Blogger Template by Blogcrowds

Berkat Surah Al-Ikhlas

Ketika Memulai Kerja

Baca kalimat ini sebelum Anda memulai sesuatu pekerjaan hanya karena membaca akan pergi ke neraka dan setan dalam tubuh kita dan di sekitar kita, mereka akan berlari keluar umpama cacing kepanasan.

Sebelum memasuki rumah-rumah

Sebelum Anda memasukkan rumah, membaca Surah Al-Ikhlas (3 kali. "Masuklah rumah dengan kaki kanan dan dengan membaca bismillah .. salam hibah kepada anggota rumah dan jika tidak ada orang di rumah memberi salam karena malaikat rumah akan merespon ..
Salam membaca doa sebagai yang pertama (seharusnya) yang dibaca pada akhir doa-doa akan membantu kita menjawab pertanyaan dari kuburan. Ketika malaikat memberi hormat, yang jarang terjadi sulit untuk menjawab doa akan menjadi salam. Tetapi bagi mereka yang berdoa secara teratur, praktek salam diucap di akhir doa-doa akan menolongnya menjawab salam malaikat.

Ketika sakit

SA.W firman Allah yang artinya: Barangsiapa yang membaca surat Al-Ikhlas selama sakit sampai dia meninggal, dia tidak akan membusuk di kubur mereka, ia akan selamat dari kesempitan kuburnya dan para malaikat dengan sayap akan membawa mereka ke seberang jembatan dan kepala siratul Mustaqim ke surga. Jadi dijelaskan dalam Tadzikaratul Qurthuby).

Khatam al-Quran

Rasulullah bertanya sebuah teka-teki kepada para pengikutnya: "Siapa di antara kalian dapat menutup Al-Qur'an dalam waktu dua-tiga menit? Tidak seorang pun dari sahabatnya yang menjawab. Saiyidina Ummar kenyataan bahwa tidak mungkin untuk mengatam Al-Qur'an dalam begitu cepat.
Saiyyidina kemudian Ali mengangkat tangannya. Saiyidina Ummar pidato Saiyidina Ali bahwa Saiyidina Ali (yang sedang kecil pada waktu itu) tidak tahu apa yang dia katakan itu. Jadi Saiyidina Ali Al-Ikhlas diucapkan tiga kali. Rasulullah SAW menjawab dengan mengatakan bahwa Saiyidina Ali benar.
Membaca surat Al-Ikhlas sekali hadiah sama dengan
Buku membaca 10 jus. Lalu dengan membaca Surah Al-Ikhlas tiga kali qatamlah Quran karena sama dengan 30 jus membaca Alquran.

Reward belajar

Ibnu Abbas berkata r.a. bahwa Nabi telah berkata: Ketika saya (Rasulullah SAW) Induk ke surga, lalu aku melihat Arasy di atas 360,000 sendi dan jarak antara gabungan untuk perjalanan bersama adalah 300,000 tahun. Pada setiap sendi ada sahara bidang lapangan dan 12.000 masing-masing daerah adalah wilayah Sahara timur ke barat.
Dalam setiap bidang ada sahara 80,000 malaikat yang semua membaca surat Al-Ikhlas. Setelah mereka selesai membaca bab sehingga mereka berkata: Ya Tuhan kami, pahala membaca kita berikan kepada orang-orang kita yang membaca surat Al-Ikhlas itu baik laki-laki atau perempuan.
Firman Allah SAW bersabda: Demi Allah, jiwa ditanganNya, sesungguhnya Qul Huwallahu Ahadu yang tertulis di dalam sayap malaikat Jibril a.. 'S, Allahhus somad yang tertulis di dalam sayap seperti malaikat Michael, Lamyalid walam yuulad tertulis pada sayap malaikat Izrail a.. 's, Walam yakullahu kufuwan ahadu tertulis di sayap malaikat sebagai Israfil

Catatan

Jika teman-teman Anda ingin mengumpulkan saham akhirat, lewat pengetahuan ini kawan2 lain. Ketika Nabi SAW: 'Beri pesananku walaupun satu ayat'. Ketika kematian anak Adam, satu-satunya 3 hal yang akan dibawa bersama-sama: (1) sedekah / amal jariahnya, (2) Doa anak-anak dari kebenaran dan (3) Pengetahuan tentang makna yang berguna untuk orang lain.

biar kita rada bersih lho sobb...

6 Comments:

  1. Rihar Diana(dhana) said...
    salam sahabat
    ehm..menrik penuh inspirasi bermakna thnxs ya....good luck for U....
    sda said...
    makasih artikelnya sangat bermanfaat.
    narti said...
    sangat bermanfaat buat sesama, TFS friend.
    muchlisin said...
    Terima kasih atas sharingnya. Mari penuhi dunia dengan tulisan yang positif, kontruktif, solutif
    Elsa said...
    wuiiih...pelajaran yang bagus sekali. thanks buat postingan yang satu ini.
    TOP banget!!!
    KucingTengil said...
    PERTAMAXXXX

    Subhanallah, begitu besar karunia yg diberikan Allah melalui surat Al ikhlas.

    Btw daokt, sedikit koreksi nih. buat malaikat Rezeki dalam islam namanya Mikail, bukan Michael. Michael itu nama malaikat Mikail dalam versi kristennya.

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda