Blogger Template by Blogcrowds

Jumat, 19/06/2009 15:42 WIB







E Mei Amelia R - detikNews



Jakarta - Berkas pemeriksaan terhadap para tersangka pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar, Kombes Wiliardi Wizar, Sigid Haryo Wibisono dan Jerry Hermawan Lo akan segera dilimpahkan ke Kejasaan Agung (Kejagung) pekan depan.

"Berkas Pak Antasari dan yang lainnya akan kita serahkan ke kejaksaan minggu depan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Jum'at (19/6/2009).

Lebih lanjut Iriawan mengatakan, berkas kelima eksekutor yakni Eduardus Ndopo Mbete alias Edo, Fransiskus Tadon Kerans alias Amsi, Hendrikus Kia Walen, Daniel Daen dan Heri Santoso sudah dikembalikan dari Kejaksaan Kamis (18/6/2009) sore. Berkas yang kurang lengkap itu, kata dia, telah diperbaiki kekurangannya.

"Sudah kita perbaiki sesuai dengan petunjuk kejaksaan. adapun kesalahannya, kata dia, tidak menyangkut subtansi BAP.

"Hanya salah ketik-ketik nama saja, formilnya saja," kata Iriawan.

Sementara berkas yang lain, kata dia, tidak mengalami masalah. Lebih jauh Iriawan mengatakan, pemberkasan eksekutor dibagi dalam 4 berkas.

"Berkas Heri, Edo, dan Daniel berkasnya dipisah. Berkas Amsi dan Hendrik satu berkas," lanjutnya.

Berkas kelima eksekutor ini akan dilimpahkan ke kejaksaan berbarengan dengan berkas Antasari, Wiliardi, Sigid dan Jerry.

(mei/ndr)

2 Comments:

  1. bayu said...
    kapan selesainya ya?...yg penting tegakan keadilan...
    bangka baratonline said...
    enak nya, cewek golf

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda