Blogger Template by Blogcrowds

Hargailah Waktumu

Salah satu nikmat Allah yg sering kita lupakan adalah 'umur" padahal orang sering merayakan hari ulang tahunnya sebagai rasa syukur atas bertambahnya umurnya sayangnya terkadang hal tersebut tidak dibarengi dengan ucapan syukur kepada Sang Pencipta. Ada orang yg bertambah umurnya tetapi tidak bertambah dewasa pola berpikirnya ada yg semakin tua tetapi tidak ingat dengan kematian namun tidak sedikit juga yg umurnya masih muda sudah menunjjukkan kearifannya dalam berpikir dan bertindak. Masih tersedianya jatah umur berarti masih tersedia pula jatah nafas, kalau dihitung pergerakan jantung kita subhanallah luar biasa berapa jantung berdetak/berdenyut dalam sehari sebentar saja ia berhenti tamatlah riwayat hidup seseorang.

Maka hargailah waktu dengan beragam cara yg bermuara pada menghargai Sang Pencipta mulailah dengan mencoba menjadi hamba yg baik perbaiki sholat tingkatkan amal ibadah dan sedekah. Betapa malunya kita dihadapan Allah SWT jika kesempatan hidup itu diberikan tanpa kita bisa menghargainya. Perjalanan hidup sejarah kita masing2 masih banyak tidak baiknya dan banyak sia-sianya.

Untuk marilah kita kita songsong hari2 yg akan datang dengan bergantinya tahun bertambahnya usia dengan peningkatan ketaqwaan terhadap Sang Pencipta agar kelak jika habis jatah umur kita insyaallah kita menghadapNya dalam keadaan sudah terampuni.

Semoga Dia memudahkan segala yg sulit meringankan yg berat dan memberikan jalan keluar bagi yg buntu sebab Dia Maha Kuasa !!!

catatan Devia Sherly

6 Comments:

  1. munir ardi said...
    Mari kita introspeksi diri sebelum memasuki tahun baru
    SeNjA said...
    amien....

    satu2nya yang pasti adalah kematian dan satu2nya sesuatu yg tidak bisa diputar kembali adalah waktu,jadi setuju...hargailah waktu.
    ina said...
    bener banget...
    hargai waktu seakan-akan waktu tak akan kembali esok....


    Mohon dukungannya... Vote ina DISINI pilih inamuth2.blogspot.com - Malang in My Dream : Nikmati Sejuta Rasa Bakso
    Makasih dukungannya...
    secangkir teh dan sekerat roti said...
    itulah yang saya takutkan, ketika saya sudah tidak waktu lagi di dunia ini, tapi saya belum siap...
    Johnson Manurung said...
    tepat sekali sobat dengan bergantinya tahun berarti usia kita juga semakin bertambah semoga saja kita bisa lebih dewasa dan mengisi waktu dengan hal2 yang bermanfaat.
    Salam Persahabatan
    KucingTengil said...
    pencerahan yg bijak sekali^^

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda