kota Yaman api mendorong orang iringan mereka.

Antikristus berarti bahwa tidak ada bahaya bahaya semacam itu sejak Adam sampai hari kiamat. Antikristus hanya bisa membuat hal-hal di luar biasa.Dia klaim sebagai Allah, yang buta mata dan di antara kedua matanya tertulis kata-kata 'Ini adalah orang-orang kafir'.

Asap akan memenuhi timur dan barat, hal itu akan terjadi selama 40 hari. Ketika orang-orang percaya bahwa asap yang terinfeksi, maka akan terpengaruh oleh flu seperti bersin, sementara orang-orang kafir yang diangkat sebagai mabuk, asap akan keluar dari hidung, telinga dan dubur mereka.

Binatang reptil dikenal sebagai Dabatul Ard akan keluar di kota Mekah dekat gunung shafa, ia akan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Ard Dabatul staf akan membawa Musa AS dan cincin Sulaiman AS
Ketika hewan ini dahi untuk memukul stafnya yang percaya bahwa mereka akan tertulislah di dahi orangitu 'Ini adalah orang-orang yang beriman'. Ketika tongkat itu dipukul ke dahi orang yang kafir akan tertulislah 'Ini adalah orang-orang kafir'.

Keturunan Yesus. Di negara bagian AS Suriah di menara putih, ia akan membunuh Dajjal. Kemudian Yesus akan membawa syariah Muhammad AS

Gog dan Magog akan keluar, ini adalah dua kelompok. Sebuah kelompok kecil dan satu kelompok besar. Gog dan Magog sekarang di belakang retensi dikembangkan oleh Alexander Zulqarnain. Ketika mereka dikeluarkan, jumlah tidak dihitung banyak, jadi jika air Thahatiahdiminum akan hidup walaupun tidak akan turun.

Rasulullah berkata, "Jam akan memiliki tanda-tanda, dimulai dengan penjualan tidak menjual di pasar, sedikit hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan.Ghibah memburuk di mana-mana, makan riba, perzinahan banyak anak-anak, orang kaya diagung-agungkan, pelaku kejahatan akan berbicara keras di masjid, anggota yang lebih memalukan anggota terkemuka haq "

Ali bin Abi Thalib berkata, akan datang pada suatu waktu di mana Islam adalah satu-satunya nama yang akan hidup sendirian, satu-satunya bentuk agama saja, Al-Quran hanya dapat dibaca saja, mereka mendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi mengingat Allah Asma menyebutkan. Orang-orang yang paling jahat pada zaman itu adalah para ulama, dari mereka akan timbul fitnah dan fitnah bahwa mereka akan kembali ke juga.Dan semua ini adalah tanda-tanda kiamat. "

Sabda Rasullah SAW, "Ketika orang-orang menolak properti tanpa perang sah yang membuat distribusi rotasi, akan diamanatkan sebagai rampasan, seperti pinjaman jatuh tempo, untuk belajar dari agama-agama lain, orang-orang yang setia kepada istrinya, menderhakai ibunya, lebih dekat dengan teman dan menjaga ayahnya, suara-suara keras di masjid-masjid, pemimpin yang dipilih pemberontak, yang akan dihormati sebagai yang ditakuti dan tindakan jahat dan bukan karena aniayanya bertakwalah kepada Allah, maka semua adalah tanda-tanda kiamat. "

Tanda - tanda kiamat menceritakan kejadian yang terjadi beberapa, yaitu:

1. Doa harus dibiarkan.
2. Banyak gedung tinggi mencakar langit.
3. Jadi pemimpin jahat.
4. Tidak percaya dan salah.
5. Penzinaan luas dan digunakan sebagai hidup.
6. Hal-hal yang melanggar hukum halal.
7. Muslim dan banyak yang kehilangan keluar dari keyakinan Ahlussunnah Waljama'ah.
8. Sarjana 'kepentingan untuk menjual agama sebagai dunia.
9. Pengkhianat orang diberi kepercayaan dan kepercayaan sisihkan.
10. Alat musik yang dimainkan oleh umat Islam yang ilegal.
11. Jadi minum anggur setiap hari.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda