Blogger Template by Blogcrowds

apa ini Yang DiBilaAng..merakyat


YANG INI NIH NAMANYA PENGGUSURAN


Kenapa sih nggak berpihak kepada rakyat kecil.....mereka kan cuman cari makan....
emang orang kecil nggak bole makan....
bukankah setiap warga negara mendapatkan hak yang sama..dah ada UU nya tuh..


..kira kira bunyinya gini.....setiap warga negara mendapatkan penghidupan yang layak....kalo nggak salah sih...
bukankah kekuasaan tertinggi di negeri ini ada di tangan rakyat........rakyat yang begini mayoritas lho........apakah.....ntah deh nggak bisa ngomong nih...
..emang kita masih terjajah.........kata kakek jaman belanda nggak separah gini......
............bisa nggak lebih memperhatikan rakyat kecil.........siapa sih yang mo peduli......dasar bego lo........................

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda