Blogger Template by Blogcrowds

Warna Capres menurut hukum alam

BIRU............. MERAH ............................................KUNING...............................

Mengacu pada hukum alam warna diatas adalah warna pokok,yang mana untuk menghasilkan sebuah warna lain , mutlak dibutuhkan warna tersebut, tanpa adanya salah satu warna diatas ....kita akan kekurangan banyak warna,
nah orang bijak mengatakan belajarlah dengan alam,,,/... jadi kesimpulanya ..warna tersebut tidak dapat dipisahkan deh, sebagai contoh .... HIJAU.... dihasilkan dari perpaduan biru dan kuning....PINK..dihasilkan dari merah dan kuning,...UNGGU....dihasilkan dari biru dan merah
,,,,,..pokoknya ketiga warna diatas dapat diuraikan menjadi ribuan warna yang akan membuat dunia ini menjadi indah
bayangin aja bila dunia cuman ada biru.......jadul banget deh.....kaya nonton tipi itam putih
coba kalo hanya merah..........pasti silau aja deh......meriah terus......dan kalo kuning......sakit kuning dong...

nah pada dasarnya, ketiga warna diatas tidak pantas deh saling tikam , saling tuding,dan saling apa lah.........mesti disatuin dong

dan INGAT......bahaya lho kalo kita melanggar yang namanya hukum, ..hasilnya dijamin pasti salah......coba aja......pernahkah anda tau rumus fisika ,kimia, ato rumus cinta..... coba aja langgar ......hasilnya.....nikmati sendiri aja.......saya mah nggak ikutan........ dijamin gagal deh....

untuk itu marilah kita arif dan dewasa dalam bertindak.....pake logika......insyaallah pasti sukses deh dalam segala hal.......

selamat menikmati.....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda