Blogger Template by Blogcrowds

beberapa waktu lalu dihebohkan dengan sebuah berita yang menyatakan ditemukan sebuah senjata gelao buatan PT PINDAD...indonesia

yah...walaupun apa ...yang terjadi.....sebaiknya kita berbangga....

sebuah kenyataan bahwa kita mampu punya senjata buatan sendiri, yups....sebuah cerminan kekuatan ......hehehe.....mo dibeli orang , dibajak,...diseludup...terserah mereka yang make sih.....emang gue pikirin....yang penting buatan indonesia. dan dapat disimpulkan bahwa mereka meminati produk persenjataan kita......MANTAP CUYS...

Tapi....... yah ada tapinya lagi....(*&^&$&^&)(@##.....
sebaiknya mari kita tinggkatkan untuk pertahanan diri kita dulu cuys..sekali kali pamer skil bole dong....masa bangsa asing terus.....meraja lela dikit napa sih.... kan cuman dikit......demi ... cuys.... demi anak bangsa ini lho....harga diri tentunya...

yups harga diri mahal cuys....bukan obral kaya PS......K....
kewajiban lho jaga sejengkal aje..tanah negeri ini.....kalo diacak acak bangsa lain..berjuang cuys....kalo berjuang ..baru tuh bisa dibilang jihat....
bukan maen bom aje lo .....makanye lo sekolah...

perhatikan cuys....nasib bangsa ..rakyat yang begitu cinta tanah air mereka sendiri...
jangan sibuk kasak kusuk aje lo cuys.....
..BANGSA KITE NIH.....BANGSA....!!!!!!!!!

4 Comments:

  1. ×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...
    He he he....Indonesia bisa buat senjata sendiri sebagai WNI saya bangga namun........( wait....)
    senjata kita ngga bisa bermanfaat sama sekali bila hanya buat pajangan semata,lihat amerika lihat rusia yang terbaru lihat korea mereka buat senjata utk membela negaranya dalam artian bukan hanya di buat untuk koleksi semata....Harga diri bangsa di injak injak kok hanya minta situs di tutup dan budaya direngut kok cuman minta klarifikasi semata... di DPR minta dana buat pengadaan senjata utk TNI,so Kapan Indonesia kembali jadi singa Asia??
    Daniel DPK said...
    sungguh berita yang sangat mengagetkan kita semua..di satu sisi kita bangga ternyata kita mampu membuat senjata dan menurut berita SS-V1 adalah gabungan dari AK-47 dan M-16 dengan kualitas yg setara bahkan diatasnya..sungguh membanggakan..

    namun ada yg lebih membanggakan lagi bahwa Indonesia telah mampu membuat roket RX-420 yg pengembangan ke depannya akan mampu utk meluncurkan satelit kita sendiri..dan uji coba roket RX-420 pada bulan juli yg lalu ternyata sangat heboh di negara tetangga singapura malaysia dan australia krn apabila dimodifikasi maka roket tsb akan mampu menjangkau wilayah mereka..BRAVO INDONESIA..

    ROKET INDONESIA MEMBUAT GENTAR SINGAPURA,MALAYSIA DAN AUSTRALIA
    Macam2 Tips said...
    besar nya negri kita tak sebesar pertahanan yang di milikinya,lalu apa yang bakal terjadi...
    sifa said...
    keren juga ya bangsa kita bisa buat senjata dan di minati bangsa lain..

    tp bener kata sobat, pertahanan kita tetep harus di tingkatkan dan mari kita bangun kembali harga diri bangsa ini, ups tuk para anggota dewan, baru juga kepilih lagi tp dh pada alpha saat ada pertemuan truz gimana donk nasib bangsa ni..?

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda