Blogger Template by Blogcrowds

Stop Dreaming Start Action

yess.. sebuah semboyan yang dapat diambil sebagai panutan dalam hidup, petikan ini adalah dari yang namanya joko susilo yang saban hari kirimin saya email kiat kiat sukses dalam dunia internet....tapi dasar dudulz abis...saya kurang ngerti deh kiat nya

tapi secara keseluruhan dapat dipahami bahwa sesungguhnya hidup adalah sebuah perjuangan dan kerja keras,...itupun kalo pengen jadi sukses....kalo nggak ya,..nunggu takdir aja...

setiap bisnis ato apa aja mesti dimulai dengan sebuah keseriusan kerja keras dan otak cerdas, banyak hal konyol ato sepele menjadikan seseorang sukses berkat kesungguhanya dan kerja kerasnya,, liat aje nih ....( sory deh ) namanya mas tukul, cuman modalkan tampang dan ngomong ngelantur aje bisa sukses... tapi mesti kita liat ,,, semua itu berkat kerja keras....betul kan mas tukul..???? he...dan adalagi seorang yang hanya modal ngebukin orang tuh juga sukses ....tuh namanya bang chris jhon....sukses, dan mengangkat derajat bangsa lagi, cuman dengan gebuk dan pletak.... yups....segala sesuatu emang mesti kerja keras. dan .....sebuah pilem dar der dor amrik sono tuh ....dalam sebuah cuplikan bang bandits ama rekanya berteriak gini.........duit kagak pernah jatoh dari langit jhon....come on...go go....gitu deh kata bang bandits dalam pelem ama teman banditnya sewaktu merampok..

ya kerja keras selalu mendatangka sebuah hasil... kagak penting tuh apa latar belakang kita,, dan ini dapat saya buktikan..he...nyombong dikit deh gua...

.nih pengalam gua nih:

sebelumnya saya kuliah dan menyandang predikat seorang sarjana musik, dengan cita cita waktu kecil menjadi seorang rocker,layaknya fredy mercury,bryan may, serta grup cadas kesukaan deep purple,menjadi anak band merupakan idaman.....e...setelah lulus neh sebagai sarjana musik, gue ternyata kagak terkenal, dengan tampang brutal dan aut autan kagak bisa jadi artis deh gue...

yups...dengan modal dengkul dan lumayan terkenal di kampung.saya mulai jadi pengusaha, dan mendirikan sebuah perusahaan kontrktor, berkat sering konser 17 an... gua ternyata terkenal deh ama pejabat di kampung guadan setaon tuh kerja keras layaknya orang berdasi mondar mandir ikut tender,...akhirnya suatu hari saya menang tender,,, dan untungnya gede lho.....dan.....berlanjut ..berlanjut....hingga saya bisa mendirikan sebuah bengkel, berternak ikan, sampe berternak kambing semua saya lakukan dengan kerja keras dan tanpa peduli apa kata orang, terkadang badan bau kambing dan kena oli.....terkadang masuk kantoran pake dasi ngurus proyek....

dan setelah saya pikir....kok seorang sarjana musik bisa jadi peternak kambing.....kan percuma tuh ilmu seni musik gue....
dan bahkan pemilu yang lewat gue caleg lho......bersyukur deh gue rada gila dikit... jadi pas kalah kagak gila....malah sehat wa.....

dan semua apa yang saya lakukan ternyata tidak nyambung.....dan tapi gua bisa deh, nikmati hasilnya...lumayan dah, buat ukuran bujangan gini , nongkrong tinggal nongkrong...nggak pernah mikirin bokek....dan semua itu saya lakikan hanya dengan kerja keras.....tau nggak ...dan bokap gua pernah bilang gini....lo gila ye kale....kayak kodok....kapan ingat langsung loncat lo.....dengan asal lompat dan kerja keras ....lumayan deh .....

Sorry lho...bukan nyombong....he....tapi bagi pengalaman deh buat pren dan pren.....
yang penting kerja keras...peduli kate orang ..asal nggak ganggu orang aje.....coba aje.......silahkaaaaan...

5 Comments:

  1. Perempuan Rumahan said...
    Ikutan kontes SEO juga, Ta?
    sosial seni budaya bisnis said...
    nggak tuh.... kaga ngerti mah apa itu seo...hahahaha...
    narti said...
    pengalamannya lumayan juga.
    caleg yg mana ya?
    gpp kalah, masih ada hari esok, semangat ya...
    Ica said...
    Bermimpi menurut saya itu juga perlu, tapi bukan hanya bermimpi dan bermimpi. Perlu suatu usaha kerja keras untuk mewujudkan mimpi.
    Satu catatan lagi kalaupun mau bermimpi jangan yang terlalu muluk2lah... yang wajar2 saja, seandainya nanti diberi lebih berarti itu adalah bagian dari rizki kita yang patut disyukuri.
    Shin-kun said...
    inspiring banget bro, hehehe... bener tuh apa kata anda, totally agree...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda