Blogger Template by Blogcrowds

pak dosen yang ngambek...

nih pengalaman waktu kuliah dulu neh sob..baiknya jangan ditiru....

udah datang telat.....masuk bawa secangkir kopi dan langsung duduk dibelakang ambil ngerokok....pake sendal lagi....
pada waktu itu matakuliahnya agama sob......

si bapak dosen langsung ...neletuk gini.....
eh oksbangets....anda tau....kalo tempat ngopi dan ngerokok dimana....
langsung saya jawab aja...dikantin pak.....
kata pak dosen..kok kamu nggak ngop[i dan ngerokok di kantin...( dah keliatan marah banget tuh...)

ya dengan polos saya jawab....ntar ketinggalan dong pak mata kuliahnya...
pak dosen makin marah...dan bilang gini.... sekarang anda yang keluar apa saya.....

yah..dengan jujur saya jawab lagi.....ANDA PAK.......
\semua terdiam dan pak dosen langsung keluar.....dengan muka merah padam....menahan marah.....dan sob..saya langsung berdiri....maju kedepan....ngajar..teman teman....
pak dosen makin marah.....

tau nggak sob...satu semester pak dosenya ngambek....nggak mau ngajar ..teman teman pada nggak lulus.....
dan ngulang taon depan....pas taon depan....taunya pak dosen nggak mau lagi ngajar di tempat saya ..terpaksa deh ganti dosen.....

pada dosen baru saya ngomong gini..... taon kemaren sih pak saya kan cuman berkata jujur aja....

tau nggak sob......SI nya kita ( taon lo.....

8 Comments:

  1. Chi said...
    bner" ga boleh ditiru niy sob.. [LOL]
    salam knal y..
    taris said...
    kasihan dong teman-temannya
    tapi dosennya dendam juga ya..:)
    Ngeposting ni yee said...
    nEkad bEner lHo sOb bLg gItu ma dOsen,,
    lina@women's perspectives said...
    Sobat ternyata 'bandel' dan cuek banget... sampe dosennya ngambek kayak gitu
    KucingTengil said...
    wakakakakkakakaka...gilaaaaaaaaaaaaa... itu jujur apa 'pambarengkang' wkkwkkwk...kalo mia jadi dosennya, ga bakal marah2 ma daokt. Tp langsung Mia hajar pake tiang listrik hahahaha beruntunglah dikau ga punya dosen kayak Mia :P
    ♥ria♥ said...
    haduh nakal ya hehe
    sosial seni budaya bisnis said...
    semua dosen mah ..segan ama daokt.mia.....kalo dosen kaya mia....paling bu dosenya naksir ama daokt.....hihihihi...
    Giel said...
    sekolah ngga srius...haha gw suka gaya lo...cuuzzz

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda