Blogger Template by Blogcrowds

hari ini kita nyaranin aja nih gimana caranya berpikir dalam hidup ditengah negeri yang absur..alias negeri yang kabur....

ditengah ketidak pastian, dan situasi yang ada di negeri ini..dimana kita tinggal dan beraktifitas...
dan bagaimanapun hal hal yang tidak jelas bakal mempengaruhi kita langsung maupun tidak langsung...dan hal tersebut jugalah yang menghambat perkembangan kita...

dan dari beberapa kejadian baiknya kita menyimpulkan ndiri -ndiri aja deh....dan jangan ikut ikutan kalo nggak ngerti

berikut ada beberapa kasus...
bank century dan pansusnya.....katanya pemerintah agar menyelamtkan ekonomi negara,ketika menyelamatkan bank century. pada kenyataanya para nasabah banyak tuh yang kehilangan uang..dan para nasabah selalu berdemo....dan uangnya itu milyaran deh.....tapi sebelumnya...katanya buat nyelamatin ekonomi negara.....dan nasabah itu adalah rakyat dan rakyat itu adalah negara...
dan ada pansusnya ..yang bikin problem baru tentang bank tersebut....dampaknya nih sob....dimana mana ada demo tentang kasus tersebut....
dan secara nyata masyarakat telah masuk sebuah lingkaran setan dengan persoalan yang tidak jelas...dan dapat diterik sebuah kesimpulan ....kasusu tersebut hanyalah sebuah sandiwara untuk pembodohan....dan antah kepentingan siapa...

kemudian tersebutlah sebuah kasus antasari....bila kita menyimak kasus ini...walaw nggak ngerti hukum jelas dong ini sebuah konspirasi, saksi pada sidang jaksa dan hakim semua tidak jelas....dan hal tersebut juga menimbulkan reaksi masyarakat.....

bila masyarakat udah mulai beraksi....ya ...tau ndiri deh....kaya gini deh...
tapi yang perlu diperhatiin adalah....siapa yang menanggung bebeban
jawabnya adalah masyarakat, dan siapa masyarakat tersebut, jawabnya adalah kita.
dan semua berpengaruh pada rutinitas kita,langsung maupun tak langsung..

sebuah kesimpulan...jangan pernah terlibat suatu kasus yang nggak jelas, nggak ada untungnya buat kita. dan jangan pernah berhenti intuk mengembangkan diri....dan hal yang disebut diatas menghambat aktifitas kita....nah siapa yang rugi....

dan jangan pernah ikutan demo sob....urus diri aja ye sob....jadilah yang terbaik...
jangan pernah larut, dan jangan pernah berpolitik

dan sebuah pengalaman pribadi neh sob.....politik hanya untuk kekuasaan.sob...kejayaan...dimana bisnis akan maju pesat bila kita berpolitik....itupun kalo kita di pihak yang menang.....kalo kita kalah....kehancuran begitu cepat,hanya dengan hitungan detik
sebagaimana yang saya lakukan sob....ketika dekat dengan penguasa bisnis saya lancar ,maju pesat, dan ketika penguasa berganti,...begitu cepat saya hancur...hingga sampe..pindah kota sob........tapi gue ..ngomong gini....ill be back.....

jadi setiap kejadian ..mesti pintar pintar dong memahami....jangan sampe jadi korban....liat aje noh....sekabegitu banyak korban...dan entah siapa pemenangnya kita tidak tau bukan....

mari berpikir secara sedehana...demi masa depan ..
sukses....cuyyyyyyyyyyy....

9 Comments:

  1. ♥ria♥ said...
    setujuh ^___^
    rumah blogger said...
    mengamankan yg pertamaaxx
    sabirinnet said...
    keadilan memang sulit diungkap, terlalu banyak politisi dan dipolitisir..
    Ica said...
    Saya suka pusing kalau terlalu banyak menyimak masalah politik apalagi politik bangsa sendiri... hehehe
    secangkir teh dan sekerat roti said...
    politik oh politik
    Kre______@tor.musik™ said...
    Hehehehehe.... INDONESIA dalam dilema maju kena mundur kena....alih alih mo perbaiki reputasi di internasional sedangkan dalam negeri kepercayaan rakyat sudah luntur. Bank century bukanlah sebuah masalah yang nomer satu namun kemlaratan Rakyat Indonesia itu yang sebetulnya masalah.solusinya PHK dan semakin minimnya lap pekerjaan tapi pemerintah tak mau mengakuinya sedang fakta yang ada memang begitu....bear klo kita dalam lingkaran setan..toh klo pun uang century kembali apa sekiranya para kaum mlarat dapat komisi?? paling juga kinerja pansus dan bonus semata yang mereka terima wong kere panggah kere kang....
    ×÷·´¯`·.·•[ peace™ ]•·.·´¯`·÷× said...
    Hahahahaha.....kebanyakan yang curhat dan memelas di negeri ini....Aku rindu pemerintahan Bung Karno....
    Akoe rindu pada Soeharto....
    Rkeyla said...
    bener bgt sob
    mikirin masalah politik negeri ini bikin kliyengan nie kepala gmn nggak? yang salah bisa jadi bener and yang bener bisa jadi salah. Nah...bingungkan hehehehe
    Jiox said...
    okeh okeh.. setuju banget.. hidup hanya sementara yang penting banyak duitnya ...haiyah.. kabuuurr

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda