Blogger Template by Blogcrowds

Emang disini TEXAS























































NIh..pamer ..apa ngapain nih.......
rata rata yang ini publik figur deh......panutan orang banyak yang rada bego....
nih tak kasih tau yah...nih namanya pornografi......porno identik dengan sex....yang namanya makhluk hidup..hukumnya adalah berkembang biak,bagaimana makhluk hidup berkembang biak?.........ya salah satunya dengan melakukan hubungan sex.....baik binatang maupun manusia.....
tapi manusia adalah makhluk hidup yang punya akal dan hati,beda dengan binatang....manusia punya norma......dan aturan demi kebaikan hidup ,beda tuh dengan binatang...yang cuman pake naluri....
nah gimana kalo manusia cuman pake naluri...nggak pake otak.....ya kesimpulanya sama deh sama yang namanya ...Bin..atang....
apakah 0pantas gambar seperti diatas beredar....dan diliat ama orang banyak.....kalo menurut saya sih nggak pantas deh.......setiap laki laki suka deh yang namanya cantik......suka deh wanita.....tapi saya laki laki laen.....saya mah nggak suka ama cewek obral.....saya mah suka yang pribadi.....nggak milik bersama...he....bagaimana dengan anda.....

3 Comments:

  1. pelamonia oboe said...
    Indonesia sebentar lg akan menjadi texas.....
    da sekarang udah banyak yg berani buka2an di depan umum...
    aurat sekarang hanya formalitas aja..
    kwkwkwkwkwk
    Andryan said...
    Biasa aja kale. Itukan terserah pribadi masing masing aja. Kalau saya sih fine fine aja. Mau di bilang binatang kek, apa kek, haram kek, tetek bengek kek, ga peduli saya.
    Yang penting jalani hidup, bahagia, dan rest in peace. Ga peduli masuk neraka atau surga. Menurut saya... Habis mati hanya ada: kehampaan saja.
    Kalau Indonesia emang ga cocok buka2an... Ceweknya kayak gitu semua. Beda sama di luar. Proffesional buka2annya... Liat deh: Britney, X-Tina, Beyonce, dkk. Kalah ma org Indo!
    Raini Munti said...
    mustiny gmbrny jgn dtmplin jelas gini ato diblur aja tar yg liat jdi..

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda