Blogger Template by Blogcrowds

Emang susah untuk dimengerti

Terbukti kampanye hanya buat janji janji kosong..
negeri ini semakin tidak punya harga diri.setelah tercatat sebagai negeri yang menjadikan warganya budak buat negara asing, belum tuntas......lalu isu penjualan pulau mulai beredar

sesuatu yang sangat tidak dimengerti, kenapa sih para penguasa negri ini begitu munafik
apakah mereka tidak mengerti betapa beratnya perjuangan untuk menjadikan negri ini...???
mereka tidak mengetahui nasib mantan pejuangnya,,, beberapa pejuang veteran malah jadi loper koran, tukang sapu bahkan gelandangan....dan sementara mereka berkuasa... katanya mereka jendral mantan prajurit, mantan pejuang....cinta negeri...

EEEE...ternyata pemimpin negri ini setelah merdeka dikuasai oleh para mantan tentara pejuang yang notabone...adalah mantan tentara KNIL dan PETA.....kedua kesatuan tersebut awalnya ada;ah prajurit para penjajah....yah mereka dulunya penjilat dan penghianat bangsa yang berkedok pejuang.....

dan...masih segar dalam ingatan kita , sewaktu pemilu dan pilpres.....janji mereka indonesia banget.....merakyat bangets....eeee.....baru aja kita mendengar dan meliht....

dilecehkan ....... dibeli.........
pokoknya dah diatur ama bangsa lain aja deh ....dan barusan merayakan kemerdekaan.....
APA BETUL SIH UDAH MERDEKA NIH NEGERI......
/..........TAU DEH...... EMANG BULLSHIT....

3 Comments:

  1. ×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...
    he he he sekolah aja di biayain ama pihak asing kok,masak mo jadi anak durhaka...SBY-BUDIONO LANJUTKAN !!!
    1.kemiskinan yg semakin merata
    2.ekspor manusia semakin tinggi ( sumber devisa negara )
    3.semakin tinggi harga sembakau
    4.pengangguran setiap sudut gang
    5.KPK yg di bentuk sibuk dengan masalah KPK sendiri....
    he he he he.....lanjutkan saja indonesiaku.....
    Ancis said...
    Met menjalankan ibadah puasa ya Sob... salam kenal
    Macam2 Tips said...
    itu lah kalau orang yang hanya memikirkan dunia aja,dia gak pernah berfikir akan mempertangungjawabkan kepemimpinan nya di akhirat nanti....

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda