Blogger Template by Blogcrowds

salah satu kutipan dari janji salah seorang capres dalam pidatonya....gini lho
katanya saya nggak banyak janji sebab banyak janji banyak ingkar....katanya sih...
nah kalo gitu dimana sih tanggung jawabnya sebagai pemimpin, bukankah kata orang bijak PERJUANGAN ADALAH PELAKSANAAN KATA KATA, janji buat capres adalah program kerja, pandangan terhadap masa depan, kalo takut mangkir ya mundur dong, kan pemimpin tumpuan rakyat, kasi dong pencerahan ama rakyat, dan tolong di perjuangkan, pemimpin kan adalah tanggung jawab, ya realisasikan dong permintaan rakyat......................................ngerti nggak...

trus ada lagi nih kutipan ....katanya perekonomian tumbuh ...utang luar negri berkurang.......eeeee...pada sebuah media yang cukup beken lah di negeri ini tertulis bahwa utang luar negri terus meningkat,bisa diprediksikan bahwa pada 1014 akan jatuh tempo sehingga mengakibatkan pada saat itu negeri ini akan kembali terpuruk......yah makin miskin dong....

tapi itu kata media.....kadang media nulis kalo ada fulus....ada fulus trus di tulis....gitu ..benar nggak......ngaku aja deh....pers emang gitu kok....
nah hal semacam ini kan membingungkan....yang dibikin bingung tuh siapa, ya rakyat dong.....stop deh bingungin rakyat....mending cari kerjaan laen aja deh jangan jadi pemimpin....dan praktekin teori itu buat usaha.....pasti deh nggak ngecewain orang banyak..

trus ada yang bilang.......kasi duit,ditekan...kasi duit,ditekan.......nah kalo ini benar ..emang kenyataan....liat aja kridit kecil dari bank, diperi pinjaman paling sejuta....trus bayarnya amit amit...susah padahal uang segitu cukup apa buat usaha....rakyat makin terbelit....malah ada yang katanya bank muamalt.....padahal kalo di itung bunganya lebih dari bunga rentenir......nggak percaya......makanya turun dong ke lapangan....

itu kampanye capres....
biasanya dari dulu dulu kampanye hanya teori.......mending jadi guru aje...boleh tuh berteori.....
ingat pemimpin adalah amanat...sekali lagi gua kasi tau AMANAT.........tau nggak amanat....kalo nggak tau ...ya belajar lagi deh......kuliah lagi.....mumpung punya dana....


NAH SODARE SODARE YANG MASIH PEDULI...ntar kalo mo ikutan pilpres pake hati nurani ye.....kalo binggung mending golput aje......toh kita juga punya tanah dan rumah milik pribadi kok

orang bijak berkata lagi nih....katanya begini...
.........................D I A M A D A L A H E M A S.........................................nah kalo nggak ngerti mending kita diam aja ..urusin kerja kita aja....

dan jangan pernah bicara politik....... mending bicara realita aja
..sebagai muslim ....nabi kita berkata politik itu kejam..... setiap perkataan nabi adalah sunah....dan kalo dikerjakan dapat pahala............kok mau jadi kejam.......jangan mau ye.......

.........................MAKASIH... TENGKIU LAGI DEH.................muaaaaach.....piss

5 Comments:

  1. Kautsar said...
    wah , iya uga
    tapi gimana lagi sob !!!
    Jayadi Gusti said...
    Jangan trauma gitu dong ... Kan politik itu juga REALITA yang harus dibicarakan dan dijawab. Lagian, kalau Nabi mengatakan politik itu kejam, kenapa ada Kekhalifahan para sahabat pasca Nabi ya? (atau itu bukan politik kali ya...)
    yanuar catur rastafara said...
    yach,,semoga aja janji2 mereka kali ni bukan sekedar janji
    tapi ada kebuktian semoga saja dech
    amiennnn
    Belajar SEO said...
    yah begitu deh..politik emang kejam, tapi bukan berarti dihindari, yang penting niat kita aja, kalo niat kita baik, usaha kita baik, politik juga bisa bak..(sok tau mode = on)...
    AD1N said...
    Autis mode ON deh buat politik di indoensia... terlalu banyak yg jadi pelawak ketimbang negarawan... ;)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda