Blogger Template by Blogcrowds

Katanya sih caleg stessss......


Foto ini sih dapat dari teman,katanya kalah dalam pemilu legislatif...mo nggak jadi kaya gini ....nggak kan....ada tips nya deh......gampang kok.....diantaranya dadalah :
-Sebelum bertindak mesti liat diri sendiri dulu...
-tetap menggunakan akal sehat setiap mengambil suatu keputusan
-tentunya mesti punya kepribadian.....he....

yang terakhir nih yang penting....yup..punya kepribadian,anda mesti punya itu namanya kepribadian,,,,sebutlah yang namanya....rekening pribadi,rumah pribadi,usaha pribadi,kendaraan pribadi,....pokoknya yang sifatnya pribadi lah......mesti anda miliki......SEDERHaNA BUKAN.....gimana kagak sretes kalo jalani hidup penuh tanggungan...misal punya banyak kredit...mobil kredit,motor kredit,tagihan bank,..pokoknya gitu lah......mobil dinas ,rumah dinas dan semua yang nggak pribadi lah......Tau nggak semuanya itu adalah tanggung jawab,gimana mo hidup tenang kalo banyak tanggungan.....apalagi tanggungan banyak yang nggak logis ya gitu deh......kaya foto..........
...ingat kan.....tetaplah berfikir secara sEDErhAna.. ...... ...
...........................GIMANA...................
..............................TerIMa Kasih....tengkiu.........he.................


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda