Blogger Template by Blogcrowds

Bank Centuri dan kaum miskin

Kisruh bank centuri terus terjadi...beberapa nasabah kehilangan begitu saja uang mereka,dan pihak bank langsung diambil alih....

dan bagaimana kalo orang kecil punya hutang...????....ditagioh dan ditagih ....tanpa pernah diambil alih...bila orang kecil ngutang ke bank.....dan bila nggak sanggup membayar....ditagih dan disita....itupun yang disita barang atu atunya....dan kalo orang kecil kekurangan modal buat usaha....dibantu sih....tapi dikit....itupun nyusahin...dan pake bunga gede bangets.....
..dan ketika ..orang gedean punya hutang........yah dibantu dengan alasan kepentingan orang banyak......contohnya itu tuh......

beri dong fasilitas buat orang kecil....biar bisa usaha.....kan nggak semua orang kecil malas....dan bila ada tolong dong diperlancar ..jangan pake prosedur yang nggak mungkin ...jangan pake nama syariah dong kalo juga sama ama rentenir....

eh....gua ngomong pada siapa ye.....????

2 Comments:

  1. Pasar Virtual Muslim said...
    melihat kasus ini berawal dari pemahaman yang keliru antara tabungan dengan investasi, itu saya urai lebih dalam di blog ku"pikiranku"
    budiawanhutasoit said...
    kasus century, kayaknya ada pengusaha kakap yang harus diselamatkan..
    nasib oh nasib, jadi orang kecil. :-)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda