Blogger Template by Blogcrowds

bapak dewan yang terhormat....
















sibuk ngomongin orang korupsi,sibuk teori ini itu dan sebagainya..cape deh...................
yang ini kok nggak pernah dibenahin ya........ini nih yang buat kesengsaraan,ini mah gambar yang dah lazim di setiap instansi pemerintah,emang enak digaji cuman buat tidur,mana gede lagi.....kayanya masuk penyelewengan ,alias nggak bertanggung jawab....

sebagai negara yang berdaulat yang berlandaskan pada pancasila,hal semacam ini jelas melanggar undang undang..kenapa........karena kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat,nah kalo para pelayan masyarakat lazimnya kaya gini ya terang aja dong....bangsa kita kaya sekarang ini...nggak pernah maju, selalu dibodohin dengan teori orang yang cuman bisa molor, bayangkan.....berapa banyak sih menghabiskan keuangan negara untuk bayar mereka,sedangkan para rakyat kecil terus di hajar dan terus untuk disingkirkan....

anda tentu tau berapa banyak propinsi di negeri ini,dan berapa banyak pegawai pemerintahan sepert ini,dan mereka dibayar dengan uang rakyat.....taukah anda dari mana mereka dibayar....mereka dibayar dari pajak yang kita bayar,berapa besarkah anda bayar pajak anda?.....kendaraan,pbb,pajak pendapatan,blom lagi listrik,telepon,air PPh,PPn.....dan tagihan lain.....nah tagihan tersebut masuk ke kas negara yang gunanya salah satunya untuk bayar mereka mereka ini.....

katanya si presiden teriak berantas korupsi yang katanya merugikan rakyat,karena si koruptor makan uang rakyat,untuk kepentingan pribadi.dan katanya dia berhasil.....tapi kalo ini kayanya lebih banyak ngabisin uang rakyat juga deh......kok si presiden diam aja sih......nggak ada teriak .....

Kutipan diatas adalah sebuah kenyataan yang mungkin nggak bisa kita benahi,jika seandainya kita masih kaya gini,masing masing kita nggak punya daya dan upaya untuk mengatasi....

sebagai solusi ..........marilah berfikir jernih.......mumpung pilpres masih jauh........ingat hanya keledai yang masuk lobang yang sama dua kali....masih ingatkah pemilu yang baru lewat ......dimana suara bisa dibeli......
nah untuk masa yang akan datang suara jangan dijual dong.....
.....................makasih buat yang masih peduli.......................

7 Comments:

  1. yanuar catur rastafara said...
    yach,,emank dasar wakil rakyat
    ngaku-ngaku rapat untuk rakyat,
    ternyata malah molor
    hufh
    gungngurah said...
    seandainya aku jadi anggota dewan...hehehe
    anasir cerita said...
    aduh koq pada molor semua sih, empuk kali ya kursinya ada ac pulak ....nasib ya nasib
    Idealisticalith said...
    Naah.. Gimana kalo mereka tukar nasib aja ma Abang2 Tukang Becak?? Ato ma Kuli bangunan??..
    Khan sama2 bekerja buat IMDONESIA...
    dada said...
    Makanya, dw nggak pernah percaya ama celoteh dan kentut kentut mereka itu,
    Ada yang bilang : 2 bulan setelah dipilih dia pasti! lupa .
    bintang said...
    huah...huahm....'suara menguap', krr..krr...zzz..zzz..'suara mendengkur sambil liur nya ngeces'.
    Siapa yg bisa benahi kondisi seperti ini....?1
    Låilå's blog said...
    emank ini foto asli yah??...(anggota dewan tidur/males2an waktu rapat)
    wah parah...

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda