Blogger Template by Blogcrowds

tersebutlah tiga bandit yang telah siap mendapatkan sebuah tiket neraka JAHANAM....VIP lagi...

kayanya VIP nya ...nggak sanggup deh buat si tiga bandit manja.....dan maka sib tiga bandit manja berunding, dan kembali menghadap pada tuhan.....
dan bandit kepala mulai nego.....ya tuhan maha pengampun dan penyayang...kayanya berat neh masuk neraka jahanam...mohon ijin berikan sehari aja dikembaliin ke bumi buat bertobat......pliiiiss deh tuhan....

yang namanya tuhan maha pengampun ..maka tuhan mengabulkan dengan sebuah syarat....masing masing preman wajib membawa buah sebanyak 10 biji cuman itu aja....nggak perlu berbuat baik.....pokoknya kembali ke bumi dan bawa sepuluh biji buah masing masing kalian...

dan secara tiba tiba...tiga bandit kembali ke bumi.....twingg....

...................
...................
eee..ternyata tiga bandit kembali dengan cepat.....dan dimulai pada bandit pertama....

bandit pertama membawa 10 buah semangka.....dan bandit berkata....buat apa sih tuhan....masa sih yang dineraka mo dikasi buah segala.....
dan tuhan menjawab...
bukan kasih buah ,tapi ente mesti tahan gua lempar ama sepuluh semangka bila nggak tahan go to hell....
si bandit...ooooo gitu yah.....dan pelemparan dimulai....buk..buk....buk....dan pada lemparan ke 6 si bandit terkapar....dan go to hell..

pada pelemparan bandit ke dua....si bandit bawa 10 buah anggur.....dan buk..buk...tuing...akan tetapi pada lemparan ke sembilan terdengar suara hik...
dan sibandit ke dua go to hell

pas di pintu neraka bandit pertama bertanya..lo kok pada lemparan sembilan kok keluar suara hik sih....kan cuman dilempar pake anggur....nggak sakit toh...kata si bandit pertama...
bandit ke dua menjawab.....gini...bukanya aku nggak tahan....masalahnya aku liat si bandit ketiga bawa 10 buah duren....makanya aku nggak tahan nahan ketawa....

dan giliran bandit ketiga....

si bandit langsung aja ..nyrocos....tuhan nih duren....silakan.....
neraka sih neraka tuhan.....tapi jangan pake acara lempar lemparan ye.... gua balik neh.....go tu heeeel....

4 Comments:

  1. KucingTengil said...
    *geleng2* pake acara tawar menawar. Kalo daokt, bawa buah apa nih nanti hahahaha
    Arfi said...
    wah... pertamax.... gokil juga sob ceritanya,,, tapi kan juga telat.. masak baru tobat di akhirat.. heheheh dasar bandit.......
    aan said...
    wah,kasian banget yang ketiga pake bawa duren sgala,coba kalo bawa buah nangka,atau buah yang lebih gede, "jeruk bali yang lagi kena tumor"misalnya,,huehehe,,

    artikel yang menarik...
    Lina Marliana said...
    Hehehe.. lucu banget ceritanya.. Tp agak ga masuk akal yah..? Masa sih Tuhan ngasih ujian kayak gitu ? (dilempar pake buah2an yg mereka bawa ?)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda