Blogger Template by Blogcrowds

Sedikit melirik kasus Prita.....

Pencemaran nama baik,......SEBERAPA PENTINGKAH.....

Katanya sih kasusnya pencemaran nama baik,penting mana nama baik dari pada sebuah kebaikan..
sebenarnya sederhana aja kok.....intinya adalah HARGAILAH SESEORANG SEBELUM KITA DIHARGAI OLEH ORANG LAEN....nah untuk itu,sebelumnya mari koreksi diri dulu deh............
seberapa berarti kah kita bagi lingkungan kita ...apa yang telah kita perbuat untuk diri dan lingkungan?...dan apakah itu berarti....kalo udah ya bagus deh..

seperti yang di utarakan oleh pihak Rumah Sakit Omni Internasional,katanya sih ibu prita melakukan pencemaran nama baek.....tapi sebenarnya ibu prita cuman berlaku jujur, tentang sebuah keadaan yang dialaminya, sementara si pihak rumah sakit ...apakah pernah berfikir...ato terpikir apakah mereka udah menjadi sesuatu yang berarti bagi lingkungan sekitarnya?.....sedangkan Prita telah mencoba untuk jujur,...dan....apakah salah sebuah kejujuran ....kenyataanya emang gitu kok......apakah mesti kita lari dari kenyataan.

Sebenarnya kejadian tersebut udah sering terjadi kok.....dimana aja di seluruh wilayah negeri ini...nah kali ini kebetulan si pihak rumah sakit adalah sebuah lembaga yang amat gila hormat,sehingga tidak bisa menghadapi sebuah kenyataan,kalo gagal ya ...ngaku aja deh nggak bisa...jangan nyari nyari alasan deh....toh kegagalan adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga buat menuju sebuah kesuksesan, kalo pengen sukses sih, ya mesti nyoba gagal dulu deh....itu sebuah hal yang biasa kok,...saling koreksi dan saling mengingatkan ....Gitcu dong,jangan mengutamakan arogansi dong.....kan pada sekolah kan?......kalo nggak mesti sekolah lagi dulu aja deh....
.....udah ah......... Makasih deh...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda