Blogger Template by Blogcrowds

Hal yang udah biaSa nih....

Pasca 9 april 2009............................................hasil pemilihan pemilu legislatif....................................
Seperti biasa pemenang sudah dapat ditentukan............belajar menilai dari diri anda......ada beberapa pertanyaan........apakah pemenang ada hubunganya dengan pihak yang berkuasa........apakah pemenang banyak modalnya...........adakah pemenang dari seorang yang sangat nasionalis.......adakah pemenang dari orang yang tidak punya uang.........siapakah sponsor para pemenang.....
Dari beberapa pertanyaan diatas,secara jujur harus anda jawab......dimanapun anda berada....

Menilik dari fenomena diatas............
Negeri kita adalah negara yang berpenduduk no tiga terpadat di dunia....yah itu namanya bangsa yang besar......kembali kepada kutipan diatas,dan berdasarkan kenyataan....negeri ini bukanlah negeri yang....rakyatnya..makmur........kemakmuran dirasakan hanya segelintir orang saja......dan segelintir orang itulah yang menguasai negeri ini.......taukah anda apa............................. kesimpulanya...........yaitu masih ada pembodohan.....taukah anda siapa anda........bukan orang bodoh bukan,.................tahukah anda akan sejarah negeri kita.................yah dijajah selama.3,5 abad...............................oleh siapa?..............................yah oleh segelintir orang....................apakah itu lama....?.......................
berapa tahunkah kemerdekaan kita..............jawabnya.......baru.......
berdasarkan fakta yang ada apakah kita sudah bisa dibilang merdeka.........dan taukah anda apa itu merdeka..........
kenyataanya.....kalau menurut saya ......saya belum merdeka........saya hanya menuntut kemerdekaan seperti yang tertulis dalam undang -undang dasar 1945........saya belum pernah melihat persamaan hak yaitu.....hak untuk hidup layak,hak dalam hukum,hak dalam pendidikan.......atau mungkin saya buta..............tapi saya sering melihat kewajiban kita.................bukankah setiap manusia mempunyai hak dan kewajiban.........pada kenyataanya..sih nggak seimbang tuh........rakyat kecil terlalu banyak kewajiban.......tapi.....kayanya.hak nya kurang tuh..............
taukah apa yang terjadi pada zaman penjajahan belanda..............sejarah mengatakan perang dipenogoro sangat menguras kas kerajaan belanda,.....sehingga kerajaan boleh dibilang susah ...bangkrut...pailit.....dan sejenis itulah.........akan tetapi kerajaan dapat bangkit.......taukah anda dengan apa.............................................................................................................................................?
jawabnya dengan tanam paksa.......ternyata bangsa kita bisa menghidupi bangsa lain hingga kembali makmur,setelah mengalami krisis............taukah anda bagaimana keadaan bangsa kita saat itu................................................?jawabnya......sangat terjajah dan menderita....miskin lagi.......tapi kenapa bisa menghidupi bangsa lain.......jawaban yang mudah.........bangsa kita emang kaya..............tapisetelah merdeka apakah kita kaya.........atau boleh dibilang makmur.........jawabnya tanya bangsa lain............................apa kata bangsa lain.........???jawabnya.....indonesia adalah negara ke 3...........bahkan tetangga kita juga mengatakan......................................
pertanyaan.........
isilah titik titik dibawah ini:
1.apakah kita miskin.....................................................
2.apakah kita bodoh.......................................................
3.apakah kita memang besar.....................................
waktu hanya 5 menit .!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda