Blogger Template by Blogcrowds

Pecahan 2000....&%$#%^&&&^

Dengan peluncuran pecahan, 2000 menjadikan mata uang negeri ini semakin tidak berarti
dengan alasan biaya pembuatan uang kertas yang mahal,maka pemerintah memberi kebijakan dengan mengeluarkan pecahan 2000, dan tentu dengan demikian pasti akan diiringi oleh kenaikan harga, otomatis pecahan 500 bakalan menghilang dan tentu nggak bakalan ada yang jual permen 500 lagi.....jajanan anak ama ponakkan bakalan naek deh.....

dan pernahkah anda mengalami pengalaman ini....
ketika saya pergi me...fotocopy...yang hanya satu lembar ..saya beri duit 1000, kata si tukang fotocopy...gini....nggak ada uang kecil bang....ambil permen aje ye....
hahahaha.........kalo gua fotocopy dibayar ama permen bisa nggak....pasti tidak dong....

berdasarkan pengalaman diatas bakalan dipastikan biaya pasti naek deh....biaya anggkot mesti naek, dengan alasan kaga ada duit receh......
dan dipastikan biaya orang kecil pasti bertambah dong...

saya begitu inggat betapa indahnya masa lalu...pada tahun 1990 saya masih sma, dan ketika itu saya beli motor yang pada masa itu keren,,, hanya 1.500.000, dan jajanan saya cuman 150 ribu sebulan, saya sekolah dengan tenang nggak pernah kekurangan jajan, harga bensin cuman 700, .......jogja bandung cuman 7000 pake KA.....

jadi kesimpulanya adalah....masa indah adalah masa lalu, dan hari kemaren adalah hari yang gampang......bagaimana dengan hari esok....ya...butuh perjuangan berat deh......
.....selamat berjuang aja ya............

2 Comments:

  1. BeeMouNTaiN said...
    kira2 kalo pecahan 2000 ini beredar ada efek gak ya ke harga2?
    Perempuan Rumahan said...
    Memang, Ta...
    Aku juga ada kecurigaan ke arah situ..
    Jangan-jangan, pecahan 1000 rupiah juga bakal ditarik pelan-pelan dari peredaran..
    (kalau gitu, celengan anakku perlu dibongkar nih.. buru-buru ditukarin ke bank. karena papanya sering ngasih duit seribuan untuknya..hahaha)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda